alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo-Sandiaga Buka Peluang Batalkan Sejumlah Proyek Infrastruktur Jokowi
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cacba696df2311d811a5911/prabowo-sandiaga-buka-peluang-batalkan-sejumlah-proyek-infrastruktur-jokowi

Prabowo-Sandiaga Buka Peluang Batalkan Sejumlah Proyek Infrastruktur Jokowi

Prabowo-Sandiaga Buka Peluang Batalkan Sejumlah Proyek Infrastruktur Jokowi

JAKARTA- Capres dan cawapres nomor urut 02 Prabowo-SandiagaUno membuka peluang untuk membatalkan proyek infrastruktur Jokowi.
Pasangan Prabowo-Sandiaga Uno menyatakan bakal menghentikan praktik berutang yang tidak sehat dan tidak produktif bila terpilih di Pilpres 2019.

Hal ini tertuang dokumen visi misi Prabowo-Sandiaga yang yang dijabarkan ke dalam Program Aksi Penguatan Fondasi Perekonomian.
Prabowo-Sandiaga Buka Peluang Batalkan Sejumlah Proyek Infrastruktur Jokowi
Sebagai tindak lanjut, menurut Anggota Dewan Pakar Badan Pemenangan Nasional (BPN) Drajad Wibowo, Prabowo-SandiagaUno akan melakukan penyisiran ulang terhadap beberapa proyek infrastruktur.

Penyisiran khususnya akan dilakukan padaproyek yang dinilai terlalu ambisius, yang tak prudent dalam perencanaan dan pembiayaannya.

"Kenapa perlu penyisiran ulang? Karena proyek-proyek itu menaikkan utang pemerintah secara berlebihan. Setelah disisir, mereka bisa kemudian ditunda atau malah dibatalkan," ujarnya kepada Kompas.com, Jakarta, Senin (8/4/2019).
Selain itu, penyisiran dilakukan kepadaproyek proyek infrastuktur yang dinilai tidak logis dari sisi hitungan manfaat dan biaya secara ekonomi.

Hitungan finansial menjadi dasar yang penting. Proyek yang gagal menenuhi kriteria tata kelola dan transparansi serta berbagai kelemahan lain yang menjadi kritik banyak pihak dari dalam maupun luar negeri juga akan disisir ulang.

"Tata kelola yang baik dan transparansi harus benar-benar ditegakkan," kataDrajad Wibowo.

Penyisiran dinilai perlu dilakukan agar sejumlah proyek pembangunan tidak seperti sejumlah proyek yang dinilai menyimpan persoalan.

Drajad menyebutkan sejumlah proyek tersebut diantaranya yakni praktek kereta cepat Jakarta-Bandung, LRT Palembang dan Bandara Kertajati Jawa Barat. (Yoga Sukmana)

Prabowo-Sandiaga Buka Peluang Batalkan Sejumlah Proyek Infrastruktur Jokowi

Dimulai dari nol lagi ya mas..... emoticon-Big Grin

Maju... Mundur... Maju... Mundur... Kapan sampainya....??? emoticon-Busa
Diubah oleh nyairara
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Yaa wajar lah.. Pak prabowo kan lebih suka pake teknologi lama
emoticon-Shakehand2
Mirip anies yg penting beda dengan ahok emoticon-Ngakak
Diubah oleh pancidermawan
Akhirnya kembali jawa sentris
Quote:


Kebayang zaman orba
menang aja nggak udah coli duluan emoticon-Wkwkwk
Gafafa. Yang fenting kan masuk kerak surga.
emoticon-Maaf Agan
proyeknya mau dijadikan seperti hambalang
biar ada new proyek karna proyek yg ada udah terestimasi dan sulit tuk di kutak katik ....mirip di jakarta kmaren alhasil lebih ke tggup dan kawan2nya ....dasar kampret mau aja di jajah junjungannya sendiri ,mereka makin kaya raya lha kampret kaya kerbau di cunguk idungnyaemoticon-Leh Uga
kertajati sudah jadi, LRT palembang sudah jadi. kereta cepat jkt-bdg itu B to B, dibatalkan malah preseden buruk untuk investor asing.
lagi saya nggak yakin kalau (amit2) 02 menang akan dibatalkan untuk yang sudah tahap pembangunan karena kalau mangkrak yang salah adalah pemerintah saat proyek mangkrak, bukan yang memulai. paling yang berani dibatalkan adalah yang masih rencana atau belum mulai pembangunan.
Yah begitulah terus negara ini tiap 5 tahun atau maks 10 tahun. Makanya gak samapi kapanpun ngimpi mau jadi negara maju.

Lah pembangunan gak punya road map yg jelas. Setiap ganti presiden, ganti pula programnya
mo beli alutsista
Kasihan sumbar bakal menjadi makin terbelakang di sumatera, padahal rakyatnya udah mati2 an suport wowo jadi gubernur... Eh capres...
Stop impor mobil. Pakai onta aja.
wowok hobby sujud emoticon-Recommended Seller

Prabowo-Sandiaga Buka Peluang Batalkan Sejumlah Proyek Infrastruktur Jokowi


Quote:




Prabowo-Sandiaga Buka Peluang Batalkan Sejumlah Proyek Infrastruktur Jokowi
Udah utang buat bangun infrastruktur trus disisir lagi, dibangun lagi infrastruktur nya, ya sama saja utang lagi dongemoticon-Gila
yang dukung banyak orang sumatra.

tapi nanti java sentris macem orba emoticon-Ngakak

makan tu kegoblokan emoticon-Ngakak

Siapapun yang menang javanicus selow dong emoticon-Traveller
Diubah oleh ichachi
Quote:


Kenapa si org sumatra pada dukung wowo
Quote:


Entah juga gan, soalnya temen ane yang orang padang hampir semua di kampungnya milih wowo. Belom lagi riau.

Setau ane riau ama padang di sumatera bukannya?
wadaw wowok makin lama makin gila aja wakwakawk
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


Perkiraan gue mereka lebih milih yg tamvan rupawan.
Padahal pak joko keren menurutku.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di