alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Disebut Akan Dirikan Negara Khilafah, Prabowo: Fitnah yang Kejam!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cacc7549a972e47151fe3bf/disebut-akan-dirikan-negara-khilafah-prabowo-fitnah-yang-kejam

Disebut Akan Dirikan Negara Khilafah, Prabowo: Fitnah yang Kejam!

Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto menanggapi sejumlah tudingan bahwa jika dirinya bersama Sandiaga Uno menjabat sebagai presiden dan wakil presiden maka akan mengubah pancasila menjadi ideologi khilafah.

Dirinya pun membantah hal tersebut dan menegaskan bahwa itu merupakan fitnah yang kejam.

Hal tersebut ia sampaikan saat kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Selatan, Minggu (7/4/2019).


"Ini [Indonesia ideologi khilafah] saya katakan adalah fitnah, fitnah yang kejam. Tapi, tidak laku. Rakyat Indonesia tidak akan terpengaruh saudara-saudara. betul?," tegas Prabowo saat menyampaikan orasi politiknya di atas panggung.

"Betul," jawab ratusan ribu massa sambil berteriak.

Ketua umun Partai Gerindra itu menjelaskan, para alim ulama selalu mengajarkan Islam sebagai agama yang rahmatalilalamin.

Prabowo menambahkan, Islam menurutnya merupakan agama yang damai, yang menghormati semua agama, suku dan seluruh kelompok etnis lainnya.

"Saudara-saudara, lihat tokoh-tokoh agama lain ada di sini. Tidak mungkin saudara Natalius Pigai akan mendukung saya, tidak mungkin orang-oprang Papua akan mendukung saya, mendukung kami, mendukung Prabowo Sandi, mendukung Indonesia adil dan makmur," pungkasnya.

Menuding dugaan tersebut, Prabowo pun mengungkapkan bahwa keinginannya bersama Sandi untuk maju sebagai capres-cawapres pada Pilpres 2019 tidak ada niatan apapun. Selain untuk bekerja dan berbakti untuk seluruh rakyat Indonesia.

"Saudara-saurada sekalian, jadi masalah-masalah bangsa bahwa rakyat Indonesia sudah tidak sabar lagi [ganti presiden]. Rakyat Indonesia yang kalian wakili hari ini, ingin perubahan, ingin kejayaan Indonesia kembali ke tangan bangsa Indonesia," ucapnya.

Diketahui, dalam kampanye akbar ini hadir pula tokoh dari koalisi partai pendukung Prabowo- Sandi. Diantaranya Ketua Umum Partai PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum PPP Humphrey, Wakil ketua DPR RI Fadli Zon, Sekjen partai Berkarya Priyo Budi Santoso dan lain-lain.

https://tirto.id/disebut-akan-dirika...ang-kejam-dlkN

Lho katanya dia gak sholat jumat kok mau dirikan khilafah yg Boneng mana gan...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Lah pendukungnya rata-rata garis keras, ada rekam jejak mereka-mereka itu berhubungan dengan khilafah. Ya wajar orang mengaitkan demikian.
Disebut Akan Dirikan Negara Khilafah, Prabowo: Fitnah yang Kejam!

kayak ga tau kelakuan hti aja
emoticon-Turut Berduka
Prabowo dan Sandi sebenernya nasionalis cuman mereka ditunggangi saja

karena nanti sama gerombolan radikal kalo ada apa2 untuk menggulingkan Prabowo Uno itu lebih gampang tinggal difitnah tidak islamis, kapitalis, orba dll pergerakannya udah kebaca nanti akan ke arah sana

kalo ngebrainwash Jokowi Marruf anti islam ya sulit orang gakan mudah percaya

tapi kalo Prab Sandi ya pasti banyak yang ngiyain dan percaya belum lagi Prabowo bau Orbanya masih kental gitu jauh lebih mudah buat mereka untuk gerakin massa untuk ngelawan pemerintahan prabowo
Diubah oleh romelulukaku54
Disebut Akan Dirikan Negara Khilafah, Prabowo: Fitnah yang Kejam!

Disebut Akan Dirikan Negara Khilafah, Prabowo: Fitnah yang Kejam!
Wok lihat sekitar mu wok .. gak usah pura pura bloon
Lagi play victim atau bagaimana? emoticon-Bingung
Disebut Akan Dirikan Negara Khilafah, Prabowo: Fitnah yang Kejam!

Dapat mobil dari suporter ISIS

Rijik dikasih panggung di GBK

kumflit sudah

Tinggal pilih aja, yang dibenci garis keras dan teroris, atau yang didukung garis keras dan teroris?

YAng bikin rijik ngibrit terkencing-kencing sampe umrah bertahun-tahun atau yang berjanji memulangkan rijik?

yang menyepakati pakta dengan garis keras atau yang dicemooh sama garis keras?

yang belum apa-apa udah teriak-teriak ada kecurangan minta ada pemantau pemilu asing atau yang selama ini adem ayem aja?

Mungkin ga akan separah ekspektasi orang waktu wan abud mengabuse agama di jakarta, tapi inget ini udah bukan jakarta lagi lho, dan gue ga berniat mecari tau apalagi pake coba-coba segala

Ayo gunakan nuranimu emoticon-Jempol
Diubah oleh lexarrio
Fitness lebih kejam daripada jogging. emoticon-Traveller
Quote:


Disebut Akan Dirikan Negara Khilafah, Prabowo: Fitnah yang Kejam!Disebut Akan Dirikan Negara Khilafah, Prabowo: Fitnah yang Kejam!

Disebut Akan Dirikan Negara Khilafah, Prabowo: Fitnah yang Kejam!Disebut Akan Dirikan Negara Khilafah, Prabowo: Fitnah yang Kejam!

Disebut Akan Dirikan Negara Khilafah, Prabowo: Fitnah yang Kejam!
Disebut Akan Dirikan Negara Khilafah, Prabowo: Fitnah yang Kejam!
Disebut Akan Dirikan Negara Khilafah, Prabowo: Fitnah yang Kejam!
Disebut Akan Dirikan Negara Khilafah, Prabowo: Fitnah yang Kejam!
Disebut Akan Dirikan Negara Khilafah, Prabowo: Fitnah yang Kejam!
Memang gak mungkin emoticon-Ngakak
Balasan post cabekriting21
ya ini makanya gue bilang buat kelompok radikal nanti gampang banget buat bikin alesan melawan pemerintahan prabowo seandainya dia yang terpilih

dari segi agama lemah, bau orbanya prabowo juga masih kental

Hari ini 02 dibekingin dulu buat menang baru nanti belakangan dilawan sebagai oposisi anti pemerintah dan nkri
Diubah oleh romelulukaku54
Balasan post donal.duck
Memang kubu 02 massa khilafahnya terang benderang misal eks HTI, PKS , FPI , atau kubu yang paling demen bawa2 agama dan takbir demi pemilu.
Tapi jgn seneng dulu, wong orang2 yang demen khilafah itu di 01 juga ada, cuma ya mesem2 belaga pancasilais aja sementara waktu, sampe ada kesempatan nanti semua PERDA berbasis khilafah wakakakkaka emoticon-Smilie
Yang penting sih sebenernya kita harus waspada aja namanya binatang khilafah...soale masih banyak orang Indon yang Islam tapi bego alias tolol.
Tugas kita untuk mengajarkan keluarga kita arti pentingnya toleransi, Bhinneka Tunggal Ika dan Pancasila.

Salam NKRI PANCASILA HARGA MATI.

Quote:


Lu yakin bakal jadi oposisi itu orang? Apa mereka ga dikarungin nantinya. Tapi biasanya kalau orang dah disumpal dengan kekuasaan dan uang akan lebih nurut dan ramahemoticon-Kalah
Ah elah dopost
Diubah oleh leenet
Quote:


pas jadi oposisi, mantan Petahana juga akan ogah bersekutu dengan mereka. akhirnya bikin kubu sendiri. jadi kubu politik yg kuat di negara ini malah ada 3.
Disebut Akan Dirikan Negara Khilafah, Prabowo: Fitnah yang Kejam!

Bowo berkali2 uda bantah soal khilafah, klo kelakuan nastaik yg ky binatang (susah diatur gampang dikibul) ga bisa dibantah emoticon-Toast
Quote:



Bantah doang ga perlu wowo neneklu juga bisa

Dan massa yang ini kesannya desperate amat bikin pencitraan. Cuma pas kampanye dan demo bersilit-silit aja mana sengaja pake atribut pengenalnya. Kalo emang bener 13.4 juta ekor itu aslinya bersih, Singapore udah kalah sama indonesia soal kebersihan. Mikir kok pake konth0l. Ya pake otak atuh, dek emoticon-Ngakak
Balasan post lexarrio
Besok mau gantian kampanye ya hrs bersih2 dulu lah ketimbang sampah binatang2 nastaik ditimpain ke yg kampanye besok, mending sekalian dibersiin sblm kampanye, binatang2 susah diatur gampang dikibul emoticon-Wkwkwk
Quote:


Kalo ikhlas bebersih ga usah pake atribut gimana? Sanggup ga? Kan katanya kebersihan itu bagian dari Iman dan pamer itu riya emoticon-Ngakak

Yah ini malah pake difilmin segala emoticon-Ngakak

Solat juga di monas bukan di mesjid emoticon-Ngakak

Bersih-bersih cuma pas kampanye doang inipun karena boroknya udah kebuka lebar banget. Napa ga dari kemaren2? emoticon-Ngakak

Gapapa kok saya tau kamu terguncyang sama kenyataan, dek emoticon-Turut Berduka

tahun 2014 saya coblos prabowo
tahun 2019 saya takut coblos prabowo

Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di