alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
32 Tahun Mengudara, Delta FM Makin Dekat dengan Pendengar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caca6d96df2310b283a6a05/32-tahun-mengudara-delta-fm-makin-dekat-dengan-pendengar

32 Tahun Mengudara, Delta FM Makin Dekat dengan Pendengar

32 Tahun Mengudara, Delta FM Makin Dekat dengan Pendengar

Ulang tahun yang ke-32 pada 23 Maret 2019, Delta FM terus hadir menemani Sobat Delta (sapaan pendengar Sobat Delta) dengan beragam program yang makin enak. Setelah meluncurkan aplikasi radio-visual pertama di Indonesia, Delta FM juga menyapa pendengar di beberapa kota besar Indonesia dengan membawa program memasak pertama di radio dalam rangakain tur ‘Makarena Keliling Indonesia’.


1. Mengawali tahun 2019, Delta FM hadir membawa program baru ‘Delta CommuniTalk’
32 Tahun Mengudara, Delta FM Makin Dekat dengan Pendengar
Di program ini, Delta FM menghadirkan intimate talkshow yang mempertemukan para pendengar dengan expert, mengangkat topik-topik menarik yang sedang hangat dibicarakan dan relate dengan kehidupan dewasa muda. Pada pilot project beberapa waktu lalu, Delta CommuniTalk mengangkat tema ‘Digital Itu Kenyataan’ dengan menghadirkan narasumber Pangeran Siahaan (Founder Asumsi.co), Reza Nangin (Co Founder Cameo Project), dan Rani Ramadhany (Content Creator).


2. Sesi Delta CommuniTalk membahas soal bisnis musik di era digital
32 Tahun Mengudara, Delta FM Makin Dekat dengan Pendengar
Bertempat di Avenue of The Stars - Lippo Mall Kemang, di sesi ‘Delta CommuniTalk’ Jodi Hendrarto ditemani oleh Pamungkas (Musisi), Kamil (Lebel Manager Believe Indonesia) dan Okki (perwakilan dari JOOX) membahas mengenai musik dan bisnis dari musik itu sendiri di era digital pada masa kini. Setelah sesi Delta CommuniTalk, Sobat Delta langsung ditemani dengan penampilan musik dari Pamungkas yang membawakan beberapa lagu andalannya.


3. Merayakan hari jadi Delta FM yang ke-32, Delta FM hadir makin dekat dengan pendengar melalui ‘Delta Playground’
32 Tahun Mengudara, Delta FM Makin Dekat dengan Pendengar
Delta FM hadir memberikan hiburan yang ‘makin enak’ bagi para Sobat Delta. “Dengan membawa program on air ke program off air, Sobat Delta dapat langsung bertemu dengan para penyiar dan bintang tamu serta menikmati keseruan program-program di Delta FM," ungkap Evan Perdana selaku Brand Manager dari Delta FM.


4. Dilanjutkan dengan cooking demo oleh tim Makarena (Masakan Rasa Enak)
32 Tahun Mengudara, Delta FM Makin Dekat dengan Pendengar
Makarena (Masakan Rasa Enak) bersama Bara Pattiradjawane, Sarah O, dan Harsya Subandrio juga tidak mau kalah eksis di Delta Playground kali ini. Ditemani oleh Nicky Tirta, Makarena mengangkat tema ‘Pesta Pasta Pesto’ memasak pasta spesial ulang tahun Delta FM ke-32 yang dapat dicicipi langsung oleh para peserta yang hadir.


5. Sesi ‘Ngobrol Enak’ ditemani oleh Reno Aditya dan Abdul & The Coffee Theory
32 Tahun Mengudara, Delta FM Makin Dekat dengan Pendengar
Setelah menyaksikan cooking demo dari tim Makarena, Sobat Delta ditemani oleh Reno Aditya dan Abdul & The Coffee Theory dalam sesi ‘Ngobrol Enak’. Tak ketinggalan pula penampilan dari Abdul & The Coffee Theory menyemarakkan Delta Playground - In Conjunction with Delta 32rd Anniversary.

Makin malam makin semarak dengan kehadiran Danar Gumilang bersama Twinda Rarasati dan The Soulful di sesi ‘Letter to Danar’. Pada Letter to Danar edisi spesial ini, Danar dan Twinda mengajak Sobat Delta yang hadir untuk ikut sharing pendapat mereka mengenai ‘love life in social media’ dengan ditemani penampilan musik memukau dari The Soulful.


6. Hadirnya beberapa public figure yang makin memeriahkan suasana
32 Tahun Mengudara, Delta FM Makin Dekat dengan Pendengar
Yang paling ditunggu-tunggu di acara Delta Playground pun tiba. Asri Welas yang ditemani oleh Babe Chabita membawa keseruan di malam itu dengan Debat Debut. Membawakan topik yang menarik untuk diperdebatkan, Asri Welas dan Babe Chabita menghibur para peserta yang hadir. Di sela-sela acara, Nino Kayam pun hadir secara virtual menyapa Sobat Delta untuk menikmati keseruan acara Delta Playground.

Nino mengungkapkan kesannya selama menjadi bagian dari keluarga besar Delta FM. “Mungkin di antara semua penyiar Delta FM, gue termasuk yang paling junior karena baru masuk setahun belakangan ini. Tapi, itu enggak membuat gue merasa asing karena di sini serasa di rumah. Kita semua kayak satu keluarga besar. Cuma Delta FM yang bisa bikin gue bangun pagi. Bokap nyokap gue aja gak bisa hahaha.”

Vokalis grup musik RAN itu juga menyampaikan harapan dan doanya untuk Delta FM yang telah berusia 32 tahun, “Doa yang terbaik untuk Delta FM. Semoga Delta FM bisa terus menjadi lebih baik dan jadi rumah yang nyaman untuk kita semua, memberikan program yang terus bisa dinikmati oleh para pendengarnya.”

32 Tahun Mengudara, Delta FM Makin Dekat dengan Pendengar
Menutup rangkaian acara Delta Playground - In Conjunction with Delta 32rd Anniversary, para penyiar mengumumkan doorprize utama yaitu tiket nonton konser John Mayer! Countdown selebrasi ulang tahun yang ke-32 ditutup dengan lagu ‘Happy Birthday’ dari Ten 2 Five yang menjadi puncak acara Delta Playground.
Selamat ulang tahun Delta FM!


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 32 Tahun Mengudara, Delta FM Makin Dekat dengan Pendengar Ultah ke-36, Bahana FM Rayakan dengan Open House & Tagline Baru

- 32 Tahun Mengudara, Delta FM Makin Dekat dengan Pendengar Jauh dari Kesan Mewah, 10 Momen Ultah Celine Evangelista yang ke-27

- 32 Tahun Mengudara, Delta FM Makin Dekat dengan Pendengar 35 Tahun Pizza Hut: Konsisten #BerbagiBahagia Bersama Indonesia

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di