alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Review Ayam Nelongso, Makan Murah Meriah dengan Sambal Sepuasnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac83b88012ae15a847b1dc/review-ayam-nelongso-makan-murah-meriah-dengan-sambal-sepuasnya

Review Ayam Nelongso, Makan Murah Meriah dengan Sambal Sepuasnya

Review Ayam Nelongso, Makan Murah Meriah dengan Sambal Sepuasnya

Sebagai kota pelajar, menemukan kuliner murah meriah di Malang bisa dibilang cukup mudah. Bahkan, kamu bisa makan kenyang nasi dan ayam seharga Rp6.000 saja. 

Kira-kira di mana ya? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!


1. Siapa yang sudah pernah ke Ayam Nelongso?
Review Ayam Nelongso, Makan Murah Meriah dengan Sambal Sepuasnya
Awalnya, Ayam Nelongso buka di Malang, Jawa Timur, sejak 2013. Kini cabangnya sudah tersebar di beberapa kota, antara lain Malang, Batu, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Kediri, Mojokerto, Jember, Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta.

Harganya yang cukup terjangkau dengan porsi yang pas membuat Ayam Nelongso kian menjamur di kota-kota lainnya. Apalagi, Ayam Nelongso menyediakan makanan selama 24 jam.


2. Ayam Nelongso menyediakan banyak sambal
Review Ayam Nelongso, Makan Murah Meriah dengan Sambal Sepuasnya
Melansir dari pesenmakan.id, Ayam Nelongso ini bukan hanya terkenal karena murahnya saja. Tempat makan ini menyediakan 11 varian sambal secara gratis kalau kamu makan di tempat. Beberapa di antaranya seperti, sambal hijau, sambal bajak, sambal korek, sambal mangga, dan sebagainya.

Makanya gak heran kalau tempat ini selalu ramai sepanjang hari. Sambalnya nampol banget, dijamin rasanya kurang kalau ambil sedikit. Soal tingkat kepedasan, sambal di Ayam Nelongso dijamin bakal bikin berkeringat.

Kalau ingin makan sambal dengan puas, disarankan makan di tempat, ya. Kalau pesan untuk dibawa pulang atau delivery order, kamu tidak boleh ambil sambal sepuasnya.


3. Bukan cuma ayamnya saja yang endes
Review Ayam Nelongso, Makan Murah Meriah dengan Sambal Sepuasnya
Menu ayam memang enak dan murah, terutama kalau kamu mencoba plecing ayam. Perpaduan ayam dengan kangkung berbalut sambalnya sungguh nikmat dan sedap. Namun, bukan cuma ayamnya saja yang jadi daya tarik utamanya.

Kamu juga bisa memesan ikan bawal bakar atau ikan kerapu goreng. Menu ini sudah lengkap dengan nasi, cah kangkung, tahu goreng, dan sambal. Ikannya segar, ukurannya bisa disantap untuk dua orang.

Secara keseluruhan, menu seharga Rp16 ribu itu layak untuk dicoba. Bumbu kecap pada ikan bawalnya meresap ke seluruh bagian ikan. Sedangkan, ikan gorengnya bikin rasa lapar terpuaskan dengan harga segitu.

Menu ini bisa jadi pilihan makan murah, tapi gak murahan. Buat pecinta sambal, kamu akan menemukan "surgamu" di sini.

Ada yang sudah pernah mencicipinya? Ceritakan pengalamanmu di kolom komentar ya!


Sumber : https://www.idntimes.com/food/dining...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Review Ayam Nelongso, Makan Murah Meriah dengan Sambal Sepuasnya 10 Potret Big White Coffee Medan Sebelum Ambruk, Favoritnya Keluarga 

- Review Ayam Nelongso, Makan Murah Meriah dengan Sambal Sepuasnya VIDEO: Resep Es Krim Vegan yang Enak, tapi Gak Bakal Bikin Gemuk

- Review Ayam Nelongso, Makan Murah Meriah dengan Sambal Sepuasnya 7 Resep Samyang Kreatif, Gak Kalah Enak dengan Restoran Mahal

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di