alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Massa Pro Prabowo Pulang Naik LRT Usai Kampanye, Tiket Ludes
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac7adca727685f6139b415/massa-pro-prabowo-pulang-naik-lrt-usai-kampanye-tiket-ludes

Massa Pro Prabowo Pulang Naik LRT Usai Kampanye, Tiket Ludes

Massa Pro Prabowo Pulang Naik LRT Usai Kampanye, Tiket Ludes
Palembang - Massa peserta kampanye untuk Capres Nomor Urut 02, Prabowo-Sandiaga, memadati halaman Benteng Kuto Besak, Palembang. Setelah acara selesai, massa pulang naik kereta light rail transit (LRT).

Pantauan detikcom di Stasiun Pasar 16 Jembatan Ampera, tiket pun sudah habis terjual. Tidak ada lagi penjualan tiket ke arah Stasiun akhir Bandara SMB II, Kota Palembang.

"Maaf mas, tiket sudah habis. Tidak ada lagi untuk tujuan ke arah bandara," ucap seorang petugas loket stasiun Ampera, Selasa (9/4/2019).

[table][tr][td]Baca juga: 11 Bupati di Sumbar dan Slank Kampanyekan Jokowi-Ma'ruf di Padang[/td]
[/tr]
[/table]


Tiket habis terjual setelah massa untuk pendukung Prabowo Subianto selesai ikut kampanye. Bahkan tiket LRT terjual sejak kampanye selesai digelar sekitar Pukul 16.00 WIB.

"Selesai kampanye banyak rombongan naik kereta. Sekarang ada sekitar 300 penumpang di atas peron, kereta udah penuh. Tidak ada lagi tiket kereta untuk tujuan ke bandara sama seperti stasiun lain sampai jam operasional selesai," sambungnya.

Sementara itu, untuk tiket kereta tujuan stasiun akhir di stasiun DJKA diketahui masih tersedia. Beberapa penumpang tujuan dan atau arah bandara bahkan sempat kecewa.

[table][tr][td]
Massa Pro Prabowo Pulang Naik LRT Usai Kampanye, Tiket LudesFoto: Massa sesaki LRT Palembang (Raja-detikcom)

[/td]
[/tr]
[/table]


"Ini mau beli tiket tapi sudah tidak ada lagi, sudah habis. Kalau tujuan stasiun Polesta, Jakabaring sama DJKA masih ada. Hanya ke arah bandara yang udah habis terjual," kata Puspita Sari.

Sebagai pendukung Capres Nomor Urut 01, Sari mengaku sengaja naik 'ular besi' ini untuk menghindari macet. Dia pun telah memprediksikan sejak awal jalanan dari dan arah pusat kampanye macet total.

"Saya sudah yakin dari awal pasti akan macet, maka tadi rombongan naik LRT. Eh.. Ternyata malah nggak dapat tiket," katanya kecewa.

[table][tr][td]Baca juga: Kampanye di Palembang Meski Hujan, Prabowo: Saya Wakafkan Hidup untuk Rakyat[/td]
[/tr]
[/table]


Dari pantauan di peron keberangkatan stasiun LRT Ampera, terlihat ada ratusan penumpang yang menunggu kereta LRT. Bahkan mereka masih dengan atribut yang sama saat kampanye di BKB.

Pemandangan ini pun, seolah tidak seperti biasanya. Di mana kereta LRT hanya padat saat ada acara ataupun hajatan besar di Pasar 16 Ilir atau di sekitaran Jembatan Ampera.

Sementara di dalam kereta, terlihat penumpang memadati tiga gerbong kereta yang ada. Mereka pun harus berdesak-desakan karena LRT penuh.


LRT: https://news.detik.com/berita/d-4503...674.1522979947

Mari naik LRT
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Massa Pro Prabowo Pulang Naik LRT Usai Kampanye, Tiket Ludes
ga butuh infrastrukur
Gak makan infrastuktur tp glantungan di infrastruktur emoticon-Peace
Mungkin LRT dikira ular kepala onta?
untung ga dimakan tuh LRT....
Terima kasih, meja podium..

Massa Pro Prabowo Pulang Naik LRT Usai Kampanye, Tiket Ludes
wajarlah... kalo soal infrastruktur kemarin kan kampret itu agak sulit tentram hatinya kalo ada pembangunan... mau sekolah, jalan, kereta, pelabuhan, bandara.... kampret itu paling gak suka....!!!!!!! pikirannya selalu takut kalah..... kan memang begitu isi hati manusia yang ga punya prestasi tapi dengkinya Segede gunung
Quote:




Massa Pro Prabowo Pulang Naik LRT Usai Kampanye, Tiket Ludes
Yang ga suka orba ga boleh lewat pantura, Yang ga suka kumpeni jangan lewat raya anyer - panarukan & jangan naik kereta 😁😁
Nah menghargai hasil kerja vang sandi selama menjabat fosisi wagub.. emoticon-Recommended Seller
Sebagai pendukung Capres Nomor Urut 01, Sari mengaku sengaja naik 'ular besi' ini untuk menghindari macet. Dia pun telah memprediksikan sejak awal jalanan dari dan arah pusat kampanye macet total. 

ini kampanye nya wowo apa kowi ?? emoticon-Hammer2
Sayang LRT Palembang masih sedikit jumlah rolling stocknya ( kereta ) emoticon-Big Grin
Balasan post Zaman.Batu
Quote:


busyet si vavang kemaren nyambi jadi wagub Sumsel jg ya gan
Quote:


Antum tak tahu kalau mereka itu fas gub Indonesia.. emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
makasih wan abud..
gubernur terdahulu emang g ada yg beres..
Sehingga mrt pun g mampu mereka selesaikan..
emoticon-Imlek
mana nih pict gak makan infrastruktur
Massa Pro Prabowo Pulang Naik LRT Usai Kampanye, Tiket Ludes
"kami tidak makan imfrastruktur" kata penggembiranya yg bloon... wkakak (uppppsss... gak boleh ketawa ya?)
kami tidak makan infrastruktur.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di