alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Resepsi Pernikahan yang Kacau Gegara Mantan, Memalukan dan Memilukan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac73e0c9518b06e3354f35/resepsi-pernikahan-yang-kacau-gegara-mantan-memalukan-dan-memilukan

Resepsi Pernikahan yang Kacau Gegara Mantan, Memalukan dan Memilukan

Quote:


Akhir-akhir ini viral berbagai berita dan cerita resepsi perkimpoian yang kacau, akibat kehadiran sang mantan di acara yang sakral tersebut. Banyak pula yang memberikan tips, bagaimana cara bersikap kalau ingin menghadiri undangan perkimpoian mantan.

Tentu setiap orang berharap agar rangkaian acara ‘menghalalkan yang haram’ itu berjalan lancar tanpa kendala, agar minimal dapat melewati malam pertama dengan enjoy dan leluasa. emoticon-Big Grin

Namun harapan tersebut sering berakhir tragis dan dilematis, karena kehadiran makhluk yang bernama mantan tersebut, baik karena ulah mantan yang bikin malu maupun pilu.

Karena itu, beberapa artis tanah air katanya banyak yang tidak mengundang mantan pada acara pernikahannya. Seperti KD yang katanya tidak mengundang Anang, begitu pula sebaliknya. Bahkan kabarnya, Incess juga tidak mengundang LM pada acara bahagianya.
***
Berikut Ane menghimpun beberapa acara resepsi pernikahan yang kacau gegara mantan, yang memalukan dan memilukan:


1. Menangis Tersedu-Sedu

Resepsi Pernikahan yang Kacau Gegara Mantan, Memalukan dan Memilukan

Diceritakan, seorang pria yang tidak diketahui nama dan tempatnya, menghadiri acara perkimpoian mantan kekasihnya. Awalnya ia tampak tegar dan gentelmen.

Setelah menikmati jamuan, ia dengan percaya diri naik ke atas pelaminan untuk bersalaman dan foto bersama kedua mempelai. Dengan posisi di tengah, sang pria terlihat tersenyum bahagia.

Namun siapa sangka ketika akan turun dari pelaminan, ‘pejantan tangguh’ itu tiba-tiba berubah menjadi melo, dan menangis tersedu-sedu, sehingga harus ditenangkan oleh teman-temannya. Liputan6

Meski peristiwa ini tidak sampai merusak acara, namun setidaknya telah membuat kedua mempelai menjadi malu, yang barangkali akan berdampak pada kenyenyakan tidur di malam pertama. emoticon-Big Grin


2. Mempelai Wanita Kabur

Resepsi Pernikahan yang Kacau Gegara Mantan, Memalukan dan Memilukan

Peristiwa ini terjadi di Tiongkok China. Saat bersanding dengan istri tercinta di atas pelaminan, tiba-tiba datang seorang wanita yang memakai pakaian pengantin persis sama dengan mempelai wanita.

Diketahui wanita itu adalah mantan dari mempelai pria. Wanita itu langsung menarik tangan si pria hingga dia terjatuh. Lalu si wanita memohon agar menikahi dirinya.

Melihat kejadian itu, mempelai wanita langsung berlari meninggalkan pelaminan. Lalu sang suami mengejar istrinya, meninggalkan sang mantan yang masih menangis tersedu-sedu di atas pelaminan, sehingga acara itu menjadi kacau. Namun tidak diketahui bagaimana ending dari peristiwa itu. Tribunnews


3. Berpelukan Dengan Mempelai dan Ibunya

Resepsi Pernikahan yang Kacau Gegara Mantan, Memalukan dan Memilukan

Seorang pria yang tidak diketahui identitas dan tempatnya (yang jelas di Indonesia), telah berpacaran selama 5 tahun. Namun ternyata takdir berkata lain, sang mantan menikah dengan pria lain.

Ketika hari resepsi pernikahan, pria itu dengan tegar hadir meski hanya membawa separuh hati. emoticon-Big Grin Namun ketika bersalaman dengan mantan calon mertua, justru si ibu itu yang menangis dan memeluknya dengan erat, seolah-olah sebagai ungkapan penyesalan, atau permintaan maaf.

Sang pria tetap tegar, lalu bersalaman dengan mempelai wanita. Maka hal yang serupa juga terjadi. Keduanya bersalaman dan berpelukan sebentar, membuat si suami terdiam membisu. Tribunnews

Meski diberitakan tidak ada reaksi dari sang mempelai pria, namun Ane yakin si suami akan hancur hatinya melihat peristiwa itu. Dan hal itu berpotensi menjadi konflik yang dapat merenggangkan keharmonisan hubungan suami istri.
***
Itulah tiga gambaran kehadiran sang mantan di acara resepsi pernikahan, meski sebenarnya banyak lagi pristiwa lainnya (Ane udah capek nulisnya. emoticon-Big Grin )

So, kalau pun harus mengundang mantan atau menghadirinya, tetap jaga sikap, anggap saja yang nikah itu adalah orang lain yang tak punya hubungan apa-apa. Sebab sekarang sudah ada gap, seorang Arjuna atau Ratu yang akan menjaga pujaan kita di masa lalu itu. (*)
Diubah oleh Aboeyy
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Reserved mantan terindah.
mirip pengalaman pribadi gw, bedanya gw sama sekali ndak datang ke acaranya mantan, karena gw berfikir sederhana, anggaplah gw bisa tegar, lantas bagaimana dengan mantan, secara gw sama dia pacaran bukan dalam waktu yg sebentar, sering LDR, tahu2 mantan dibuat siti nurbaya, kejadiannya udah lama tapi seperti baru kemarin ( 31/01/2003)
dateng ke nikahan mantan setel video wik2 kita bareng mantan dulu di atas pelaminan.. #auto bubar
gw pnh datang ke pernikahan teman dekat tp blm sempat jadian.

pas salaman sama suaminya tangan gw diremet serasa diulek sambel sampe kemretek & panas
yah nmany pnah be2an dlm wktu yg ckup lama udh ngap aj ga keitung, eh tetiba tau2 merid sma org laen wajar sih klo msih ad sdikit rasa ga rela, mskipun ane ga pnah ngerasain emoticon-Ngakak
Jodoh emg ga bakal kemana bre, pasti ketemu di pelaminan. Kalo ga jadi mempelai ya jd tamu undangan.
mantan ane nikah ane sedang ijab di kua... jadi gak bisa hadir
Quote:


Kasihan bener emoticon-Ngakak
Makanya crotin dalem biar ga jadi mantan
mantan ane ga pernah ada yg ngundang tuhemoticon-Malu
malah para suaminya pada kaya benci bangat sama ane kalo ketemu.. apa coba salah ane emoticon-Malu
mantan 1 kata berjuta kenagan
Balasan post superandroid
emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka

Hahahahahhaha...bisa kejadian juga balik ke mantannya...
Quote:


Kalo itu terjadi, tambah kacau balau lg acaranya. emoticon-Ngakak
mantan ane belom pada kimpoi, kayak nya ane yg duluan kimpoi
keren x ya kalau nyanyi di nikahhan mantan wkw
Quote:

Entar mantan ente yg datang saat resepsi, lalu nangis2 minta balikan. emoticon-Wkwkwk

Quote:

Asal tegar aja nyanyinya, ga terbawa emosi masa lalu. emoticon-Big Grin
buanglah mantan pada tempatnya emoticon-Big Grin
blm move on nampaknya emoticon-Leh Uga
Quote:

Tempatnya masih dekat dgn lokasi hati. emoticon-Big Grin

Quote:


Move on di tempat. emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di