alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral! Usai Keroyok dan Lukai Kelamin Audrey, Para Pelaku Malah Insta Story!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cacac8d2525c37e917f086a/viral-usai-keroyok-dan-lukai-kelamin-audrey-para-pelaku-malah-insta-story

Viral! Usai Keroyok dan Lukai Kelamin Audrey, Para Pelaku Malah Insta Story!

 "Ketika dibawa ke Jalan Sulawesi korban diinterogasi dan dianiaya secara brutal oleh pelaku utama tiga orang dan rekannya yang membantu ada 9 orang sehingga total ada 12 orang." 

Ucapan itu keluar dari Wakil Ketua Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD), Tumbur Manalu saat menceritakan kasus pengeroyokan Audrey, siswi SMPN 17 Pontianak yang dianiaya 12 siswi SMA setempat.

Korban dianiaya di dua lokasi pada 29 Maret lalu. Selain di Jalan Sulawesi, korban juga dianiaya di Taman Akcaya.

Polisi menyebut setidaknya ada tiga aktor utama yang dilaporkan korban terkait penganiayaan tersebut. "Ada tiga orang yang dilaporkan oleh korban," kata Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Dony, Selasa (9/4/2019).

BACA VIRAL: TANGGAPAN NETIZEN SOAL AUDREY 'GANTIAN SINI PUNYA LU YANG GUE COLOK'

Sementara sembilan orang lainnya, membantu pelaku dalam melancarkan aksinya. Saat tiba di lokasi inilah korban dianiaya. Bahkan menurut informasi yang didapat, kepala korban dibenturkan ke aspal.

“Para pelaku membenturkan kepala korban dengan aspal, lalu menendang perut korban berkali-kali, serta dilakukan pencekikan dan penyiraman dengan air secara bergantian," tulis akun @syarifahmelinda

"Dan wajah korban ditendang dengan sendal gunung sehingga terjadi pendarahan dalam hidung korban serta di kepala ada benjolan dan kebanyakan luka dalam,” tambahnya lagi.

Selain itu, pelaku diduga melukai bagian organ intim korban hingga menimbulkan bekas luka. Masalah dipicu dari saling sindir di WhatsApp terkait dengan hubungan asmara salah satu pelaku berinisial Da. Da diketahui merupakan pacar dari mantan kekasih kakak perempuan korban.

"Semua pelaku merupakan teman-teman kakaknya. Mereka menggunakan korban untuk memancing kakaknya ke luar dari rumah," cerita @syarifahmelinda.

Baca Juga: TERAPA GAES?! PELAKU MALAH INSTA STORY DI KANTOR POLISI

Kasus inipun segera menjadi viral setelah akun @syarifahmelinda mencuitkan kisah Audrey yang di-bully teman-teman kakaknya. Reaksi kemarahan warganet diarahkan kepada para pelaku yang merupakan siswa perempuan dari berbagai SMA di Pontianak.

Misalnya saja pengguna dengan akun @fauzeeya_ yang menyebutkan sangat benci dengan para pelaku yang tertawa-tawa dalam unggahan Instagram, padahal korban masih terbaring lemah di rumah sakit. (RYN)
Diubah oleh kulkasglacio
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
dari nama akun pembullynya jelas agamanya apa neh emoticon-Big Grin
Balasan post ustad.syam
Tersangkanya berhijab dan lumayan cakep² sih emoticon-Malu (S)
Balasan post ustad.syam
Emang ada akun pembully nya ? Itu yang menceritakan kali
#hazing #sorolity emoticon-Embarrassment
Balasan post tarminator
Quote:


ho oh hijabnya syar'i

ada foto tsk di trit sebelah emoticon-Big Grin
Balasan post gogoYubari
Quote:


trit sebelah aja liat komuk tsknya emoticon-Big Grin
Pada tutup akun ig mereka .. Cuma 2 yg bertahan 1 di hack emoticon-Mad.. ane baca kabarnya salah 1 tersangka ortunya punya jabatan *cmiiw... KPPAD akun ignya di gembok karena takut dibully netizen karena ngeluarin statemen untuk damai saja emoticon-Mad


Ane harap para tersangka kena setimpal, kayanya umur mereka udah 17 tahun keatas dan bisa dibui.. Kalo mereka lepas luar biasa ini kasus.. Kasihan men 1 vs 12 kalo ane abangnya ane buru tuh pelaku semuanua ane colokin 1 1 mekinya emoticon-Mad.. Gila uy meki si audrey dicolok sampe bengkak, dihantam ke aspal dan ditendang mana masih bocah juga...

Berawal dari sosmed berujung penganiayaan.. Abg pada labil dan suka bablas
Balasan post aliensia
Gila aja klo sampai damai, masukin penjara pelakunya. Gw jadi keluarganya udah pasti buat perhitungan sama ke 12 pelaku...
Bagus lanjutkan nak kelak engkau akan menjadi sampah atau mungkin saja bisa main sinetron, iya sinetron sampah
Buset...ngeri bgt
Mahluk apaan ini
Kurung aja laa tu bocah2
Anak2 zaman skrg ga perlu diajari bagaimana mereka melakukan bullying.

Setiap hari mereka minimal duduk di depan TV 1 jam saja melihat lawakan yg lucu krn ada 1 org yg di bully habis2an secara verbal maupun fisik dan mereka tertawa. Selain itu minimal 1 jam melihat sinetron yg ada unsur2 agresifitas nya.
lom tau nih ane kisahnys
dari kaum paling suci ternyata.
gak senang dengan kakaknya, malah adiknya disiksa. gmn perasaan kakaknya lihat adiknya seperti ini, parah banget kelakuan pelajar jaman skrg
Balasan post akumidtorc
Quote:


Wow masih ada aja yang ngehubungin ini dengan sara ya ? Gahabis pikir gw
pembullyan gini ga kenal agama karena kebetulan aja kasus audrey di daerah yg mayoritas muslim
di luar negeri kasus gini juga ada banyak dengan agama non muslim mau nyalahin agama juga ?
ini benar2 biadab
Balasan post sosismalam
Ngga perlu lah dibawa2 ke ranah agama. Nanti malah memancing perpecahan bangsa.

Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di