alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo: Saya Sumpek di Jakarta, Lihat yang MUNAFIK di Sana
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac868ffacb956a5b2de2fd/prabowo-saya-sumpek-di-jakarta-lihat-yang-munafik-di-sana

Prabowo: Saya Sumpek di Jakarta, Lihat yang MUNAFIK di Sana

JawaPos.com – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menilai banyak kemunafikan yang terjadi di Jakarta. Karena itu, mantan Danjen Kopassus ini pun mengaku sumpek berada di ibu kota tersebut.

“Saya sumpek di Jakarta, saya sumpek liat munafik di sana karena saya kenal mereka sejak kecil,” kata Prabowo saat pidato kampanye akbar di Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Selasa (9/4).

Dia mengaku sedih dan muak melihat para elit senayan yang brengsek yang hanya memikirkan bagaimana menipu rakyat Indonesia.

Saat ini, dirinya merasa negara Indonesia sedang sakit. Bahkan, dia merasa ibu pertiwi sedang diperkosa. Kekayaan dirampok dan lain sebagainya.

Ia menangkap, saat ini rakyat Indonesia ingin perubahan dan tidak mau dibohongi lagi. Selain itu, ingin pemerintah Indonesia bersih dari korupsi dan kembali lagi ke Indonesia. “Itulah perjuangan saya selama ini,” terangnya.

Karena itu, kalau dirinya diberikan mandat maka dirinya berjanji tidak akan memperkaya diri. Dia juga senyum di hadapan Maha Kuasa karena telah membela rakyat Indonesia. “Masa diujung hidup saya berkhianat,” tutupnya.

Seperti diketahui, kampanye akbar Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 disambut oleh ratusan ribu pendukungnya. Antusias ini bukan hanya terlihat di pelataran BKB tapi juga di Sungai Musi hingga di tembok BKB.

Berdasarkan pantauan, dengan menggunakan seragam coklat, Prabowo Subianto setibanya di panggung langsung menyapa dan disambut takbir oleh ratusan ribu pendukungnya.

https://www.jawapos.com/jpg-today/09...nafik-di-sana/


Kalau malaysia mau claim ini capres ane sekluarga legowo.. asli! emoticon-No Hope



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Mungkin saat itu Wowo lagi bercermin. emoticon-Malu
fadli & fahri juga termasuk dong pak...

emoticon-Embarrassment
hahahaaaa dungu
pindah ke haiti aja wo

Prabowo: Saya Sumpek di Jakarta, Lihat yang MUNAFIK di Sana
Eneg sama balaikota?
Wkwkkkk si anies ya
Apa alexis nih boss
ke jordan aja pak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Tolonglah jaga lisannya, kan ada kawan2 dpr gerindra juga di senayan Jakarta.

Sama saya geram ya, jujur beliau bilang geram sedari kecil.

Berarti dari kecil sampaidengan sekarang belum mampu berbuat apa-apa.

Saya punya opini buat Bapak Prabowo, sepertinya bapak tidak rezekinya menjadi pemimpin negara.
Mungkin menjadi seperti Ibu Mega selaku pemimpin partai sudah cukup, toh Gerindra sedari 2008 sudah menjadi top partai nasionalisme kedua sekarang setelah PDIP, bahkan dipercaya 2 kali tokohnya menjadi Capres.

Saran saya, investasi Sandiaga dan Anies harus dijaga sebagai bekal kader Gerindra untuk pemilu mendatang.
Diubah oleh floriantito
Munafik itu mendukung pimpinan yang ga sholat Jumat tapi mengaku membela ummat.... Ummat yang mana???? Ummat semuanya sholat
Diubah oleh nyairara
Pak..coba nengok ke kawanan anda..yg munafik semua ada di belakang anda...
Bener...mending nemenin didit ngedesain di luar negeri, jadi kan ada pelampiasan klo mw gebrak2.
capres pro koruptor ini yg bikin negara sumpek.
emoticon-Ngakak
susul anak lu wok ke amrik

ntar dikenalin sm paris hiltonemoticon-Wowcantik
mampus kau nus emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Cuma bisa ngakak emoticon-Ngakak mungkin cermin ud pecah ber keping2 emoticon-Ngakak
Udah gusurrrr pak
malah harusnya berkhianat diakhir biar bisa jadi pahlawan
Quote:


beneran atau mark up? btw ngga nyampe jutaan emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Saya lebih muak liat caleg di seluruh jalan pak bukn cuma dijakarta aja, smua trsenyum mengambil duit rakyat tpi gk menangis menatapi nasib rakyat emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh lis.po
karepmu wo 😊
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di