alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Isu Biksu Gadungan di Kampanye Prabowo - Sandiaga, TKN: Kampanye Sandiwara
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cacba7b65b24d33517f86c0/isu-biksu-gadungan-di-kampanye-prabowo---sandiaga-tkn-kampanye-sandiwara

Isu Biksu Gadungan di Kampanye Prabowo - Sandiaga, TKN: Kampanye Sandiwara

Isu Biksu Gadungan di Kampanye Prabowo - Sandiaga, TKN: Kampanye Sandiwara

Suara.com - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo atau Jokowi - Maruf Amin, Arya Sinulingga mengomentari beredarnya kabar biksu gadungan saat kampanye akbar Capres - Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Jika terbukti gadungan, Arya menilai kubu Prabowo - Sandiaga hanya menjalankan sandiwara dalam Pilpres 2019. Arya menganggap temuan dari para warganet tersebut sebagai hal yang lucu.

Hal itu lantaran, Arya menilai ada 'pemaksaan' yang dilakukan kubu Prabowo - Sandiaga agar terlihat mengedepankan toleransi dalam kampanye akbar tersebut.

"Ya kalau memang benar gadungan, lucu gitu seakan-akan memang ada dukungan dari agama-agama lain dipaksakan sampai ada biksu gadungan," kata Arya saat dihubungi Suara.com, Selasa (9/4/2019).

Tidak ambil pusing, Arya mengungkapkan jika memang pengadaan perwakilan masyarakat lintas agama saat kampanye akbar hanya sebuah settingan, maka kubu Prabowo - Sandiaga telah melahirkan sandiwara baru. Terlebih Arya menilai kalau kampanye Prabowo - Sandiaga hanyalah sebatas sandiwara.

"Yang kita tahu banyak sekali sandiwara yang dibuat ya. Jangan-jangan kampanye ini semua kampanye sandiwara yang dilakukan mereka," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan beredarnya foto dua orang biksu yang menghadiri acara kampanye akbar Capres - Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu (7/4) akhir pekan lalu.

Biksu yang hadir dalam acara itu disebut-sebut sebagai biksu gadungan. Foto itu diunggah melalui akun Twitter @yusuf_dumdum.

Akun itu menyebut bahwa biksu yang hadir dalam acara kampanye akbar ternyata bukanlah biksu.

"Tipu-tipu lagi, ternyata bukan biksu, biar dianggap toleran," tulis akun itu seperti dikutip Suara.com, Senin (8/4/2019).

Sumber :

https://m.suara.com/news/2019/04/09/...anye-sandiwara

Ternyata, Biksu yang Ikut Kampanye Prabowo-Sandi Bukan Anggota KASI

https://m.bisnis.com/kabar24/read/20...n-anggota-kasi


Isu Biksu Gadungan di Kampanye Prabowo - Sandiaga, TKN: Kampanye Sandiwara

Gaspol rem blong emoticon-Ngakak
Diubah oleh pancidermawan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Kader PSK binti HTI mana suaranya emoticon-Ngakak
astajim, yg tinggi itu eks biksu yg dipecat, yg pendek katanya tukang jual lukisan di Pluit emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ceo.amigroup
Quote:


Kubu pecatan emoticon-Ngakak
Gila bngt... Ud keterlaluan klo emang cuma sandiwara itu biksu gadungan...

Untungnya umat agama satu ini gak mau ambil pusing...
Diubah oleh gunliejack
penjual alat sembahyang di pluit village dicomot jadi biksu, biar kelihatan toleran emoticon-Big Grin
lalu yg satunya dipecat jadi biksu gara2 wanita emoticon-Big Grin
Diubah oleh budakdelusi
SOP :

1. Siapkan tim cebok.
2. Buat bahan klarifikasi.
3. Tutupi dengan buat akun kloning untuk nyebar berita pengalih atau buat tagar baru ditwitter.
4. Lapor ke Bowo itu Asli dan Bersertifikat.

Sekian laporan ABS..cebokeeerrsss...berangkat
Quote:


Isu Biksu Gadungan di Kampanye Prabowo - Sandiaga, TKN: Kampanye Sandiwara

Harusnya gundul dulu emoticon-Ngakak

Sudah sahih gabung dengan psk binti hti emoticon-Ngakak
Quote:


yg boneng brayemoticon-Ngakak

Kubunya wowo emang bener2 dagelanemoticon-Ngakak
Diubah oleh albetbengal
dan tidak ada satupun umat Buddha yang kebakaran jenggot atas hal ini emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
ga ngundang sun go kong apa patkai?? kl ga biksu tong ??? emoticon-Leh Uga
kitanya suting kera sakti kalee
Fake Monk in action
Diubah oleh mcdmarco
usaha yg kreatip, lanjutken

emoticon-Leh Uga
Ngapain dah TKN nanggepin ginian wkwkwk
Makin deket coblos kok masih aja bahas kmpanye lawan.

Fokus diri sendiri lah.
baru tahu ada istilah penjahat pemetik bunga
yg didukung jg islamnya gadungan, jd udah pas dong emoticon-Wkwkwk
cie cie ciiiieeeeee
Quote:


Buseh emoticon-Ngakak
Gak ada yg salah kok. Itu kan cuma cosplay
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di