alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terdakwa penganiayaan Haringga dituntut hingga 11,5 tahun penjara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caccc73365c4f6bf422f38f/terdakwa-penganiayaan-haringga-dituntut-hingga-115-tahun-penjara

Terdakwa penganiayaan Haringga dituntut hingga 11,5 tahun penjara



Terdakwa penganiayaan Haringga dituntut hingga 11,5 tahun penjara




Bandung (ANTARA) - Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejaksaan Negeri Bandung menuntut tujuh terdakwa pengeroyok pendukung Persija Jakarta, Haringga Sirla dengan hukuman tujuh sampai 11,5 tahun penjara.

"Kami tim JPU (jaksa penuntut umum) berkeyakinan terdakwa terbukti bersalah melakukan kekerasan," kata Kasi Pidum Kejari Bandung, Jawa Barat, Agus Alam usai persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Bandung Jalan RE Martadinata, Kota Bandung, Selasa.

Ketujuh terdakwa mendapat tuntutan beragam, yakni Aditya Anggara dituntut 11 tahun penjara, Dadang Supriatna dituntut 10 tahun penjara, Goni Abdulrahman dituntut 9 tahun penjara, Budiman dituntut 11,5 tahun penjara, Aldiansyah dituntut 11,5 tahun penjara, Cepi dituntut 8 tahun penjara, Joko Susilo dituntut 7 tahun penjara.

Agus juga meyakini para terdakwa melakukan tindak pidana pengeroyokan hingga tewas sesuai dakwaan kedua yakni pasal 170 ayat (2) ke-3 KUHPidana. Dalam tuntutannya, jaksa juga menyebutkan hal yang memberatkan terdakwa.
Menurut jaksa, perbuatan yang dilakukan oleh para terdakwa telah menyebabkan duka bagi keluarga korban.

"Para terdakwa sangat meresahkan masyarakat. Perbuatan para terdakwa juga tergolong sadis karena melakukan kekerasan kepada korban yang sudah dalam keadaan tak berdaya," katanya.

Sementara itu, kuasa hukum terdakwa, Dadang Sukmawijaya mengaku menghargai tuntutan yang diberikan oleh jaksa kepada para terdakwa yang menjadi kliennya. Untuk selanjutnya, kata Dadang, pihaknya akan membacakan nota pembelaan atau pledoi dengan harapan meringankan putusan yang akan diberikan oleh hakim. "Memang sudah dibacakan. Kami hargai isi tuntutan berkaitan hak jaksa. Tapi kami penasihat hukum berpersepsi lain, nanti di pembelaan akan kami tuangkan," kata Dadang.

Sebelumnya jaksa Kejari Bandung telah membacakan tuntutan terhadap 7 terdakwa pengeroyok Haringga Sirla.


Sumber Berita

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Lah kok model onta idiot semua.
mamam noh rivalitas, klub comberan lu pada bela belain sampe bunuh orang. sekelas el classico, derby merseyside, della madonina, klassiker aja gak sampe segininya.
mana jersey macem tiang listrik sana sini sponsor, yang liat aja sakit mata apa lagi yang make
Quote:


Sabar bre sabar ...
Tp klo dipikir emang bener jg sih buat apa bela2in sampai mati2an toh ngga ad faedah'nya jg sama seperti relawan kampret di BP emoticon-Leh Uga
mampus, rugi dunia akherat
kurang lama, harusnya seumur hidup
Gw rasa hukuman mati jauh lbh pantas..

Mereka secara waras dan sadar membunuh orang lain yg ga merugikan mereka..

Sampah2 begini jangan sampai berkembang biak krn sedikit banyak sifat & karakter itu diwariskan lewat genetik turun temurun.
Diubah oleh TheTrueMayhem
kalo dapet remisi kira2 berapa taun jalaninnya tuh.

dipenjara 10 taun mayan banget sih, umur segitu juga. keluar2 udah banyak ngabisin waktu berharga buat disodomi doang emoticon-Leh Uga
Mampus lu...
Quote:


Digilas mati saja pelakunya emoticon-Om Telolet Om!
Quote:


Gw mau jadi executor nya,gak dibayar juga gpp...asal si ahyan juga bisa sekalian dijejer langsung gilas mati bareng 7 orang itu emoticon-Om Telolet Om!
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gile ga tuh, urusan bola aja bisa barbar dan perang sodara, kebayang kan potensinya klo benih intoleransi dipupuk dan konflik dikomporin dalam pilpres emoticon-Malu
Diubah oleh ZaLazaR92
goblok emang
gara2 tarkam ampe begini emoticon-Leh Uga

ya ga heran sih,
pengurus psshit = bego
official perfandingan = tolol
pemain = dungu

dan suporter = segala dari kedunguan ,permainan timnya bagus juga kagak,ngeluarin duit buat joget di stadion dibela2in ,ngebunuh suporter lawan juga dan parahnya seaktu mereka
ngebunuh dengan ekspresi ketawa/senang ,bukan dari ekspresi emosi ,kan gila itu namanya emoticon-Leh Uga

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh bayar8juta
membusuk dipenjara gara2 bola
Haruany daftar anggota ormas putih2..jadi masuk penjara bisa teriak kriminalisasi
Waktu yg sangat cukup untuk merenungi hasil perbuatan keji
memang wajib ya kl disidang hrs pake topi?
Manusia barbar gk ada otak
Kenapa penjahat kalo disidang selalu mendadak jd alim?
emoticon-Ngakak
selamat ya nak, buah manis dari kegoblokan yang hakiki... hiks


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di