alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Usulkan Sentralisasi Kekuasaan untuk Berantas Korupsi
5 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac6eb58d9b173f8e099031/prabowo-usulkan-sentralisasi-kekuasaan-untuk-berantas-korupsi

Prabowo Usulkan Sentralisasi Kekuasaan untuk Berantas Korupsi


Quote:


SUMBER

BUSET
INI BAHAYA BENER !!!!!

mksdnya sentralisasi?
segala sesuatu di atur pusat?
BALIK ZAMAN ORBA?? !!!

ini mah parah bener
sekali naik, demokrasi lgsg di hancurkan semua

lom lagi yang paling menakutkan
setelah sentralisasi kekuasaan
jikalau ormas PRO ISIS maupun PRO khilaFUCK berhasil gulingkan prabowo
INI MAH PASTI PANCASILA DI GANTI
soalnya kekuasaan da di pusat

antara balik ke orba atau PANCASILA di ganti?
emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP 


PANCASILA HARGA MATI
JOKOWI SOLUSINYA
17 april wajib ke TPS

emoticon-Gregetan emoticon-Gregetan emoticon-Gregetan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
Prabowo Usulkan Sentralisasi Kekuasaan untuk Berantas Korupsi
Prabowo Usulkan Sentralisasi Kekuasaan untuk Berantas KorupsiPrabowo Usulkan Sentralisasi Kekuasaan untuk Berantas Korupsi
Prabowo Usulkan Sentralisasi Kekuasaan untuk Berantas Korupsi
Ohhhh
Ciee mau fasis. emoticon-Leh Uga
Kurang tepat yo, itu salah individu yang diberikan wewenang di daerah untuk tidak menyalahgunakan kepercayaan yang diberikan oleh rakyatnya.

Geopolitik setiap daerah diberikan akses serta kuasa mengolah dananya sendiri akan lebih memiliki dampak positif daripada sentralisasi dari pusat. Selain cukup ribet ya realisasinya disisi lain pihak yang paling mengetahui daerahnya ya kepala daerahnya sendiri.

Sama kita semua kan tahu, masa lalu dirasakan sentralisasi hanya berpusat di P. Jawa saja. Namun ada hal menarik yang saya suka, yaitu kebijakan transmigrasi era Soeharto benar-benar totalitas banget. Walaupun ada jejak digital saya lihat di tv liputan mengenai orang2 yang transmigrasi gak berhasil.
Diubah oleh floriantito
cieee mau jadi hitler
Quote:

Mungkinkah..?? emoticon-Ngakak
Prabowo Usulkan Sentralisasi Kekuasaan untuk Berantas Korupsi
ky jaman orba emoticon-Leh Uga
Balik ke cara lama yah... kesian yang di pelosok2 kalo beneran kejadian emoticon-Mewek

Yang dibangun cuma Jawa ama Sumatera,

semoga rakyat Indonesia masih punya akal sehat dan memilih pemimpin yang terbaik
Balasan post cabekriting21
Quote:


Prabowo Usulkan Sentralisasi Kekuasaan untuk Berantas Korupsi



NEIN!
Diubah oleh Fujimiya
ga bisa dulu pak sby saja kena demo tentang yang berbau sentralisasi seperti ini tentang pemilihan langsung ditiadakan jadi balik ke dprd lagi,lalu datang ibarat pahlawan dengan perpu.

susah kalo sudah desentralisasi itu ibarat tiket sekali jalan tanpa titik balik jadi terimalah keadaan,dan banyak berpikir bagaimana perbaikannya selain cara balik ke sentralisasi lagi.

penguatan dan kenetralan dan pengawasan dan pengawalan kpk dan lembaga hukum lainnya tetap yang terbaik saat ini dilengkapi sama dpd ri sebagai corong suara daerah yang mesti lebih kuat lagi di sistem politik kita.
Kepala daerah harus manut klo ga ga dpt duit dr pusat.. bener dah 2030 punah..
Quote:


Tipekal wowo mank udah dibaca ....jiwa nya ingin menjadi raja bukan presidenemoticon-Traveller
Prabowo Usulkan Sentralisasi Kekuasaan untuk Berantas Korupsi


emoticon-Imlek
Baru keceplosan..selama ini ngotot pengen jadi penguasa..
itu toh kamsudnya...
Ngiri sama Jong Un ya wo..?
Quote:


jawöhl mein fuhrer emoticon-Belgia emoticon-Belgia emoticon-Belgia
Balasan post raven12
Kejauhan klo jadi Hitler, cukup mantan mertua aja, lumayan loh, 32 taun , anak & cucu kaya 7 turunan.

ORBA

Wajar !

Apa yg mau di harap dari manusia ORBA ?? Dia ini bukan sembarang orang yg kebetulan merasakan manis nya zaman ORBA , dia ini berasal dari keluarga arsitek nya ORBA . Dia ini lahir , hidup , bernafas , mimpi & makan ORBA aka hidup ku & mati ku demi ORBA .

Sekarang nt kaget dia ingin kembali kpd habitat asli nya dia ? Bpk Prabowo adalah ORBA tulen 100 % . Cara berfikir , visi & karakter nya bentukan ORBA . Bagaimana tidak , dia lahir di markas pusat ORBA . Dari bpk nya di doktrin ORBA . Dari mertua nya di sempurnakan dokrin ORBA . Keliang kubur pun masa lalu ORBA yg selalu di benak fikiran dia .

ORBA hanya itu yg dia tahu .
Diubah oleh zonda3
Quote:


HTI sudah dibubarkan dan HTI
jangan fitnah HTI seperti itu gan emoticon-Traveller
Diubah oleh bibir
wowok koplok itu namanya kemunduran
kan.. wowo gw orba bingitz!!
;iloveindonesia
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di