alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / REGIONAL / All / ... / Bogor /
Perpisahan Sekolah Wajib atau Tidak ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caca59a82d4955066708263/perpisahan-sekolah-wajib-atau-tidak

Perpisahan Sekolah Wajib atau Tidak ?

Malem gan..
Jadi gini ane mau minta pendapat ke agan-agan, menurut agan -agan semua apakah perpisahan sekolah di SMA itu wajib atau tidak?
Dalam waktu dekat ini sekolah saya akan mengadakan perpisahan yang diadakan oleh anak muridnya, biaya untuk perpisahan nya sekitar 250rb perorang sudah termasuk konsumsi, tapi kan itu belum termasuk untuk keperluan pribadi kaya nyewa kebaya sama buat make up, ya masa mau perpisahan ga make, make up cuma make liptint sama bedak bayi emoticon-Frown, nah bagi ane pribdi, ane gamau buat ikut perpisahan ane mikirnya buat apasi ngadain acara kaya gitu, mending duit nya ane pake buat nanti pas daftar kuliah kan mayan ada tambahan, kalo ga pergi jalan2 kemana gitu bareng temen2 biar ada memorinya, gacuma duduk dibangku doang panas2an, trs juga tar ujung2nya cuma buat poto2 pamer di sosmed, btw ane termasuk orang yang ga suka poto wkwk, kalo perpisahan cuma make kaos oblong mau dah ane ikut wkwk, jadi gimana nih menurut pendapat agan-agan semuanya?
maap neh bahasanya kalo ga dimengerti baru pertama nulis soalnya 🙏
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di