alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Membuat bonsai kepala persis membuat bonsai cinta, seperti apa?
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cacdcc168cc9533f6021b68/membuat-bonsai-kepala-persis-membuat-bonsai-cinta-seperti-apa

Membuat bonsai kelapa persis membuat bonsai cinta, seperti apa?

Membuat bonsai kelapa persis membuat bonsai cinta, seperti apa? Silakan simak hingga akhir tulisan ini. Siapa pun akan menikmati ternyata cinta yang indah mampu dimiliki oleh siapa saja. Kuncinya ada pada kesetiaan, kesabaran, dan pengertian. Tidak percaya? Silakan buktikan bedanya.

Membuat bonsai kepala persis membuat bonsai cinta, seperti apa?

sumber gambar

Salah satu yang paling unik dari membuat bonsai kelapa adalah memilih cangkang kelapa yang sangat kuat. Diambil langsung dari pohonnya. Tidak bagus jika kelapa yang sudah jatuh dibuat bonsai.

Membuat bonsai kepala persis membuat bonsai cinta, seperti apa?

sumber gambar

Demikian juga membuat cinta diperlukan niat yang kuat. Jika sudah jatuh cinta terhadap seseorang. Usaha pendekatan yang keras sangat diperlukan. Apalagi ternyata bertepuk sebelah tangan. Ada kesabaran yang sangat besar. Usaha yang keras sekeras batok kelapa.

Kelapa yang dibonsai yang dirawat dengan pupuk yang bagus. Akarnya dijaga. Batangnya dipelihara. Arah tumbuhnya diarahkan sesuai keinginan. Kemudian, daun-daunnya dijaga. Daun tidak berguna juga dipotong. Dihitung jumlahnya.

Membuat bonsai kepala persis membuat bonsai cinta, seperti apa?

sumber gambar

Selain itu setiap minggu, tanah diganti. Akar-akar diperhatikan. Arah akan disusun rapi. Jumlah akar dikurangi hingga pertimbuhan seimbang. Jika ada penggangu disingkirkan.

Persis ketika merawat cinta. Jika sudah saling cinta. Perhatian diperbanyak. Kemesraan ditingkatkan. Pengertian tidak lupa diberikan. Saling menjaga kesetiaan.

Membuat bonsai kepala persis membuat bonsai cinta, seperti apa?

sumber gambar

Jika ada kesalahpahaman, segera diluruskan. Pertengkaran kecil diselesaikan. Kecemburuan kian besar, wajar. Asal dalam batas toleransi. Tidak salah cemburu yang tidak timbulkan kebencian. Cemburu ibarat pupuk dalam bercinta.

Dengan berjalannya waktu, kelapa bonsai yang setiap hari dirawat. Dipupuk. Disiram dengan air yang kadar garam dan pupuknya seimbang pasti pertumbuhan kelapa bonsai akan terlihat indah. Kelapa bonsai tumbuh sesuai harapan. Makin unik pertumbuhannya, akan makin mahal harganya.

Demikian juga cinta. Semakin dijaga. Semakin dirawat dengan kemesraan. Inovasi cinta yang menggelora akan melahirkan keindahan cinta. Kemesraan yang benar-benar lahir dari dalam jiwa. Kesadaran mencinta tanpa tergoda. Tumbuh indah. Hingga orang lain yang melihat betapa saling mencinta jadi iri dan ingin mengikuti.

Membuat bonsai kepala persis membuat bonsai cinta, seperti apa?

sumber gambar

Demikianlah, merawat bonsai kelapa ternyata mirip dengan merawat cinta. Semakin dijaga dan dipelihara pasti akan menghasilkan kelapa dan cinta yang indah dan mahal harganya. Semoga bermanfaat.


Baca juga
memelihara cinta
Diubah oleh Surobledhek746
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Oke siip, udah mampir duluan nih
Yang punya lapak dah tidur kayaknya, kabur lagi aah emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Quote:


Quote:


Ikut kabur mengejar akh
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
wah malem-malem sempetnya um suro bikin thread emoticon-Ngakak (S)
bisa bebuah kagak ?
Quote:

Kejar kejaran sampe pagi
Quote:


Udah lari2 yaaaaa, yuk lari pagi. Tapi pelan2 aja
Quote:


Gara2 insomnia gan, obat buat tidur
Quote:


Eh udah bangun juga
Quote:


Be4buah lah, namanya juga buah
Quote:


Udah, biasanya ntuh baterai habis jd di cess
Quote:


Okelah kalo begituemoticon-Traveller
Quote:


Udah siap suap dulu
Quote:


Oke oke sip
Quote:


Hati2, jangan lupa itu ya
Quote:


Oke siap boss
Quote:


Aku jemput ntar ya,
Quote:


Jemput naik ini ya emoticon-Ngacir
Quote:


Iya, moga2 gak hujan
Quote:


Aamiin, mau bawa si bonsai kelapa juga soalnya
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di