alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac75ba337f9369bc35e05f/ane-harus-apa

Ane Harus Apa

Salken guys

Ane sdang dlm pncarian mncari seorang istri. Prinsip kluarga ane bibit, bebet dan bobot. Pacar prtama ane sorang wnita yg religius, ane saat itu sudah yaqin, mau mnjadikan dia pndamping hidup, namun trnyata stelah ane mengenal lbih dlm trnyta pnampkan luar beda dgn hati ny, suatu saat ane ajakin dia spik spik ke apartemen dan trnyata dia lbih binal dri dugaan ane, dia malah ngajak ane macem2, tpi ane prcaya karma, ane punya sodara wanita dan ane tidak mau karma jatuh ke sodara ane, di lain hari dia bilang dia kecelakaan, ane lngsung mluncur ke rs tempat dia di rawat, saat ane tiba dia sdang mrintih ksakitan, dan pingsan. Mlm nya dia ke gap, sdang ngobrol ktawa ktiwi bareng tman dia, ane nguping trnyata dia cma pura2. Bnyak pula kbohongan lain yg dia lakukan di blakang ane, yg ane trus maafkan, sampai waktu yg menyeleksi, ane mmutuskan tdak memilih dia mnjadi pndamping hidup.

Pcar kdua ane, spg smartphone, baik, cantik, smpai suatu hri ane bilang mau serius sm dia, dn dia bilang dia msih ingin krja, suatu hri saat mau jmput dia di parkiran, dia ane gap sdang pelukan dgn bos nya, ane labrak mrk, bos nya tidak trima stelah ane pukul, mau di bawa ke ranah hukum, namun stelah ane sanggupi ayo, dia malah mnciut. Pacar ane, ane ultimatum, untuk berhenti, klau mau dia bisa krja di salah satu toko kluarga ane, dia minta waktu dan ane bodohnya msih memaafkan dia, bbrp hri kemudian dia mlh minta putus, stelah ane slidiki trnyata dia cma menjadika ane plarian, Krn pacar nya yg dulu yg trnyata bos nya mnikah dg orng lain, stelah jdian dg ane trnyata bos nya itu mngajak dia jadian lgi dan di terima, holyshit

Pcr ktiga ane, wnita karir pekrja kntoran, ane brpikir mungkin dia lah plabuhan trakhir ane. Ane ajak dia ke jenjang lbih serius, dan dia menerima. Dia minta ane lbih tegas, Krn mnurut dia ane bnyk di klilingi wanita, ane jlaskan ke dia, jika mrk semua hnya rekan bisnis, suatu hri ane di telp tman ane dia mlihat pacar ane jalan mesra dg cowok, ane mnta foto nya, dn trnyata bnar. Ane segera ke mall itu, pcar ane kaget dia bilang cowok itu temannya, ane tampilin bukti foto dri tman ane saat mrk pelukan, pegangan mesra, ane bilang ke dia, " kamu slalu bilang aku harus tegas bisa membedakan mana kekasih mana teman, kamu sendiri gimana ! Kita putus sekarang juga! "

Ane tinggalin mrk, di chat dia bilang dia khilaf, dia mohon balikan, dia bilang tuhan saja maha pemaaf knpa ane tidak mmaafkan dia,

Mnurut kalian, apa yg harus ane lakukan, maafkan dia ?

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
udah salah minta maafnya juga kayak maksa bawa2 tuhan segala, ga tau diri banget
Udah selingkuh itu doi gan, klo agan ga tau ya bakal lanjut tuh dan bisa aja dilanjutin terus tp lbh ngumpet2
Tp kembali lg ke agan sih
aq kadang kesel aja kalo ada yg pake kalimat gini.
Tuhan aja Maha Pemaaf.
hellow.
itu kan tuhan, sementara kita cuma manusia.
Sayangnya Kan kita bukan tuhan.

Oke balik lagi.
Ya kalo kamu belum ikhlas, buat apa memaafkan?
Diubah oleh enam.kehendak
Anjay, pas lgi selingkuh inget tuhan kagak tuh ?

Vangke

Kalau nte tajir, tenang bro cewe banyak yg ngantri, tapi kalau nyari bini, harus selektif, minimal yg setia bro
Cari cewe lain. Ngeselin bacanya. Kalau udah salah ya jangan minta maaf dengan nada maksa gitu.
mending tinggalin aja gan, belom apa2 udh begitu apalagi nanti klo udh jadi bini agan ? ambil hikmahnya aja berarti Allah masih sayang sm ente, keburukan mrka udh Allah tunjukin..

lah ane malah kebalikannya emoticon-Big Grin gw setia sm doi gk pernah macem2, gk pernah kelain hati lah ya bener2 ngejaga hati ane disini tapi ya kesetiaan gw ini malah di sia2in ama doi.. pedih emoticon-No Hope
Salken mister..
Klo ada bibit2 selingkuh lebih baik ditinggalkan. Biasanya orang yang sudah pernah selingkuh memiliki kecenderungan untuk mengulanginya.
Tapi balik lagi ke agan, klo agan merasa di bisa berubah berilah kesempatan kedua. Tanyakan kenP bisa khilaf? Buat komitmen untuk tidak selingkuh lagi.
Ya ampun kasihan disia2in cwe melulu.. sedih gan ane bacanya..menurut ane yg selingkuh itu pasti dilakuin bakal berkali2.. mungkin dikasih jalan sama allah untuk diliatin kebrukan cwe agan sebelum kimpoi. coba berusaha cari lagi gan..daripada udh kimpoi tapi dia selingkuh ama cwo lain begimana kan..kan lebih rumit pisahnya..btw ketemu sama ketiga cwe ini darimana gan? kok semuanya satu sifat semua tapi beda2 casing tukang selingkuh semua..heran anee
ini...seperti sinetron aja..gw curiga ada plot twist dimana yang sebenarnya gak siap dan suka selingkuh itu lo..hmm
tinggalkan cewe seperti itu gan,
sekali selingkuh dia akan melakukannya lagi,
jadi cowo jgn kuatir engga punya pacar selama agan punya potensi pasti dpt penggantinya,
dan utk mendapatkan pasangan dgn bibit, bebet dan bobot yg bagus emang penuh perjuangan, jgn patah semangat dan cari terus sampe dpt gan emoticon-Big Grin
Kurang nya agan apa jd ampe cwe gada yg serius ma agan? Ane pikir cowok yg so berada bakalan suka ngeremehin cewek, apalgi ceweknya dari kalangan biasa misalnya

Tpi ini kebalikannya cewek nya yg bnyak ngeremehin agan, logika nya jikalau agan org yg baik niscaya bakalan dapet pasangan yg baik juga nantinya

Pcr2 agan itu cuman persinggahan aj buat menguji agan
Tuhan aja maha pemaaf masak kamu enggakemoticon-Smilie



That is the most bulshitest naive pathetic misreable words i would hear todayemoticon-Ngakak (S)
Quote:


Jawab
"Ane bukan Tuhan jdi sorry"
Quote:


Nah ini ada yg setia nih gan,boleh lah dijadikan calon
Quote:


quotes ini aja, kita bukan Tuhan, hanya manusia~
seleksi lagi.. sampai bertemu dengan seseorang yg pas sesuai kriteria agan
yang harus dilakukan = cari wanita lain

saran ane si jangan balikan

jawab aja :
saya maafkan tapi kita kita tetap putus 😎
Diubah oleh white.flower
Justru karena tuhan itu maha pemaaf, kita manusia sebagai makhluk ciptaanNya tidak bisa meniru sifat ketuhanan. Jadi ngomong pake bawa tuhan itu sama aja bulshiet
Sulit skrg nyari yg bener" tu, makanya ane cinta kluarga dulu trutama ibu. Tar Tuhan juga kasih yg bneran cinta sm ane dan Tuhan nya.
wow...diselingkuhi 3 pacar sekaligus emoticon-Toast
situ sendiri main hati ya begitu, satu2 aja cukup, emang kebanyakan begitu tertipu penampilan ternyata mereka semua lbh buruk dari yg kamu kira emoticon-Cape d... emoticon-Mewek
makanya jgn buru2 pacaran lbh baik kenal lama jadi temen biar tahu karakternya lbh dalam emoticon-Toast
mo jadiin istri cewek ga bener hati2, dosa yg nanggung kamu lho ya, kamu imam soalnya emoticon-Bingung
jadi introspeksi diri lbh penting, menata hati, berteman dgn banyak cewek jadiin temen kenali lbh dalam luar dalam sampe keluarga dan lingkungannya gimana, kalo lingkungan keluarga ma lingkaran pertemanannya baik maka baiklah dia emoticon-Toast
selamat move on dan mendapat jodoh terbaik dari Tuhan emoticon-Traveller
niat kamu baik koq pasti dapat yg baik cmn momen, tempat, waktu dan org yg salah aja emoticon-Mewek
tetap semangat gan emoticon-Toast
makanya cari yang baik jangan yang bagus rupa doang emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di