alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mantan itu...Indah, Pilu, dan Gak Jelas
4.25 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac9455337f9304c32fa9b1/mantan-ituindah-pilu-dan-gak-jelas

Mantan itu...Indah, Pilu, dan Gak Jelas

Apa yang bakal Agan Sista lakuin kalo diundang ke pernikahan mantan?
Bakal dateng atau malah ngehindar?

Buat kalian yang takut galau, mungkin jawabannya ngehindar kan?
Tenang aja Gan, banyak kok pasti yang kaya gitu juga. Emang engga semua orang Gan bisa kuat hadir ke acara bahagia seseorang yang pernah kita sayangi. So, engga usah digalauin lagi lah Gan Sist! Mantan itu cukup dikenang aja, ngga usah diharepin lagi.

Mantan itu...Indah, Pilu, dan Gak Jelas

Kalau inget soal mantan nih, pasti ngga jauh-jauh deh dari kata nyesek, sakit hati tapi juga ada kangennya.
Kalo menurut Atiqah Hasiholan nih Gan, mantan  itu indah, pilu dan ngga jelas. Waduh, kenapa ngga jelas ya Gan? Biar ngga penasaran langsung aja dengerin podcastntya

emoticon-Requestemoticon-Request



Udah didengerin podcastnya? Nah kalau menurut Agan Sista, mantan itu kaya apa sih? coba tulis mantan versi kamu di kolom komen ya Gan Sist!





Diubah oleh kaskus.podcast
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
sa ae kobokan uler
Mantan terus, bagaimana jomblo bisa move on. Ganti topik
Quote:
indah jika dikenang, pahit saat tersadar., emoticon-Leh Uga
hlh kntl...
kalo mantanya boke apalagi
Mba atiqah,, mau nanya kabar mami Ratna S gimana yaaa..
Mba atiqah yg sabar yaaa..
emoticon-Mewek
Diubah oleh eggnostick
ukhti atikah cantik ya akhi emoticon-Maaf Agan
Maaf mantan ada di luar Jangkauan, harap Bercermin Kembali.
Mantan itu...Indah, Pilu, dan Gak Jelas
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Balasan post isu152
Quote:


njirrrr emoticon-Leh Uga
burem
Mantan itu...Indah, Pilu, dan Gak Jelas

Mahluk apa itu? emoticon-Ngakak
Ane masi berjuang buat bener2. moveon. skg mantan ane udh ama yg lain, mau gimana lagi. Ane harus moveon meskipun susah. Tapi dia aja gampang moveonnya. Padahal udh sama2 bertaun2 hiks
Quote:


Buruan move on gan, masih banyak cowo yg lebih tampan diluar sana emoticon-Betty
Gatau gaada mantan emoticon-Ngakak
mantan itu masa lalu yg ga perlu diinget2 ,
kalo perlu nih pengen gw hapus ingatan ms lalu krn py mantan kok nyampah semua
Mantan itu lebih ke engga jelasnya hehehehe
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di