alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lion Mama, Kisah Keberanian Seorang Ibu Membela Putrinya
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac98e94601cf42c6388cd2/lion-mama-kisah-keberanian-seorang-ibu-membela-putrinya

Lion Mama, Kisah Keberanian Seorang Ibu Membela Putrinya

Lion Mama, Kisah Keberanian Seorang Ibu Membela PutrinyaNokubonga Qampi


Setiap perempuan, pada umumnya mempunyai rahim, yang secara harfiah berarti ‘kasih sayang’. Dengan rahim itulah seorang perempuan bisa hamil, mengandung, melahirkan dan merawat anak-anaknya dengan penuh kasih sayang.

Dengan rahim itu pula, perempuan bisa berlaku lemah lembut, pun bisa berbuat sebaliknya, demi melindungi orang-orang yang pernah berada dalam rahimnya.

Seperti yang dialami seorang ibu di Provinsi Eastern Cape, Afrika Selatan. Demi kasih sayangnya terhadap putrinya satu-satunya, perempuan ini tiba-tiba berubah menjadi seekor ‘singa betina’ yang mampu ‘mencabik-cabik’ tubuh 3 pria yang memperkosa buah hatinya.
***
Atas keberaniannya melawan 3 pria dewasa tersebut, maka perempuan yang bernama Nokubonga Qampi (NQ) ini mendapat gelar sebagai 'Lion Mama', alias Induk Singa.

Lion Mama, Kisah Keberanian Seorang Ibu Membela PutrinyaSiphokazi, putri Nokubonga Qampi

Cerita berawal di pertengahan tahun 2017, ketika suatu malam NQ sudah tertidur, sedangkan putrinya yang bernama Siphokazi belum pulang, karena sedang mengunjungi rumah teman-temannya.

NQ terbangun karena telepon berdering. Suara perempuan di telepon itu memberitahukan bahwa Siphokazi telah diperkosa oleh tiga pria yang mengenalnya. Lokasinya hanya sekitar 500 meter dari rumahnya.

Di lokasi kejadian, Siphokazi tidur sendirian, karena teman-temannya pulang meninggalkannya pada pukul 01.30 dini hari. Lalu 3 pria yang sedang mabuk-mabukan di salah satu rumah di dekatnya memperkosanya.

Lion Mama, Kisah Keberanian Seorang Ibu Membela Putrinya

Mendengar kabar tersebut, NQ langsung menghubungi Polisi, namun tidak ada tanggapan. Maka tanpa berpikir panjang lagi, NQ segera berangkat sendirian mendatangi TKP.

Sebenarnya ia merasa takut, namun ketika teringat wajah putrinya yang mungkin sedang merintih atau sudah mati, ia menjadi berani.
***
NQ pun bergegas ke ruang dapur untuk mengambil sebilah pisau, dan membawa senter dari HP sebagai alat penerangan.

Menurut NQ, ia membawa pisau itu semata-semata untuk jaga-jaga, bukan untuk membunuh. Sebab ia sadar takkan mungkin bisa menghadapi tiga pria hanya dengan sebilah pisau kecil. Apalagi ia akan menempuh jarak setengah kilo meter dalam gelap malam yang sangat rawan terjadi kejahatan pada dirinya.


Begitu mendekati lokasi kejadian, NQ dapat mendengar jerit tangis putrinya. NQ langung masuk ke rumah itu. Dengan cahaya senter dari HP, ia dapat melihat langsung putrinya sedang diperkosa.

Melihat pemandangan itu, NQ hanya bisa pasrah dan duduk di lantai, lalu bertanya, “Apa yang kau lakukan terhadap putriku?”

Kehadiran NQ itu rupanya membuat salah seorang dari mereka marah, dan langsung menyerangnya. Maka saat itulah secara otomatis dan spontan NQ merasa perlu membela diri dengan menghunus pisau yang dibawanya, sehingga entah bagaimana prosesnya, penyerangnya itu tewas di tangannya, dan dua lainnya terluka.
***
Atas kejadian tersebut, NQ sempat ditahan polisi dengan tuduhan tindak pidana pembunuhan.

Setelah melalui proses persidangan yang panjang, dengan bantuan pengacara, media, dan masyarakat Afsel yang anti kekerasaan terhadap perempuan, akhirnya NQ dibebaskan dari berbagai tuduhan.

Lion Mama, Kisah Keberanian Seorang Ibu Membela PutrinyaNQ dan Putrinya

Kini ia bisa hidup bebas bersama putrinya itu, meski trauma terhadap kejadian itu masih sering menghantui hari-hari mereka. Dan dua orang pemerkosa yang masih hidup itu juga sudah divonis 30 tahun penjara. (*) Ref
Diubah oleh Aboeyy
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Reserved
Kasih ibu sepanjang masa, saya terharu dan merinding juga ikut sakit hati membacanya
kayanya doi ini single mama ya
Quote:

Perjuangan ibu yg hanya bisa kita balas dgn doa.

Quote:


Yup sepertinya begitu, sebab tak diceritakan tentang sang ayah.
Mendengar kabar tersebut, NQ langsung menghubungi Polisi,
namun tidak ada tanggapan. Maka tanpa berpikir panjang lagi,
NQ segera berangkat sendirian mendatangi TKP.


polisi disana ga guna bener emoticon-Cape deeehh
Quote:


Tengah malam jam 1-an, mungkin polisi yg jaga piket udah tertidur. Di samping itu, lokasinya sangat jauh dari kantor polisi. Jd andaikan telpon diangkat juga, polisi baru sampai di tempat menjelang pagi. Itu pertimbangan NQ langsung berangkat sendiri.
Diubah oleh Aboeyy
Quote:


kirain disana ada kek polisi yg acara 86 ditipi. emoticon-Stick Out Tongue
the power of emak-emak
Quote:


Inner power nya keluar saat terdesak atau terancam. emoticon-Big Grin
Hatinya pasti hancur liat anaknya diperkosa emoticon-Frown
Quote:


Dan hati sang anak juga hancur waktu ibunya ditahan, bahkan ia bertekad akan menggantikan andai ibunya dipenjara.
gw gak ngerti dh itu hati ibunya liat anaknya langsung di perkosa di depan matanya...

gw jadi ibunya mngkin udh bukan ngebunuh lagi.
tapi kebiri sklian tuh laki2 laknat
Bagos, mampusin tuh tukang perkosa emoticon-Mad
Balasan post Aboeyy
Quote:


Leh awal liat judul aku kira emang ngomongin singa, .
pertanyaanku adalah,. yang nelpon ibuknya itu siapa @.@
Quote:


Persis gan,ane juga kepikirannya siapa yg nelpon ibunya ya? emoticon-Hansip
Luar biasa ibu yang satu ini.. Tuhan emang adil, memberi kekuatan untuk ibu itu menghadapi 3 binatang! Pemerkosa pun bisa dihukum 30 tahun penjara. C'mon Indonesia, you can do better!
Malaikat dunia emoticon-Malu
Balasan post siakuadalah
Quote:


Yang lebih miris, yang nelpon cman nelpon doang ?
I'm so proud of you mama emoticon-Belomatabelo

Btw..Paling benci aing sama orang mabok trus sangeannya gak bisa dikontrol..shit lah.. emoticon-Marahemoticon-Blue Guy Bata (L)
god bless u mom
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di