alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Singgung Elite BAJINGAN Lagi Saat Kampanye di Palembang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac8fa66df2312d8952139e/prabowo-singgung-elite-bajingan-lagi-saat-kampanye-di-palembang

Prabowo Singgung Elite BAJINGAN Lagi Saat Kampanye di Palembang

Palembang - Capres 02 Prabowo Subianto kembali mengkritik media. Kali ini kritik disampaikan saat kampanye terbuka di Palembang. Apa kata Prabowo?

"Rakyat ini sering dibohongi, ada koran bohong, Tv bohong. Ada orang jutaan saat acara di Monas, dibilang cuma 15 ribu. Ini matanya di dengkul apa?" sebut Prabowo ketika orasi di Plaza Benteng Kuto Besak (BKB), Palembang, Selasa (9/4/2019).

"Ada televisi, saya rasa dia nggak berani ke sini itu. Saya nggak sebut nama, eh... eh.... Dia yang ngomong ya, bukan saya," imbuh Prabowo sambil menunjuk massa pendukung.

Suara gemuruh pun terdengar di antara ribuan massa yang datang. Selanjutnya Prabowo mengikuti ucapan pendukung.

"Apa? Metro Tipu," kata Prabowo sambil tertawa.

Massa pendukung Prabowo pun kembali tertawa. Selanjutnya Prabowo langsung meminta kepada pendukung untuk lebih cerdas, sehingga tidak mudah dibohongi oleh siapapun.

"Jangan mau dibohongi," kata Prabowo.

Selain mengkritik media, Prabowo juga menyinggung elit di Jakarta yang tidak pro rakyat. Bahkan dia menyebut para elit sebagai 'Bajingan'.

"Banyak antek-antek asing itu di Jakarta, bajingan itu. Eh Maaf, Maaf nggak boleh bicara kasar... Ini karena Wong Kito Galo ini," kata Prabowo.

"Tapi kalian mau dengar yang kasar apa yang benar. Kalau kalian mau dengar yang benar, memang bajingan mereka," katanya. (ras/idn)

https://m.detik.com/news/berita/d-45...318.1478859947


CAPRES AKAL SEHAT ITJIMA ULAMA emoticon-Gila dan didukung oleh yg katanya paling ber Akal emoticon-Big Grin


"Jangan mau dibohongi," kata Prabowo.

Prabowo Singgung Elite BAJINGAN Lagi Saat Kampanye di Palembang
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kalo kata wali, bajingan itu yg satu pasangan tak cukup dua simpanan juga tak cukup
berarti, bajingan = pks
emoticon-Malu
Menjelang coblosan, gak ada pernyataan2 dari Sandiaga Uno kah?

Bosen pak Prabowo terus, soalnya gak ada yang baru dari orasinya. Jenuh
kasar amat
ane bingung dan sedih liat si wowo emoticon-Turut Berduka
prabowo gak tau diri emoticon-Tai:
si wowo udeh tua juga masih belom dapet hidayah yee
Dikampanye teriak teriak nanti ketemu di debat malah muji muji kinerja jkw sampe 6x

Nasbung otak udang gak bisa liat ketololan junjungannya
emoticon-Wakaka


emoticon-Maaf Agan
Tanda tanda bakal tepar di pilpres

emoticon-Sundul Up
seandainya lu ga berkongsi ama pks udah gua pilih walau teriak bajingan tiap hari😂😂😂
Kemarin ngehina Ahok karena ngomong kasar, sekarang nasbung prett mau cebokin apa lagi emoticon-Leh Uga
Dia cuman berani ngomong bajingan, tapi ga bakal berani bilang khontol..

Takut keinget trauma emoticon-Big Grin
Quote:


teparnya biasanya kamis malem
jumat nya sakit, nanti sabtu sama minggu ngoceh2 lagi emoticon-Leh Uga
Quote:


Disembah sembah cuk ama nasbung emoticon-Ngakak
Prabowo tegas berwibawa

Ahok itu emosional




Ttd FPI
elite jekardah lagi yg kenaemoticon-Ngakak (S)
udah napa sih
emoticon-Ngakak

menghitung hari dagelan apa lagi dari wowo

emoticon-Leh Uga
Kalau nyuruh nyebar amplop milyaran itu memang bajingan kuadrat..benar kan elit Jakarta
tkg ejek emoticon-Big Grin
udah ga tahan akhirnya keluar juga gan, crot! emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di