alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pembullyan Seorang Anak SMP Di Pontianak, Kalimantan Barat
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caca906e83c72436369c6f5/pembullyan-seorang-anak-smp-di-pontianak-kalimantan-barat

Pembullyan Seorang Anak SMP Di Pontianak, Kalimantan Barat

Pelajar SMP di Pontianak Dianiaya
Dan Dikeroyok Pelajar SMA
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
PONTIANAK -
Nasib kurang beruntung dialami oleh Ay (14), siswi SMPN 17 Pontianak yang menjadi korban penganiayaan dan pengeroyokan 12 orang pelajar berbagai SMA di Kota Pontianak.

Masalah ini dipicu dari saling sindir di whatsapp terkait hubungan asmara antara salah satu pelaku Da (siswi SMAN 4 Pontianak) sekaligus kekasih mantan kakak korban, Po (siswi SMAN 2 Pontianak).

Pengacara korban, Fety Rahmah Wardani mengatakan bahwa kejadian ini bermula pada 29 Maret 2019 kemarin, dimana korban diajak keluar oleh salah satu pelaku bernama Da untuk membantu mempertemukan dirinya dan kakak korban.

“Semua pelaku adalah teman-teman kakaknya, mereka menggunakan korban ini untuk memancing kakaknya keluar dari rumah dengan cara menjemput korban dari rumah neneknya di Jl. Cendrawasi sekitar jam 14.00,” jelasnya saat ditemui BerkatnewsTV di RS Promedika, Minggu (7/4).

Lalu para korban (Ay dan Po) digiring di tempat sepi di belakang Aneka Paviliun Jl. Sulawesi. Kemudian setelah dikompori oleh salah satu provokator, SF (siswi) SMAN 7 Pontianak maka terjadilah duel antara pelaku Da dan kakak korban, Po.

Sedangkan korban digilir oleh tiga orang yang melakukan pengeroyokan, yang pertama NN (siswi SMA Mujahidin) akan tetapi korban masih mampu melawan dan bertahan, lalu pelaku dibantu TP (siswi SMA Bina Utama) dan FC (siswi SMA Muhammadiyah)

“Para pelaku membenturkan kepala korban dengan aspal, lalu menendang perut korban berkali-kali, serta dilakukan pencekikan dan penyiraman dengan air secara bergantian. Dan wajah korban ditendang dengan sendal gunung sehingga terjadi pendarahan dalam hidung korban serta di kepala ada benjolan dan kebanyakan luka dalam,” lanjutnya.

Fety menambahkan salah satu pelaku (Tr) mencoba melakukan pencolokan terhadap kemaluan korban menggunakan jari yang diduga untuk membuat korban tidak perawan lagi dan saat ini menimbulkan pembengkakkan di area kewanitaan korban.

“Pada intinya Ay tidak mengenal para pelaku dan tidak mengetahui apa pokok permasalahannya. Sebenarnya sempat dilakukan mediasi pada tanggal 5 April kemarin, tetapi tidak ada itikad baik dari para pelaku bahkan untuk meminta maaf saja tidak ada, malah mereka cengengesan,” ucapnya dengan nada kesal.

Dari 12 pelaku, 8 orang lainnya hanya menonton kejadian tersebut dan tidak ada inisiatif untuk melerai.

“Kami akan tetap melakukan penuntutan sampai selesai bahkan sampai ke pengadilan dan sidang, dan kami ingin anak-anak ini dihukum seberat-beratnya karena korban mengalami sakit yang berat baik fisik maupun psikologis, kasus ini akan kami angkat hingga selesai, bahkan kasus ini sudah sampai ke Jakarta dan tidak ada kata damai,” tegasnya.

( Laporan ico / BerkatnewsTV )

Berikut foto2nya. Dan para pelakunya

Pembullyan Seorang Anak SMP Di Pontianak, Kalimantan Barat

Pembullyan Seorang Anak SMP Di Pontianak, Kalimantan Barat

Pembullyan Seorang Anak SMP Di Pontianak, Kalimantan Barat

Pembullyan Seorang Anak SMP Di Pontianak, Kalimantan Barat

Pembullyan Seorang Anak SMP Di Pontianak, Kalimantan Barat

Pembullyan Seorang Anak SMP Di Pontianak, Kalimantan Barat

Pembullyan Seorang Anak SMP Di Pontianak, Kalimantan Barat

Pembullyan Seorang Anak SMP Di Pontianak, Kalimantan Barat

Pembullyan Seorang Anak SMP Di Pontianak, Kalimantan Barat

Pembullyan Seorang Anak SMP Di Pontianak, Kalimantan Barat

Pembullyan Seorang Anak SMP Di Pontianak, Kalimantan Barat

Pembullyan Seorang Anak SMP Di Pontianak, Kalimantan Barat

Pembullyan Seorang Anak SMP Di Pontianak, Kalimantan Barat

Pembullyan Seorang Anak SMP Di Pontianak, Kalimantan Barat

Pembullyan Seorang Anak SMP Di Pontianak, Kalimantan Barat

Pembullyan Seorang Anak SMP Di Pontianak, Kalimantan Barat

Pembullyan Seorang Anak SMP Di Pontianak, Kalimantan Barat

Pembullyan Seorang Anak SMP Di Pontianak, Kalimantan Barat

Pembullyan Seorang Anak SMP Di Pontianak, Kalimantan Barat

Pembullyan Seorang Anak SMP Di Pontianak, Kalimantan Barat

Pembullyan Seorang Anak SMP Di Pontianak, Kalimantan Barat

Pembullyan Seorang Anak SMP Di Pontianak, Kalimantan Barat

Pembullyan Seorang Anak SMP Di Pontianak, Kalimantan Barat

Betapa mirisnya generasi muda saat ini. Hanya karena rebutan cowok jadi begini. Semoga saudara, tetangga dan adik2 kita ga ada yang seperti pelaku atau jadi korban pembullyan.

#JusticeForAudrey
Diubah oleh aphrodite0903
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Bajingan emoticon-Marah
subhanallah, anak2 cewek sekarang, muda2 sudah pada hijrah

pasti orang tua, guru dan ulamanya pada bangga kepada muslimah2 ini emoticon-2 Jempol
wah hijabnya syari

pasti baik akhlaknya
Paling rebutan kintil mini. 😁
Oh gara2 rebutan pacar..
Pelakunya jilbab beringas, mungkin birahinya lagi meledak butuh pelampiasan , ga ada cowo yg mau jadinya begitu.

Tp cakep juga sih pelakunya, dari auranya gampang digombalin sampe ke ranjang.
Diubah oleh Rivia
Rusak ,rusak.
Ah sudahlah ilang semua kata-kata kalau liat kelakuan kaya gini. emoticon-Ngamuk

Semoga lekas sembuh & di kuatkan buat korbannya emoticon-Turut Berduka emoticon-Big Kiss
ingin ku menjambak nya 😠😠😠😠
mba mba nya mau disodok pake cangkul? seperti kasus terdahulu emoticon-Embarrassment
pelaku memakai jilbab syarii
pasti masuk sorge
Wajah wajah mujahidah
wanjer wee pengen tau muka pelaku yang bernama TIARA itu....... ada yang tau ??? bisa dishare foto mukanyaa........
pelaku bernama tiara ini INISIATIFnya gile juga.. penganiayaan pake dicolokin jari ke kemaluannya korban biar gk perawan siapa yang ngajarin nih........
sundul sundul gan HOT THREAD kan gan....... semoga pelaku segara dapat dihukum seberat beratnya....... biar mereka gak bisa sekolah lagi..........
Kenapa kintil harus direbutin? emoticon-Mad

Cuma masalah cowok lg
Diubah oleh ontapesek
Anak caleg bemokrat ternyata pantes ana tenang tenang terus ngerasa punya power dia emoticon-Big Grin
Hati hati nak kasus ini viral selain bikin malu dirimu sendiri kanu juga bisa ngancurin karir bapakmu emoticon-Smilie
hajar balik uda keterlaluan nih kelakuan cewek2
masalah konyol pada berebut, ntar kena dampak konyol perut membesar baru mewek...
Paling juga ga di penjara

Uu anak bikin anak otak kriminal bebas semaunya
ababil emoticon-Cape d...
wah bahaya ini emoticon-Blue Guy Bata (L)
Balasan post PinggiranBakwan
kalo kelakuan dah kek gitu gw mah udah ga napsu gan. mo secakep gal gadot juga kalo hati busuk macem gitu mah ogah.

Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di