alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ditemukan Pasutri Tewas Gantung Diri Bersama di Malang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac79d668cc9555561bc400/ditemukan-pasutri-tewas-gantung-diri-bersama-di-malang

Ditemukan Pasutri Tewas Gantung Diri Bersama di Malang

Ditemukan Pasutri Tewas Gantung Diri Bersama di Malang
Detik Akurat – Pasangan suami istri di Kabupaten Malang ditemukan tewas gantung diri bersama. Belum diketahui secara pasti motif apa yang melatarbelakangi aksi nekat keduanya untuk mengakhiri hidup.



Polisi saat ini sedang menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk menyelidiki kepastian dari motif kematian kedua korban. Informasi yang dihimpun oleh DetikAkurat, kedua korban adalah SP (52) dan istrinya TS (52) merupakan warga Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang.


Keduanya ditemukan gantung diri di lantai dua tempat tinggalnya.
“Posisi kedua korban bunuh diri dengan cara gantung diri di dalam rumah, lantai atas dari rumah yang ditempati oleh korban,” ungkap Kanitreskrim Polsek Tumpang Ipda Sigit Hernadi pada hari Selasa (09/04/19).


Kanit mengaku sedang melakukan gelaran penyelidikan dengan melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi untuk bisa mengungkap persoalan di balik kematian tragis kedua korban.


“Kami belum bisa menyampaikan secara detil karena ini masih dilakukan pemeriksaan para saksi dan olah TKP,” terang Sigit ketika dimintai keterangan.
Dia mengatakan bahwa pasutri ini telah dikaruniai satu orang anak. Kematian korban sangat mengejutkan para pihak keluarga dan tetangga.


“Anaknya satu dan dikatakan tidak ada persoalan. Ini sangat mengejutkan saat kedua korban ditemukan bunuh diri,” ungkapnya.


Tim medis turut didatangkan oleh polisi ke lokasi kejadian untuk memeriksa kondisi kedua jasad korban. Sejauh ini, tidak ditemukan adanya bekas kekerasan sehingga memunculkan dugaan kedua korban tewas karena gantung diri.


Detik Akurat
 

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
masalah utang kah?!
gada potonyah
trus anaknya bijimane???
idupin lagi dah tu ortu emoticon-Shutup
Banyak utang kali? Anaknya gimana?emoticon-Belo
+62 sering ngatain orang amrik/jepang bundir
Ini rakyat +62 malah yg bundiremoticon-Ngakak
motif ekonomiemoticon-cystg
ekonomi, atau nggak masalah keluarga yg melibatkan anaknya. cuman anaknya gak mau ngaku karena dia tau kalo sumber masalahnya itu sebenernya si anak tsb..
gak sedikit di zaman kowi yang mati gantung diri krn masalah ekonomi emoticon-Sorry dasar pemimpin amburadul
Quote:


Rezim amburadul, rakyat miskin yg jadi korban. Emgnya jalan tol bisa dimakan apa ? emoticon-Stick Out Tongue
Turut prihatin dan berduka cita ....
Balasan post RifanX
bunuh diri kan itu pilihan mrk. Mana ada sangkut pautnya dengan itu.. Terlalu banyak hal negatif yang di sangkut pautkan ckckck
ekonomi sulit, 17 april sudah saatnya perubahan

turut berduka juga buat korbanemoticon-rose
Balasan post ros99
apakah ente pernah belajar statistika? kalau pernah coba ente dengarkan pnjelasan para pakar statistika tentang melonjaknya bunuh diri di AS sejak 2008 dan korelasinya dengan krisis besar yang melanda negeri itu di tahun yang sama
Balasan post RifanX
AS ya AS. Indonesia ya Indonesia dong. jangan suka menghubungkan hal hal yang ga masuk akal. Tergantung manusia nya juga dong punya akal atau ga.. Kl dia punya akal ya pasti mikirin anaknya dan berjuang buat hidupnya sendiri. Bukan salahin pemerintah. Nanggung negara itu bukan gampang. Jadi jangan semua semua di sangkut pautin dong.
Shut up you faggot
emoticon-Cool
Balasan post ros99
eh kalau di AS itu yang tinggal binatang gak bakal gua sangkut pautin... tapi ini manusia... dan harap diingat pemimpin itu bertanggung jawab sampai ke Individu warga negaranya woy....
Diubah oleh RifanX
Balasan post RifanX
jadi kalau ada yang putus cinta , bunuh diri, tanggung jawab pemerintah juga ? jadi kalau ada yang di hamilii terus di gugurin, anaknya di buang, itu salah pemerintah juga ? Mau yang lebih pastinya ya tanya aja sama arwah pasutri nya bunuh diri kenapa ????? Yaampun!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di