alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Alldocube iWork 10 Pro Review : Tablet&Laptop Seharga 2Jutaan Dual OS Windows&Android
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac7c70a2d19503c348babe/alldocube-iwork-10-pro-review--tabletamplaptop-seharga-2jutaan-dual-os-windowsampandroid

Alldocube iWork 10 Pro Review : Tablet&Laptop Seharga 2Jutaan Dual OS Windows&Android

Alldocube iWork 10 Pro Review : Tablet&Laptop Seharga 2Jutaan Dual OS Windows&Android
ALLDOCUBE iWork 10 Pro 2 in 1 Tablet PC adalah salah satu perangkat terbaru yang akan segera menangkap pasar dengan perluasan besar dan memiliki fitur luar biasa juga. Perangkat ini dapat diaktifkan di antara empat mode berbeda yang meliputi - tablet, laptop, mode stand dan mode tent. Jika Anda adalah seseorang yang mencari kesenangan untuk beralih antara tablet dan laptop, iWork 10 Pro ini sangat cocok untuk Anda.

Tablet ini adalah perangkat yang keren dan seperti yang disebutkan sebelumnya memiliki beberapa fitur yang terbilang bagus.Tablet Ini dipastikan akan menjadi kompetisi bagi banyak PC dan tablet yang ada di pasar.


Desain dan tampilan:

ALLDOCUBE iWork 10 Pro 2 in 1 Tablet PC hadir dalam desain yang sangat ramping dan bergaya yang membuatnya sangat eye-catching. Tablet ini terbilang ramping tetapi sedikit berat di tangan, yang bisa dibilang cukup normal untuk sebuah PC tablet. Dengan ukuran layar 10,1 inci yang tidak perlu diragukan lagi, dimana ini adaah ukuran yang layak untuk PC tablet apa pun. Jenis layarnya kapasitif dan mempunyai resolusi 1920 * 1200.


Memori dan penyimpanan:

Dengan ALLDOCUBE iWork 10 Pro 2 in 1 Tablet PC, Anda akan diberikan kapasitas penyimpanan yang cukup untuk menyimpan semua data pekerjaan Anda. Kapasitas penyimpanan internal sebesar 64GB ,meskipun dikatakan 64 GB, Anda akan mendapatkan penyimpanan yang tidak benar-benar 64GB dikarenakan faktor ukuran windows dan lain-lain didalamnya. RAM 4GB yang terbilang cukup baik untuk semua aplikasi windows dan lebih dari cukup untuk menjalankan aplikasi Android. Anda juga dapat memperluas memori internal dengan memasukkan kartu memori TF.

Sistem operasi:

Perangkat ini dilengkapi dengan fitur sistem dual OS. Jika Anda menginginkan sistem operasi untuk pekerjaan kantor sehari-hari dan berselancar internet maka windows 10 sangat cocok untuk tujuan ini. Namun, jika Anda suka bermain game, Android 5.1 akan cocok untuk semua permainan Anda dan aktivitas lain seperti menonton video dan mendengarkan musik. Perangkat ini memiliki metode switching yang mudah dari satu OS ke OS lain yang memungkinkan Anda mendapatkan yang terbaik dari kedua OS tersebut.

Prosesor:

Perangkat ini menggunakan prosesor Intel Cherry Trail x5-Z8350 Quad Core 1.44GHz, yang bisa dibilang terbaik karena memberikan daya efisiensi tinggi. Tablet ini juga memiliki prosesor grafis Intel 8th HD gen.

Camera : 

Perangkat ini dilengkapi dengan kamera belakang 2.0MP yang cukup layak untuk memfoto. Kamera keduanya juga sebesar 2.0MP yang dapat membuat panggilan video dengan teman dan keluarga anda.

Baterai:

Setelah terisi penuh, perangkat ini dapat digunakan hingga 8 jam yang merupakan jumlah yang cukup baik untuk PC tablet.

Konektivitas:

Perangkat ini dilengkapi dengan semua fitur dasar yang harus dimiliki tablet. Ini memiliki Bluetooth, Wi-Fi, 4 buah jaringan dan banyak lagi.

Pro kontra:

Pro:

Opsi yang terjangkau.
Masa pakai baterai yang baik.
Memiliki semua fitur konektivitas dasar.
Dual OS memudahkan pekerjaan.
Kapasitas penyimpanan internal yang tinggi.
Desain modern yang menakjubkan.

Kontra :

Kualitas kamera tidak terlalu bagus.

Spesifikasi :


Spoiler for Spesifikasi 1:

Spoiler for Spesifikasi 2:


Spoiler for Spesifikasi 3:


Spoiler for Spesifikasi 4:



FOLLOW JUGA OFFICIAL ACCOUNT KAMI DI :

INSTAGRAM : alldocubeindonesia
FACEBOOK : @Alldocube.indonesia
Email Inquiry : salesindo@51cube.com.cn

Diubah oleh ALLDOCUBE
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di