alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menteri PUPR Tanya Naturalisasi Sungai, Ini Jawaban Asisten Anies
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac7d8c88b3cb70b457595f/menteri-pupr-tanya-naturalisasi-sungai-ini-jawaban-asisten-anies

Menteri PUPR Tanya Naturalisasi Sungai, Ini Jawaban Asisten Anies

Quote:


Komeng TS =
Jadi BETONISASI / NORMALISASI / NATURALISASI ?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
beton asing yg mau nancep , jadi perlu naturalisasi
Menteri PUPR Tanya Naturalisasi Sungai, Ini Jawaban Asisten Anies

Menteri PUPR Tanya Naturalisasi Sungai, Ini Jawaban Asisten Anies

Bong... ente pada mau ngelawan sama malaikat ?emoticon-Mad



Menteri PUPR Tanya Naturalisasi Sungai, Ini Jawaban Asisten Anies




Menteri PUPR Tanya Naturalisasi Sungai, Ini Jawaban Asisten Anies
sungainya mah gak berubah tapi kata2nya sudah seindah sungai di korea
Klu ga digusur kebangetan
Karena bantaran kali atau sungai kan zona hijau
emoticon-Cape deeehh
Emang yg kemaren relokasinya gk manusiawi?

Padahal uda dipindahkan ke rusunawa dengan sewa murah...

Kalian aja kemaren mendramatisir bilangnya gk manusiawi karena adanya penggusuran...

Sekrang gue balik tanya,, elu kan mau naturalisasi dan betonisasi pinggiran sungai dan mau merelokasi warga disana,, trus itu termasuk tidak manusiawi apa bukan?

Toh bakalan sama hasilnya bakalan di gusur
Diubah oleh tarminator
emoticon-Ngakak ngakak sama jawaban asistennya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak asu yakin emoticon-Ngakak ga jauh beda bos sama bawahan kata2nya mbulet koyo jembut emoticon-Ngakak
Diubah oleh ferina.
Ana kok jadi vingung Kenafa naturalisasi jadinya melanggar sunatullah.. Afa tak takut d adzab?
"Beliau punya ide naturalisasi sungai, lah opo iki? saya ajak ngoceh aja, diskusi. Apa programnya, mari kita bareng-bareng. Nah ini belum ketemu," kata Basuki.

Menteri PUPR Tanya Naturalisasi Sungai, Ini Jawaban Asisten Anies
emang kali dijakarta masih ada ikannya???
Semoga terwujud deh programnya.
Betonnya diajak komunikasi aja dulu.
So, the One Billion Dollar question remains.

APAKAH YANG DIMAKSUD DENGAN NATURALISASI ITU SENDIRI???

emoticon-Cape d...
di atas betonisasi nanti dibikin rumah lapisemoticon-Big Grin
Diubah oleh mansion_999
Balasan post ferina.
Jawabannya muter2 gan, turap untuk menjaga longsor, jangan dikotomi, bersentuhan dengan warga untuk relokasi bla bla bla... Ga terjawab Apakah Naturalisasi itu???
Balasan post becakmini.v7
Semoga jkt 58 dapat hidayah pas nyoblos...,
okeh oceh emoticon-Request
Quote:


Ada taiknya bentuk 02 emoticon-Leh Uga
Menteri PUPR Tanya Naturalisasi Sungai, Ini Jawaban Asisten Anies
Diubah oleh samudra6969
bilang aja NORMALISASI, susah amat sih


kalo program Ahok bagus, ya terusin

GAK USAH GENGSI LAH
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di