alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bowo Sidik Akui Diperintah Nusron Wahid Siapkan 400 Ribu Amplop
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cacd1fcaf7e9364f31251ee/bowo-sidik-akui-diperintah-nusron-wahid-siapkan-400-ribu-amplop

Bowo Sidik Akui Diperintah Nusron Wahid Siapkan 400 Ribu Amplop

Bowo Sidik Akui Diperintah Nusron Wahid Siapkan 400 Ribu Amplop

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
warbiasah
Coba tengok BP kaskus,
sudah berapa banyak thread dengan judul

"Bowo Sidik Akui Diperintah Nusron Wahid Siapkan 400 Ribu Amplop"
?

SOP hasil briefing nasbung cabang BP kah?

emoticon-Ngakak

alamat bakal sepi cebong..emoticon-Ngakak
serangan fajar gratis itu pake forum onlen macam kaskus. 400 ribu thread!
semoga ditengkepin semua sampe otak2nya emoticon-Turut Berduka
Hal lumrah kalau bagi bagi duit,anak sd aja tau. Tadi aja ada yang kampanye,yang dateng dapet nasi kotak sama goban.
gimana soal TGB gan emoticon-Traveller
partai beringin biasa lah. emang darimana mereka bisa dapet suara gedhe terus kalo ngga dibantu dengan maen amplop. tapi banyak partai lain juga maen amplop sih. apalagi buat pileg.. pengalaman satu orang bisa dapet amplop dari 2-3 caleg.. padahal yang dikasih nyoblos juga kagak emoticon-Leh Uga
ayoo angkut si nusron sontoloyo juga noooh
emoticon-Ngakak

Jadi inget kata kata legent orang bersih kumpul sama yang bersih


Ah taeeekk kucing
Quote:


Lagi promo
makin suram aja kasusnya emoticon-Matabelo
Balasan post aver83
gw tuh, pernah dikasih amplop tapi gak pernah gw nyoblos orang yang ngasih gw
memory gw payah soalnya emoticon-Ngakak
siap siap ya babang uconnn emoticon-Ngakak (S)
Nih si nusron yg tampang nya enak bgt ya buat ditampolin emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Hanya koruptor yang ga dukung joko wi emoticon-Ngakak
Ati2 buat kpk entr kasus gini Bowo Sidik Akui Diperintah Nusron Wahid Siapkan 400 Ribu Amplop nimpa lu. Kpk bisa apa klu udah terjafi people powel gabungn dri nastakbung... wkwk
berangus aja semua

















emoticon-Cool
amplop gajinya nastak ituuuh..
serangan amplop,komandonya udah tau tuh,buldozer
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di