alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jangan Sampai Ada Audrey yang Lain #JusticeforAudrey
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cacc582337f9348a448033f/jangan-sampai-ada-audrey-yang-lain-justiceforaudrey

Jangan Sampai Ada Audrey yang Lain #JusticeforAudrey

Jangan Sampai Ada Audrey yang Lain #JusticeforAudrey
Ilustrasi gambar google.com

Hari ini jagad sosial media heboh dengan adanya tagar #JusticeforAudrey, tak hanya heboh di Indonesia saja namun sudah mendapat perhatian warga dunia.

Adanya tagar ini berawal dari kejadian yang menimpa siswi SMP di Pontianak bernama Audrey. Penganiayaan yang dilakukan oleh 12 siswi SMA kepada Audrey. Hal ini dipicu adanya aksi saling sindir di WhatsApp terkait hubungan asmara salah satu pelaku yang notabene adalah mantan pacar Kakak korban. Hingga akhirnya segerombolan anak SMA tersebut memanggil Audrey guna memancing kakaknya keluar rumah.

Namun apa yang dilakukan oleh 12 siswi SMA ini sungguh tidak diduga sama sekali. Niat awal yang hanya ingin ngobrol menanyakan Kakak korban justru berubah menjadi petaka bagi Audrey. Karena terpancing oleh olok-olokan temannya akhirnya terjadilah pengeroyokan dan penganiayaan. Kepala Audrey dibenturkan ke aspal, disiram air bergantian, ditendang berkali-kali dan yang paling parah adanya pencolokan pada kemaluan korban.

Kejadian ini mencuat ke jagad media sosial sehingga ramai diperbincangkan netizen.Sungguh miris dengan adanya penganiayaan yang dilakukan oleh 12 siswi SMA tersebut. Apakah mereka memang sudah tidak lagi memiliki hati nurani? Sampai tega melakukan penganiayaan terhadap orang yang tak bersalah. Audrey sendiri masih menjalani perawatan intensif di RS setempat dan mengalami trauma psikis yang sangat dalam.

Supaya kedepan tidak ada lagi Audrey-audrey lain yang menjadi korban, perlu dilakukan hal-hal berikut ini:

Quote:


Dengan kita melakukan hal yang sudah saya sebutin diatas, diharapkan tidak akan ada lagi yang bernasib sama seperti Audrey. Marilah kita menjadi manusia yang taat hukum dengan tidak main hakim sendiri dan berusaha untuk senantiasa menghargai orang lain.


Quote:
Diubah oleh Ikrom.lestari
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Stop kekerasan anak di bawah umur
Quote:


yg lakuin juga anak dibawah umur gan...emoticon-Ngakak


Tuh 12 anak di hukum sosial aja tiap sabtu minggu nyapu jalanan biar kapokemoticon-Blue Guy Bata (L)
Hukuman yang setimpal adalah colok balik kemaluan pelaku. Itu sudah paling adil. Ini bukan pembunuhan jadi kalau dibalas hal yang sama, itu masih bolehlah dilakukan. Kalo nggak, semoga karma cepat-cepat mendatangi si pelaku.


Perlu diingat bahwa yang namanya manusia itu kalo udah ngumpul banyak, rentan melakukan perbuatan radikal dan biadap. Jadi hati-hati aja, hindari kerumunan sekelompok orang, karena 90% PASTI akan terjadi SESUATU
Diubah oleh donal.duck
Pelakunya pada pake kerudung, pas banget tu kostum dgn kelakuannya emoticon-Ngakak
Quote:


Sudah SMA seharusnya punya nalar, dan yang bikin kesel lagi di kantor polisi masih sempet selfie dan update insta story
badjingan
emoticon-Marah
Dirubah lah hukum nya. Mau anak bawah umur kek, kalo berbuat kriminal yah di hukum, omong kosong aja itu yg katanya pembinaan.

Atau kalo bisa di binasakan juga lebih baik, menuh2in negara aja
Diubah oleh maya.asar
Quote:


Istilahnya, hutang darah dibayar darah. Hutang nyawa dibayar nyawa

Quote:


Ga seperti itu juga lah Gan, jangan emoticon-No Sara Please disini ya Gan emoticon-Cendol Gan
Quote:


Punya beking mungkin
Balasan post dxbike
Memang
Salah satu pelaku ayahnya adalah caleg bemokrat
Jangan Sampai Ada Audrey yang Lain #JusticeforAudrey
Quote:


Woww... Woles Gan woles

Quote:


Seharusnya sih begitu, meskipun pelaku masih dibilang anak2 tetap harus ada hukumannya juga
Quote:


Sudah di jawab tuh Gan

Quote:


Sibuk kampanye sampe lupa sama anak
berapa kali ya ini cerita usang udah diterbitin..hahah mau taruhan berapa2 taun depan tuh bully2 masih tetep ada dan eksis, judulnya mirip2 cuma ganti nama doang...



akhir kata...pret! emoticon-Tai
Wow, temanya sama, di waktu yang sama pula 😄😄
yang nyesek itu ini anak ga salah apa-apa. korban punya masalah ama kakaknya, yang kena malah si adek.
panas bener baca nya
ko kaya gini kelakuan anak sekarang??😭😭emoticon-excitedemoticon-sademoticon-sad
Quote:


Terimakasih, semoga Agan bahagia emoticon-Cendol Gan

Quote:


Kebetulan yg tak direncanakan

Quote:


Begitulah moral kids zaman now
Quote:


Ya begitulah Kak, dan mereka pun tanpa dosa sama sekali
serem amat nih genk cewe
Cakep tapi paok emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di