alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
8 Tim Superhero Marvel di Masa Depan
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cacaccc68cc9511a96907a0/8-tim-superhero-marvel-di-masa-depan

8 Tim Superhero Marvel di Masa Depan

8 Tim Superhero Marvel di Masa Depan

Sepotong berita terbesar bulan kemarin berkisar pada fakta bahwa 20th Century Fox baru-baru ini dibeli oleh Disney. Jelas, Rumah Mickey Mouse itu membeli studio Fox dengan proses yang panjang. Ada banyak yang harus dibicarakan tentang akuisisi Disney-Fox, tetapi bagian terbaik untuk para penggemar buku komik adalah penambahan karakter baru untuk Marvel Cinematic Universe.


Secara khusus, ini berarti penggemar akhirnya akan melihat X-Men dan The Fantastic Four di MCU. Mudah-mudahan, mereka akan bertemu dengan The Avengers jika semuanya berjalan dengan dengan baik. Lihatlah daftar ini untuk melihat tim Marvel mana yang bisa kita tunggu di masa depan!


8.DARK AVENGERS

8 Tim Superhero Marvel di Masa Depan


Tidak, ini bukan nama band pertengahan 2.000-an. The Dark Avengers sebenarnya adalah tim yang terdiri dari para penjahat super Marvel. Norman Osborn datang dengan ide untuk membuat tim Avengers baru yang berpotensi mengubah persepsi publik tentang sekelompok orang jahat terpilih. Anggap saja seperti Suicide Squad versi Marvel. Tim ini menampilkan Venom, Daken (putra jahat Wolverine), Bullseye, Skaar, dan The Sentry. Beberapa dari karakter itu sebelumnya dimiliki oleh Fox.


The Dark Avengers juga memiliki banyak alur cerita menarik yang akan bagus untuk diadaptasi. Secara khusus, hubungan tim yang rumit dengan Sentry yang sangat kuat membuka sudut psikologis yang sama sekali baru dari Marvel Universe. Melawan The Sentry sama dengan melawan Superman yang sensitif.


7.THE YOUNG AVENGERS

8 Tim Superhero Marvel di Masa Depan


Meskipun The Young Avengers adalah tim yang cukup baru di kanon Marvel, mereka tetap memiliki banyak alur cerita yang dapat menjembatani kesenjangan antara X-Men dan karakter MCU saat ini. Secara khusus, Magneto memainkan peran penting dalam banyak misi mereka.


Buku-buku komik menampilkan alur cerita di mana putri Magneto, Scarlett Witch, Menghilang secara misterius. Magneto menemukan cucu-cucunya, Wiccan dan Speed, adalah bagian dari The Young Avengers. Dia akhirnya meminta bantuan The Young Avengers dalam upaya untuk menemukan putrinya dan terhubung kembali dengan cucunya. Apa yang benar-benar menyenangkan tentang The Young Avengers adalah bahwa ia benar-benar menggali aspek keluarga para pahlawan Marvel. Banyak dari karakter ini terkait dengan generasi pahlawan yang lebih tua dan mereka merasakan tekanan untuk membawa obor itu. Juga, seberapa menakutkan jika Magneto adalah ayahmu? Seseorang akan sangat gugup untuk membuka mulut di dekatnya jika mereka memakai kawat gigi.


6.SPIDER-MAN & DEADPOOL

8 Tim Superhero Marvel di Masa Depan


Ini mungkin tidak wajar, tapi kami hanya ingin melihat berapa banyak lelucon yang bisa dibuat Deadpool tentang Spider-Man yang berubah menjadi debu. Sudah ada seri buku komik yang sedang berlangsung selama tiga tahun terakhir berjudul Spider-Man / Deadpool yang membuktikan dua karakter ini menjadi duo yang menakjubkan. Orang bisa membayangkan bagaimana kedua karakter berhadapan dan bergaul pada saat yang sama. Spider-Man selalu optimis sementara Deadpool penuh pesimisme. Terlebih lagi, kedua lelaki ini suka sekali saling melontarkan kata-kata yang lucu. Yang hebat adalah mereka selalu mengesampingkan perbedaan mereka untuk membela yang lemah.


Ada beberapa arah berbeda yang bisa dituju film Spider-Man dan film Deadpool setelah Avengers: Endgame. Dua film Deadpool pertama telah membuktikan bahwa Merc with the Mouth bekerja paling baik ketika ia memantul dari karakter lain. Spider-Man akan menjadi pendamping yang sempurna. Plus, sang penjelajah dinding ini dapat menggunakan petualangan yang lebih ringan setelah peristiwa Avengers: Infinity War.  


5.NEW AVENGERS

8 Tim Superhero Marvel di Masa Depan


Bukankah lebih bagus jika ada aturan universal untuk menempatkan kata "New" di depan setiap sekuel? New Dogs bisa menjadi sekuel Old Dogs 2009 yang klasik. Bagaimana dengan No Country for New Man? Lupakan, intinya adalah The New Avengers akan menjadi tim yang sempurna untuk bergabung dengan MCU.


Alasan utama bahwa The New Avengers dapat dengan mudah masuk ke dalam MCU adalah karena fakta bahwa mereka dibentuk sebagai tindakan pemberontakan terhadap tindakan pendaftaran para pahlawan super dari pemerintah. Pengenalan tim akan masuk akal mengingat bahwa film-film MCU kurang lebih masih berurusan dengan konsekuensi dari tindakan pendaftaran di Captain America: Civil War. Juga, The New Avengers secara historis terdiri dari pahlawan Marvel baik dari MCU dan 20th Century Fox. Iron Man, Wolverine, The Sentry, Captain America, Spider-Man, dan Luke Cage semuanya berpisah dari tim di beberapa titik. Mungkin The New Avengers akan menjadi Pahlawan Terkuat di Dunia setelah Avengers: Endgame. 


4.A-FORCE

8 Tim Superhero Marvel di Masa Depan


Bukankah aneh bahwa ada begitu banyak orang hijau di Marvel Universe, namun hanya satu dari mereka yang memiliki tim sendiri? Tim itu adalah A-Force. Aspek yang paling unik dari tim adalah bahwa itu terdiri dari wanita super Marvel terkuat. A-Force terdiri dari Captain Marvel, She-Hulk, Jessica Jones, Phoenix, dan Spider-Woman.


Apa yang juga unik tentang A-Force adalah bahwa mereka terbentuk selama acara yang disebut Secret Wars. Peristiwa itu berputar di sekitar Dr. Doom (karakter yang baru diperoleh Disney) menaklukkan seluruh dunia dan menciptakan faksi yang berbeda. Salah satu faksi itu adalah A-Force. Namun, tim akhirnya memberontak dan menjadi "kekuatan baik" untuk selamanya. Jika A-Force dibawa ke layar lebar, tidak akan terlalu jauh untuk mengharapkan adaptasi Secret Wars.


MCU telah berusaha untuk memperluas daftar gadis-gadis super-power untuk waktu yang lama. Hanya masalah waktu sebelum penggemar bisa melihat pasukan superhero pertama yang dipimpin perempuan dari Marvel. A-Force bisa menjadi tim itu. 


3.ILLUMINATI

8 Tim Superhero Marvel di Masa Depan


Pasti menyenangkan menjadi superhero dan jenius. Itu sepertinya kualifikasi untuk bergabung dengan Illuminati. Tim ini mencakup semua pemimpin Marvel. Kelompok tumpukan orang bertenaga super ini terdiri dari Iron Man, Namor, Doctor Strange, Black Bolt, Mr. Fantastic, dan Professor Xavier. Meskipun Illuminati bukan bagian dari buku komik Marvel generasi pertama, mereka telah menjadi bagian utama dari berbagai alur cerita selama lima belas tahun terakhir. Mereka pada dasarnya berfungsi sebagai hakim dan juri utama dalam masyarakat pahlawan super Marvel.


Selain itu, grup ini diperkenalkan setelah peristiwa Civil War dan Major Skull Invation. The Illuminati harus dibawa ke MCU mengingat fakta bahwa sudah ada film Civil War. Juga, Skrull diperkenalkan di Captain Marvel. P.S Hanya Jangan pernah lupa bahwa ada adegan di Captain Marvel di mana Skrull mengenakan blazer sambil minum soda. Bagaimanapun, Tony Stark akan perlu melakukan sesuatu setelah Avengers: Endgame.


2.X-MEN

8 Tim Superhero Marvel di Masa Depan


Sudah ada beberapa film X-Men yang dibuat selama bertahun-tahun. Oke, mungkin sudah banyak film. Pendapat orang tentang waralaba sinematik itu berbeda-beda, tetapi sesuatu yang dapat disepakati semua orang adalah bahwa X-Men seharusnya menjadi bagian dari MCU sejak awal.


X-Men selalu menjadi komponen penting bagi Marvel Universe yang lebih besar. Meskipun X-Men bergulat dengan tema isolasi sosial yang cukup kompleks, buku komik secara tradisional memiliki nada yang mirip dengan MCU. Mereka menyenangkan dan penuh harapan tanpa pernah lupa untuk berurusan dengan drama yang menarik dalam prosesnya. Kita harus mengharapkan Avengers vs X-Men.


1.THE FANTASTIC FOUR

8 Tim Superhero Marvel di Masa Depan


The Fantastic Four benar-benar adalah hal terbaik yang bisa terjadi pada MCU. Mr. Fantastic, Invisible Woman, Human Torch, dan The Thing adalah detak jantung Marvel Universe.


Grup ini mewakili yang terbaik dari apa yang ditawarkan buku komik superhero. Mereka adalah pengingat bahwa kita dapat mencapai kebesaran melalui kerendahan hati untuk membiarkan diri kita mempercayai orang lain. Bahwa kita bisa sedikit seperti Mr Fantastic yang pengampun dalam menghadapi kekacauan. Serta belajar dari cinta tak henti-hentinya dari The Invisible Woman untuk suaminya. Mungkin juga seseorang bisa menemukan kembali kepercayaan diri setelah kasus yang dialami The Human Torch. Atau mungkin kita semua juga bisa lengah seperti The Thing. MCU perlu dengan cepat membuat film Fantastic Four sehingga kita semua dapat belajar satu atau dua hal dari keluarga pertama Marvel ini.



SUMBER: Jokermovie.Club


INSTAGRAM: @jokermovie.club

8 Tim Superhero Marvel di Masa Depan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
8 Tim Superhero Marvel di Masa Depan
Beyoncé Peranin She-Hulk pasti gempar deh…

8 Tim Superhero Marvel di Masa Depan
Balasan post cindy.trita
Dark Avengers ditunggu bgt nih.. emoticon-Cool
8 Tim Superhero Marvel di Masa Depan


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di