alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caca19082d4954d6d7aa7c3/who-will-fix-me-now

Who Will Fix Me Now?

Quote:

Who Will Fix Me Now?
--

Part 1?

Udara dinginnya malam ditambah hujan gerimis menemani perjalanan gw dan Adam menuju salah satu stasiun di Kota Solo. Adam ini orang yang gw kenal dari grup game onlime, tepatnya game mobile legends. Gak ada rasa canggung ketika gw dan Adam pertama kalinya ketemu, karena kita udah lama kenal dan saling ledek-ledekan di grup meskipun belum pernah ketemu satu sama lainnya secara langsung. Gw ke Solo karena diajak sama Adam buat ngikutin salah satu tournament mobile legends di Solo bersama Fadlan,Annisa yang juga berasal dari Solo serta Raka yang berasal dari Semarang. Gak sia-sia jauh kesana karena gw, adam dan yang lainnya berhasil merebut juara 1, hadiah nya lumayan besar 15 juta, 2 juta dipake buat transport gw sama Raka dan sisa 13 jutanya di bagi rata. Selain seneng karena berhasil juara, gw juga seneng ketemu sama Adam,Fadlan,Annisa dan Raka yang biasanya kita hanya ngobrol di dunia maya. Gak tau kita bisa ketemu lagi atau engga mungkin waktu dan takdir yang bisa membuat gw sama mereka bertemu kembali.


Malam itu jam 01.45 Adam nganterin gw ke stasiun karena gw akan pulang ke rumah gw yg berada di kota bogor. Karena gak ada Kerata langsung dari Solo ke Bogor gw harus transit di stasiun Pasar Senen. Jam keberangkatan kereta gw masih lama yaitu jam 04.00 gw mencoba mengajak Adam mampir ke warung dekat stasiun buat ngopi ngopi dulu.


"dam, ngopi ngopi dulu yuk ah masih lama ini keretanya" tanya gw ke adam yang lagi memboncengi gw dengan motornya

"lah jadi skuy, ngopi kita biar gak bego" jawab adam sambil tertawa

"bayarin ya hahaha" dengan nada bercanda

"yehhh, lu yang ngajak gw yang bayar"

"hahahaha" jawab gw dengan hanya tertawa

"santai aja, abis juara banyak uang nih" balas adam


Sampailah gw dan Adam di warkop dan langsung memesan 2 kopi hitam, sambil menunggu kopi diantarkan gw menghisap sebatang rokok disusul Adam yang juga menghisap rokok. Dan akhirnya kopi pun datang dan gak lama gw minum kopinya.


"Dam" panggil gw

"oit" sahut adam

"coba dah lu minum kopinya"

"panas anjeeer"

"rasanya?"

"manis lah"

"iyalah manis, kan tadi lu liat muka gw mangkanya tuh kopi manis ahhhaha" tertawa gw dengan terbahak-bahak

"anjeerr,ueeek"

"dam dam coba dah liat itu" dengan gw menunjuk dengan mulut

"warbiyasah, masa depan" sambil adam melihat ke arahnya

"yeee, jangan ngayal lu hahaha"


Yang gw liat dan Adam adalah seorang wanita yang baru turun dari mobil dengan membawa koper besar yang kayanya sih mau pergi liburan. Orangnya terlihat cantik, tinggi sekitar 160cm, rambutnya panjang dengan kupluk hitam yang menutupi bagian atas rambutnya. Si wanita itu menuju warung yang gw tongkrongin bersama Adam dan dia membeli 2 botol aqua, gak lama dia pergi memasuki stasiun.


Setelah banyak menghabiskan rokok dan banyak ngobrol sama Adam diwarung, ngobrolin apa aja yang bisa diobrolin, obrolan gak jelas yang penting tertawa. Waktu menunjukan jam 3 kurang segera gw menghabiskan rokok yang berada di sela sela jari tangan kiri gw.


"Dam, dah mau jam 3 nih gw masuk kedalem ya" membuka kembali obrolan

"Oh iyaa masuk gih santai-santai dulu aja di dalem" balasnya

"Jangan lupa kopi bayar ya hahaha"

"yhaa santai aja"

"yaudah gw cabut ya" sambil gw menjabat tangan Adam

"iya siap, hati-hati lu"

"lu juga, jangan lupa nanti send foto tadi siang. salam dari gw buat ibu lu, gw udah ngerepotin ibu lu seminggu"

"oke santai nanti gw sampein"


gw pun berbegas pergi dengan carrier yang gw bawa memasuki stasiun kemudian melakukan check in dan menunggu Kereta datang untuk diberangkatkan.
Diubah oleh priajakethitam
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Part 2?

-


Terdengar suara dari announcer yang menginformasikan bahwa penumpang dipersilahkan agar melakukan boarding pass dan masuk ke dalam menunggu kereta datang. Kereta pun datang dan gw bersegera masuk kedalam kereta dan mencari tempat dimana gw duduk sesuai nomer kursi yang tertera di tiket. Gw pun menemukan tempat duduknya, kemudian menaruh carrier gw di bagasi atas kereta dan menunggu kereta di berangkatkan sambil memainkan smartphone.


Inikan cewe yg tadi gw liat, ya itu cewe yg tadi membeli 2 botol aqua.

sambil gw melihat ke arahnya.


Dia mencari nomer tempat duduknya, dan berhenti di sebelah kursi kosong di sebelah gw. Kemudian dia mengangkat dan mencoba menaruh kopernya di bagasi atas, tapi terlihat kesusahan mungkin karna kopernya berat.


"mbak sini saya bantu" gw berdiri dan menaruh kopernya

"ohh iya mas, makasih" balasnya

"sama-sama mbak"


Kemudian gw langsung duduk kembali, dan memainkan smartphone lagi membuka aplikasi mobile legends dan memainkannya. Sesekali gw melihat ke arah cewe itu yang juga sibuk memainkan smartphone yang kayanya lebih bagus dari smartphone yang gua miliki, hahaha.



Tak lama Kereta berangkat sesuai jadwal. Asik bermain mobile legends gw pun merasa ngantuk kemudian mencoba tidur, baru mau tidur ada notif masuk ke smartphone gw dan ternyata pesan line dari Annisa.


"kak, udah berangkat?"

"udah nis, ini baru berangkat keretanya. Kenapa nis?"

"engga kak, hati-hati ya."

"iya nis, kamu belum tidur juga?"

"udah kok kak, ini baru bangun. oh iya kak ini topi kakak lupa aku kembaliin.

"lah iya, yaudah deh buat kamu aja"

"bener? makasih lho kak"

"iya nis iya, udah ya ngantuk nih mau tidur jauh perjalanan"

"oke kak"


Annisa ini orangnya manis, masih sekolah kelas 11 atau kelas 2 sma. Annisa manja banget orangnya.

kemudian gw melanjutkan untuk tidur karna rasa lelah dan ngantuk yang tidak tertahan.



"mas..mas" sambil menepuk pundak

gw yang sedang tertidur langsung bangun dari tidur

"oh iya mbak, kenapa?" dengan tangan gw sambil mengucek-ngucek mata

"itu mas ada telepon dari tadi, siapa tau penting mangkanya saya bangunin mas"

"ohh makasih mbak" sambil membuka smartphone



Ternyata itu telepon masuk dari Salsa, pacar gw hehe. Karena telepon gak gua angkat, Salsa menayakan kabar ke gw udah sampe mana dan sampe jam berapa melalui pesan whatsapp, salsa ngajak gw buat ketemu sebentar aja di dekat stasiun pasar senen, dia bilang kangen.


"mas nya mau kemana ya?" si cewe sebelah gw membuka obrolan kembali

"mau ke bogor mbak, mbaknya mau kemana?"

"saya mau ke bogor juga mas"

"liburan?"

"engga mas, mau kuliah. Mas nya abis liburan apa gimana?"

"ouhh kuliah, engga saya abis ikut tour"

"tour?"

"tournament mobile legends hahaha" gw sambil tertawa

"njir niat banget, pantes dari tadi maen ML. Emang gk kerja atau kuliah gitu?"

"gw baru mau mulai kuliah tahun ini"

"baru lulus sma juga"

"baru lulus sih engga mbak, lulus sih 2 tahun lalu smk tp bukan sma"

"ouh beda 2 tahun berarti sama saya, saya Riska" dengan dia menyalurkan tangannya bermarksud untuk berjabat tangan.

kemudian gw menjabat tangannya dan memperkanlkan nama.



Dari obrolan itu akhirnya gw tau namanya adalah Riska, orangnya asik di ajak ngobrol. Dan Kota tujuan Riska adalah Bogor untuk melanjutkan pendidikannya.


"oh iya Riska, lu mau kuliah dimana ya?"

"disini...." sambil riska memperlihatkan nama dan alamatnya

"lu tinggal disini sama siapa nantinya? ikut sodara atau ngekost?

"gak ada sodara gw disini njir, gw ngekost"

"gak ada yang lu kenal sama sekali gitu?"

"hmmm..gak ada, orang tua gw bilang sih ada temennya di bogor tapi udh hilang kontak katanya"

"wah berani banget, gak takut?"

"engga, yang penting jaga diri aja. Tau alamat ini gak?" riska melihatkan sebuah alamat ke gw.

"hmm tau"

"nah gw nanti kost disitu, jauh ga sih dr stasiun bogor?"

"Lumayan sih, mau gw anter?"

"Hmm bener? gak ngerepotin?"

"Engga kok tenang aja, tapi nanti tungguin gw ya atau lu ikut aja, gw mau ketemu sm pacar gw dulu, gk lama ko tenang"

"oke, tapi bener?"

"iya bener" 


Gw menutup percakapan dengan Riska dan gw melanjutkan untuk tidur kembali karena memang perjanan masih lumayan jauh.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di