alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mau Tahu, Tips Agar Hubungan Tetap Langgeng Meski Menjalani LDR?
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cacbb0de83c7208f400c793/mau-tahu-tips-agar-hubungan-tetap-langgeng-meski-menjalani-ldr

Mau Tahu, Tips Agar Hubungan Tetap Langgeng Meski Menjalani LDR?

Tips agar LDR tetap awet atau langgeng

Mau Tahu, Tips Agar Hubungan Tetap Langgeng Meski Menjalani LDR?




Hai agan dan sista, bagaimana kabar kalian semua? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT ya ... Aamiin.
Kali ini aku ingin berbagi tips buat para pejuang LDR agar hubungan tetap langgeng meski terpisah jarak dan waktu.

Pada dasarnya setiap hubungan, baik LDR maupun tidak pasti memiliki masalah. Hanya saja buat para LDR peluang timbulnya masalah dalam hubungan mereka lebih besar, mengingat intensitas pertemuan yang kurang.

Beberapa tips berikut mungkin bisa di terapkan untuk meminimalisir atau menghindari agar masalah tidak membesar. Sehingga tidak sampai menimbulkan perpisahan.


1. Setia Pada Pasangan

Setia harus di miliki oleh tiap pasangan karena hal ini merupakan pondasi dalam sebuah hubungan. Ingat! apapun yang kita lakukan selalu dalam pengawasan Yang Maha Kuasa. Jadi pikirkan kembali saat akan mengkhianati pasangan. Karena meski pasangan kita tidak tahu, Allah itu tahu perbuatan setiap hambanya.

2. Percaya

Rasa curiga sering kali menjadi penyebab hancurnya sebuah hubungan. Hal itu di sebabkan karena tidak adanya rasa percaya di antara pasangan. Jadi selain menjaga kesetiaan, saling percaya antara pasangan juga sangat di perlukan.

Saat rasa percaya ada, kalian tidak akan mudah terhasut oleh omongan-omongan orang yang bertujuan menghancurkan hubungan kalian. Selalu selidiki, apapun yang kalian dengar dari orang lain tentang pasangan masing-masing. Jangan pernah telan mentah-mentah.

Quote:


Mau Tahu, Tips Agar Hubungan Tetap Langgeng Meski Menjalani LDR?


3. Jaga Komunikasi

Kesibukan sering kali menjadi kendala buat para pejuang LDR untuk berkomunikasi dengan pasangan. Apalagi jika sudah tinggal di tempat yang berbeda waktu. Hingga akhirnya, hal ini sering kali menimbulkan pertengkaran dalam sebuah hubungan.

Saran dariku, sempatkan waktu untuk menghubungi pasangan meski hanya 5 atau 10 menit. Tanyakan bagaimana kabar pasangan kalian. Entah itu telfon, chat atau vidio call. Karena kita tidak mungkin bekerja 24 jam bukan? Dengan begitu pasangan kita akan tetap merasa di perhatikan meski kita tidak berada di sampingnya.

4. Informasikan pada pasangan tentang aktifitas kalian

Apa tujuannya menginformasikan kegiatan kalian pada pasangan?

Tujuannya adalah untuk menghindari salah paham. Karena di era milenial seperti sekarang ini ada banyak orang suka memposting kegiatan di media sosial. Jadi saat pasangan kalian tiba-tiba melihat foto kalian berkeliaran di dunia maya mereka tidak kaget, karena sebelumnya sudah ada pemberitahuan.

Selain itu dengan memberitahukan kegiatan pada pasangan kalian, membuat pasangan merasa di hargai.

Quote:


Itu dia beberapa tips yang bisa aku berikan buat kalian para pejuang LDR.
Kebetulan tips-tips di atas berdasarkan pengalaman pribadi saat menjalani LDR bersama suami, hihi.

Mungkin tips di atas juga bisa di terapkan buat kalian yang tidak menjalani LDR.

Sekian, semoga bermanfaat. Jangan lupa komen plus cendolnya agan dan sista semua, jika perlu subscribe juga ya. Trimakasih buat yang sudah menyempatkan waktu membaca thrit ini.

Intip juga thread lain yang ada di bawah ini

Quote:






Cilacap, 09 April 2019
Sumber gambar pixabay
Diubah oleh TaraAnggara
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
reserved
kalo kau dicuekin😭😭😭
Quote:


Yg paling penting itu menjaga hati itu sudah cukup
yg tinggal di negeri orang, pengalaman pribadi yak
Cowoknya krja di mana emang neng?
Loe Doang Relationship


Mau Tahu, Tips Agar Hubungan Tetap Langgeng Meski Menjalani LDR?
Quote:


Yah, sedih
Quote:


Hehe, iya deh
Quote:


Ya begitulah mbak😁
Quote:


Aku yang dulu pernah kerja di negeri orang gan. Makasih ya, hadirnya
Quote:


Makasih hadirnya gan
LDR itu beraaaatttr
kamu pejuang ldr kah?
Mantull, boleh nih dicoba
Quote:


Lebih berat dari bawa padi sekarung mbak🤣🤣
Quote:


Siip, silahkan. Pejuang LDR juga kah?😁
Quote:


Beberapa bulan lalu iya Kak
Quote:


Yahh, ketahuan dah
Quote:


Gak pa2, LDR itu sesustuemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Okeh... komunikasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di