alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Kabar Terbaru AC Milan Jelang Musim 2018-2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac6b2e0577a97c8b2aacd1/kabar-terbaru-ac-milan-jelang-musim-2018-2019

Kabar Terbaru AC Milan Jelang Musim 2018-2019



Spoiler for Musim ini AC Milan mampu membuktikan ketajamanya:




Kabar Terbaru AC Milan Jelang Musim 2018-2019


Sebelum memasuki musim baru, AC Milan telah melakukan berbagai persiapan salah satunya itu latihan pertama yang dilaksanakan pada hari Senin lalu di Milanello. Terlebih, sudah dibentuknya Jadwal Pertandingan Bola Liga Italia Serie A dimana Mlilan akan berhadapan dengan Genoa di tanggal 20 Agustus 2018.

Mantan pemain yang kini menjabat sebagai pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso menyebutkan bahwa timnya memfokuskan untuk tampil di Serie A Italiadan Liga Europa. Mengingat UEFA yang memberikan keputusan, jika AC Milan mendapatkan hukuman selama dua tahun di ajang Eropa. Hal itu dikarenakan adanya pelanggaan Financial Fair Play (FFP).

Seperti apa yang dikatakan oleh pelatih tim, bahwa skuatnya saat ini tetap mempersiapkan untuk tampil di Liga Europa. Gattuso sendiri pun mengingatkan kepada para pemainnya untuk tetap fokus di situ. Oleh karen itu. Milan masih belum jelas betul dengan keputusan dari Aebitrase Olahraga (CAS).

Pastinya di dalam sebuah Prediksi Sepak Bolasulit untuk kita tebak dalam hal ini. Jika kita melihat ke belakang, Milan telah mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk mendatangkan beberapa pemain yang dianggap mereka mampu memberikan peningkatan di skuatnya. Akan tetapi, hanya sedikit pembuktian dan itu pun tidak terlalu maksimal bagi klub sekelas Milan.

Untuk itu di musim baru ini, AC Miilan yang akan melawan Genoa di gionarta pertama harus bisa tampil lebih baik dari musim lalu. Mengingat kedua tim di musim 2017-2018 pernah bertemu di mana laga pertama berakhir dengan imbang 0-0. Dan di laga keduanya, AC Milan meraih kemenangan 1-0 melawan Genoa.

Ini merupakan catatan yang cukup baik, namun jika kita melihat dari segi prestasi Milan untuk berhadapan tim kecil tersebut sepertinya kurang pantas. Pastinya mereka akan melakukan pembenahan di dalam skuatnya untuk bisa meraih kemenangan nanti. Yang jelas di bursa transfer ini mereka telah mendatangkan beberpa pemain untuk mengulangi kejayaannya.

Tentunya tidak ingin mengulangi seperti musim lalu, dimana AC Milan menempati posisi keenam di Klasemen Italia Serie A. Sehinga musim ini menuntut mereka berada di lima besar agar bisa ikut serta dalam ajang Liga Champions nanti.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di