alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gebrak Podium Saat Kampanye, Prabowo Buat Warganet Teringat Arya Wiguna
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cacbd2f28c9913b291e9bf4/gebrak-podium-saat-kampanye-prabowo-buat-warganet-teringat-arya-wiguna

Gebrak Podium Saat Kampanye, Prabowo Buat Warganet Teringat Arya Wiguna

Gebrak Podium Saat Kampanye, Prabowo Buat Warganet Teringat Arya Wiguna
Kampanye Prabowo Subianto di Stadion Kridosono, Kota Jogja, Senin (8/4/2019). [Harian Jogja/Desi Suryanto]


Suara.com - Aksi calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menggebrak podium saat kampanye membuat warganet teringat akan Arya Wiguna , sosok yang menghebohkan publik pada 2013 karena perseteruannya dengan Eyang Subur .

Kala itu Arya Wiguna mendesak Eyang Subur untuk mengembalikan istri keenamnya, Ani, yang merupakan keponakan Arya Wiguna.

"Ini senjata kamu kan? Begitu?" ucap Arya Wiguna di hadapan awak media, sambil menghentakkan kakinya tiga kali, kemudian lanjut berteriak, "Demi Tuhan!" sembari memukul-mukul meja.

Video lawas itu digabungkan dengan cuplikan video saat Prabowo dengan menggebu-gebu menggebrak meja podium ketika berkampanye.

"Apalagi kau bela-bela antek asing!" teriak Prabowo dengan penuh amarah saat memukul-mukul podium.

https://twitter.com/habibthink/statu...88401257742337



"Jadi ingat Arya Wiguna sambil berteriak "HEI SUBUR, SAYA TIDAK TAKUT DENGAN KAMU! DEMI TUHAAAAAN!!" cuit akun Twitter @habibthink, Senin (8/4/2019), yang membuat video gabungan antara Arya Wiguna dan Prabowo itu viral.

Diketahui, Prabowo sempat menggebrak-gebrak meja podium saat berorasi di Stadion Kridosono, DI Yogyakarta, Senin (8/4/2019). Prabowo tampak emosional tatkala menguraikan persoalan ekonomi politik, yang disebutnya dirusak oleh segelintir elite di Jakarta.

"Segelintir elite di Jakarta seenak-enaknya saja merusak negara ini. Mereka itu b******n-b******n. Nanti pasti ada yang bertanya, 'Eh Prabowo sebut siapa yang dimaksud itu.' Nanti gue sebut nama lengkap dan alamatnya ya," tutur Prabowo.

Selanjutnya, ia sempat mengatakan TNI dan Polri harus netral alias tak berpihak pada Pemilu dan Pilpres 2019.

"Tentara dan polisi adik-adikku, jangan mau dijadikan alat pro-asing. Kalian ini adalah tentara rakyat, benar kan?" kata Prabowo sembari menggebrak-gebrak meja podium.



https://m.suara.com/news/2019/04/09/...at-arya-wiguna



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kok ane malah teringet ahox
Masi mending ahok yg bacot aj
Lah ini gebrak2 meja blum juga terpilih beneran gayanya boss besar nasboong. Bisa lempar hp dompet sampe cd
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh takebeer212
wowok itu eyang dubur
segelintir elite di JKT ?? yg jelas Hobiborukman ama Topik masuk lah.. emoticon-Traveller Bandingin Wowo ama eyang subur y jelas kalah. Subur bnyk dpt bini, sedangkan Prabowo...? ahsudahlah.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Gua cuman mau ngomong, kalau itu salah yah anggap salah. Jangan dibela, sama kayak dulu Ahok/BTP bentak2 orang dimasukin youtube kan salah!

Nah ini orasi Prabowo juga salah, tapi elu jangan buta hati atau buta mata nganggep itu gak salah.

Itu salah keleusss.

Kita orang timur, ngapain elu copycat cara trump dimari.

Kagak cocok.
Diubah oleh floriantito

Quote:


Gebrak Podium Saat Kampanye, Prabowo Buat Warganet Teringat Arya Wiguna
Udah ada gif-nya di BP

GIF

emoticon-Leh Uga
Balasan post ceo.amigroup
Bah kok dicuekin emak-emaknya, gimana sih pak wo emoticon-Bingung
Quote:


emak2nya abis cebok blm cuci tangan ya akhi emoticon-Sorry
gimana nasib Arya Wiguna sekarang ya????? sudah sembuh atau belum????


emoticon-Bingung
Quote:


Senyum si emak pahiiiit

emoticon-Wakaka
Mungkin nge test meja podium nya kuat ga.
itu emak2 kasian amat, emoticon-Ngakak
lempar ane GeForce RTX 2080ti ama blue yeti dong omwok. ane mau jadi yucuper emoticon-Malu
konon prajurit TNI dilatih merpati putih bisa patahin besi pompa
tapi ini podium cuman papan selembar masih utuh,yg mental mic nya aj

emoticon-Leh Uga


Quote:


mirip...
Balasan post the.commandos
ahok sekalinya bilang tai, katanya kasar
wowo pake istilah goblok, bajingan, diperkosa berkali2 katanya nasbung tegas

tegas matamu cok emoticon-Big Grin
Diubah oleh dwiatmaja
Quote:


Kan yang penting seiman
Sama itu pendukung fanatik
Jadi apa yg dilakukan itu semua benar.
Begitu pula seterus, seterus dan seterusnya tiada akhir bagaikan jalan
Kwkwkwkw
Quote:


set dah salaman cuma asal kena begitu
Diubah oleh bravo73
Balasan post asusseries
seiman ??? klo wowo mah masih fifty-fifty emoticon-Big Grin

beda sama ahok yang jelas kapir ato jokowi yang jelas muslim emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di