alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
FIFA dan AFC Berunding Untuk Selesaikan Masalah PSSI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac787768cc954d260aa3be/fifa-dan-afc-berunding-untuk-selesaikan-masalah-pssi

FIFA dan AFC Berunding Untuk Selesaikan Masalah PSSI


FIFA dan AFC Berunding Untuk Selesaikan Masalah PSSI

Detik Akurat - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mengabarkan tentang adanya kunjungan delegasi FIFA dan AFC ke Jakarta besok. Mereka akan menyelesaikan sejumlah masalah yang sedang membelit PSSI.



Rencana kunjungan delegasi FIFA dan AFC itu diketahui lewat surat yang diterima oleh Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto pada hari Selasa (09/04/19). Surat itu sekaligus menjawab pertanyaan Gatot pada 5 April 2019 lalu.


Sebelumnya, Gatot yang mengatasnamakan perwakilan pemerintah Indonesia bersurat kepada Sekretaris Jenderal FIFA, Fatma Samba Diouf Samoura dan menanyakan tentang peluang perwakilan FIFA untuk duduk satu meja dengan pemerintah Indonesia ketika berkunjung ke Jakarta. Kemenpora berharap bisa membahas kondisi yang sedang menerpa PSSI bersama FIFA.


Dalam surat balasan kepada Gatot , FIFA turut meminta agar pertemuan dengan Kemenpora juga dihadiri Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.


“Kami menyampaikan konfirmasi bahwa delegasi gabungan FIFA dan AFC akan tiba di Jakarta pada tanggal 10 dan 11 April 2019 dalam rangka membantu PSSI menyelesaikan sejumlah masalah yang sedang terjadi saat ini,” FIFA menuliskan keterangan dalam surat tersebut.


“Kami mohon dengan sangat kepada Anda untuk menyampaikan informasi ini ke Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha terkait program kunjungan delegasi ini. Kami menunggu konfirmasi dari Anda jika suatu pertemuan tersebut memang diperlukan,” FIFA menambahkan.


Detik Akurat

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di