alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Massa Pendukung Prabowo Tumpah Ruah di Pelataran BKB Palembang 🔥
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac9b5610d295584906345f/massa-pendukung-prabowo-tumpah-ruah-di-pelataran-bkb-palembang

Massa Pendukung Prabowo Tumpah Ruah di Pelataran BKB Palembang 🔥

Massa Pendukung Prabowo Tumpah Ruah di Pelataran BKB Palembang 🔥

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto melakukan kampanye akbar di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Kota Palembang, Selasa (9/4).

Sejak pagi, lautan massa berkumpul di pinggir Sungai Musi dan Jembatan Ampera untuk menanti capres kebanggaan mereka. Massa juga tampak meneriakkan 'Prabowo' secara berulang-ulang.

Seperti diberitakan Kantor Berita RMOL Sumsel, Prabowo tampak menumpangi mobil dengan kap atas terbuka saat mendekati lokasi kampanye. Dengan leluasa, ia menyapa massa pendukung yang semangat menunjukkan fose salam dua jari.

Meski sempat diguyur hujan, massa pendukung Prabowo tetap bertahan. Hal itu membuat Eks Danjen Kopassus yakin bahwa masyarakat Sumsel mendukung dirinya bersama Cawapres Sandiaga Uno.

"Terima kasih atas kehadirannya. Ini bukti rakyat Sumsel memilih Prabowo-Sandi," kata Prabowo kepada massa pendukungnya di Pelataran BKB Palembang.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga mendapat sumbangan dana kampanye dari masyarakat.

Berikut foto dan videonya yang diunggah ke twiitter,

    Kampanye Prabowo hari ini di kota Palembang, Selasa 9 April 2019.

    Seperti biasa, luar biasaaaaa ...#PrabowoMenyapaSumsel pic.twitter.com/QrwSRnhIav
    — Mega Simarmata (@MegaSimarmata) April 9, 2019

    Mantap !! Bang @MardaniAliSera lagi orasi di Kampanye Akbar @prabowo @sandiuno
    Di Palembang

    BKB Palembang Petjjaahh!!#PrabowoMenyapaSumsel pic.twitter.com/DQubYE6TG9
    — #RelawanProSandi Official (@RelawanProSandi) April 9, 2019

(*)

tumpah ruah


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Massa Pendukung Prabowo Tumpah Ruah di Pelataran BKB Palembang 🔥
Diubah oleh plonga..plongo
Massa Pendukung Prabowo Tumpah Ruah di Pelataran BKB Palembang 🔥

Massa Pendukung Prabowo Tumpah Ruah di Pelataran BKB Palembang 🔥

Massa Pendukung Prabowo Tumpah Ruah di Pelataran BKB Palembang 🔥

Massa Pendukung Prabowo Tumpah Ruah di Pelataran BKB Palembang 🔥

emoticon-Cool
Balasan post plonga..plongo
Quote:


Massa Pendukung Prabowo Tumpah Ruah di Pelataran BKB Palembang 🔥

emoticon-Wagelaseh
siapa yg numpahin tanggung jawab
Balasan post kaum.milenial
kulang ajal emoticon-Mad (S)

Massa Pendukung Prabowo Tumpah Ruah di Pelataran BKB Palembang 🔥
Massa Pendukung Prabowo Tumpah Ruah di Pelataran BKB Palembang 🔥
Heheh

Sepertinya EOnya belajar dari "tragedi drone" kampanye di bali lalu emoticon-Leh Uga
Jadi sengaja pilih tempat yg sempit, biar difoto dari drone terlihat lebih banyak emoticon-Leh Uga

Sebagai perbandingan, mari kita lihat ukuran mobil yang terparkir emoticon-Ngakak (S)

Massa Pendukung Prabowo Tumpah Ruah di Pelataran BKB Palembang 🔥
Bkb palembang

Massa Pendukung Prabowo Tumpah Ruah di Pelataran BKB Palembang 🔥
Lapangan lumintang denpasar

Cebong mode off
Diubah oleh khloekarmike
saatnya kanjeng ratu keluarkan pasukan elitenya
kerahkan jutaan siluman banteng penenggak air kobokan

Massa Pendukung Prabowo Tumpah Ruah di Pelataran BKB Palembang 🔥

emoticon-Belgia
Massa Pendukung Prabowo Tumpah Ruah di Pelataran BKB Palembang 🔥


Massa Pendukung Prabowo Tumpah Ruah di Pelataran BKB Palembang 🔥
Alloh suka yg ganjil emoticon-EEK!
Balasan post plonga..plongo
hahahanjir baru lihat niat banget suapnya pake entong nasi..itu biar ingat tiap mau makan ya..ane sih makin ga doyan makan malahan
Massa Pendukung Prabowo Tumpah Ruah di Pelataran BKB Palembang 🔥


Massa Pendukung Prabowo Tumpah Ruah di Pelataran BKB Palembang 🔥
Alloh suka yg ganjil emoticon-EEK!
mantap
Hore sujud sukuremoticon-Ultahemoticon-Ultah
Mantap bisa sujud bareng
{thread_title}
gambar hiperbola itu, bandingin dengan pidio di meni 4.02, anglenya beda dikit, tp kalo otak jalan bisa liat sendirilah.
dibelakang tenda putih aja udah mulai jarak tiap orang, ntah kenapa digambar ampe ujung gituemoticon-Hammer2
perasaan ujan tadi juga banyak yg bubar
jalan macet, bekang ditutup. kerjaan jadi terhambat. welldone emoticon-Shakehand2
Ultimate Wowok n Big Fam emoticon-cystg



Massa Pendukung Prabowo Tumpah Ruah di Pelataran BKB Palembang 🔥

Massa Pendukung Prabowo Tumpah Ruah di Pelataran BKB Palembang 🔥


Massa Pendukung Prabowo Tumpah Ruah di Pelataran BKB Palembang 🔥


Massa Pendukung Prabowo Tumpah Ruah di Pelataran BKB Palembang 🔥


Massa Pendukung Prabowo Tumpah Ruah di Pelataran BKB Palembang 🔥

Massa Pendukung Prabowo Tumpah Ruah di Pelataran BKB Palembang 🔥

Massa Pendukung Prabowo Tumpah Ruah di Pelataran BKB Palembang 🔥


Massa Pendukung Prabowo Tumpah Ruah di Pelataran BKB Palembang 🔥

Massa Pendukung Prabowo Tumpah Ruah di Pelataran BKB Palembang 🔥



Massa Pendukung Prabowo Tumpah Ruah di Pelataran BKB Palembang 🔥








Massa Pendukung Prabowo Tumpah Ruah di Pelataran BKB Palembang 🔥

Massa Pendukung Prabowo Tumpah Ruah di Pelataran BKB Palembang 🔥

Quote:



Massa Pendukung Prabowo Tumpah Ruah di Pelataran BKB Palembang 🔥
satu lagi bukti bahwa kita itu kalo mendukung sesuatu mirip para abdi dalem. ngedukung sampe mati. otak en akal sehat bener-bener istirahat.
Ngga heran
Kantong nasbung
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di