alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Walau Masih Sendiri, Ini 5 Tanda Kamu Layak Jadi Calon Pasangan Idaman
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac9763337f933eba3b1c3b/walau-masih-sendiri-ini-5-tanda-kamu-layak-jadi-calon-pasangan-idaman

Walau Masih Sendiri, Ini 5 Tanda Kamu Layak Jadi Calon Pasangan Idaman

Walau Masih Sendiri, Ini 5 Tanda Kamu Layak Jadi Calon Pasangan Idaman

Kualitas seseorang tidak bisa ditentukan hanya karena beberapa hal, misalnya tentang pasangan yang dimiliki atau tidak. Kalau para jomblo masih betah menyendiri bukan berarti mereka tak ada yang menyukai, banyak alasan yang bisa menjadi penyebab kenapa orang betah menyendiri. 

Mereka yang punya keadaan seperti ini sering kali disebut jomblo high quality. Jadi ketika nanti orang-orang tersebut punya pasangan, maka beruntung banget nih yang berhasil mendapatkannya. Kira-kira apa saja tanda yang membuat kamu layak jadi calon pasangan idaman walau masih sendiri? Simak ulasannya di bawah ini deh!


1. Tahu cara bagaimana menempatkan diri
Walau Masih Sendiri, Ini 5 Tanda Kamu Layak Jadi Calon Pasangan Idaman
Jika kita sudah mampu untuk bersikap secara benar pada diri sendiri artinya kamu memang sudah mantap untuk menjalin kisah dengan orang lain. Pasanganmu nanti tidak akan merasa kesulitan atau terganggu sama sifatmu yang masih buruk dalam beradaptasi. Salah satu ciri pasangan ideal adalah mereka yang bisa mengetahui batas-batas yang harus mereka patuhi dalam bersikap. 


2. Bisa menyelesaikan masalah secara tenang dan efektif
Walau Masih Sendiri, Ini 5 Tanda Kamu Layak Jadi Calon Pasangan Idaman
Berpacaran dengan orang yang memiliki skill problem solving yang cerdas adalah keuntungan yang diidamkan semua orang. Kamu bisa melatih hal ini dengan mengatur emosi dan berpikir secara logis di tengah keadaan yang rumit. Membina hubungan dengan orang seperti ini membuat percintaan minim drama dan bikin happy.


3. Punya tingkat kesabaran yang sudah matang
Walau Masih Sendiri, Ini 5 Tanda Kamu Layak Jadi Calon Pasangan Idaman
Urusan kematangan emosi seseorang memang tidak bisa diukur dari berapa usia mereka, sebab kehidupan kadang membuat mereka yang lebih muda bisa lebih bersikap dewasa. Nah, itu dia hal yang paling penting dari sosok pasangan idaman semua orang yaitu memiliki tingkatan kesabaran yang sudah matang.

Tidak ada perdebatan karena percakapan yang diiringi dengan emosi. Kamu yang masih menjomblo dan punya sifat kaya gini pasti punya banyak antrian yang diam-diam mendambakan sosok kalian untuk jadi pasangan.


4. Menganggap pasangan adalah sosok yang istimewa
Walau Masih Sendiri, Ini 5 Tanda Kamu Layak Jadi Calon Pasangan Idaman
Meskipun belum punya pasangan namun seseorang yang sudah memiliki anggapan bahwa pasangan adalah sosok yang istimewa, berarti sudah bisa kamu banggakan. Mereka melihat dari sisi lain yang bikin pasangan bukan jadi sekadar permainan hati. Bayangan tentang bagaimana cara memperlakukan orang spesial seperti itu juga pastinya sudah tertata dan tinggal dieksekusi. Bisa mendapatkan hati mereka dijamin bikin kamu merasa seperti seorang putri atau raja deh!


5. Menginginkan hubungan yang mengutamakan kenyamanan dan kebahagiaan bersama
Walau Masih Sendiri, Ini 5 Tanda Kamu Layak Jadi Calon Pasangan Idaman
Yang terakhir adalah saat kamu punya prinsip tentang hubungan yang harus membawa kenyamanan dan kebahagiaan. Usaha mereka dalam mewujudkan impian ini akan maksimal dan otomatis bikin semua orang berebut untuk bisa berlabuh di hatinya. Karena orang yang sedang menjomblo itu sering kali mengatur strategi diam-diam lho untuk masalah percintaannya. 

Menjadi jomblo high quality itu lebih baik daripada menjalin hubungan yang cuma menambah beban pikiran. Kalau kamu merasa gak nyaman dengan hubungan lebih baik persiapkan diri lewat hal-hal seperti di atas tadi deh. Bikin kamu jadi calon pasangan idaman di masa depan!


Sumber : https://www.idntimes.com/life/relati...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Walau Masih Sendiri, Ini 5 Tanda Kamu Layak Jadi Calon Pasangan Idaman 7 Tips Jitu Mencintai Cewek Gemini Agar Hubungan Asmara Tetap Langgeng

- Walau Masih Sendiri, Ini 5 Tanda Kamu Layak Jadi Calon Pasangan Idaman 7 Karakter Orang yang Lahir di Bulan April, dari Jahil Hingga Romantis

- Walau Masih Sendiri, Ini 5 Tanda Kamu Layak Jadi Calon Pasangan Idaman Meski Sangat Mencintaimu, Ini 6 Alasan Dia Tetap Pilih Meninggalkanmu

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di