alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
IndexPolitica: Jokowi-Amin 51.17%, Prabowo -Sandi 38.39%
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac6b116df23172e5664d90/indexpolitica-jokowi-amin-5117-prabowo--sandi-3839

IndexPolitica: Jokowi-Amin 51.17%, Prabowo -Sandi 38.39%

IndexPolitica: Jokowi-Amin 51.17%, Prabowo -Sandi 38.39%
Quote:

https://www.teropongnews.com/indexpo...o-sandi-38-39/
nasbung lg galau nih tkut ga dibayar , soalny bakal kalah emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
IndexPolitica: Jokowi-Amin 51.17%, Prabowo -Sandi 38.39%
IndexPolitica: Jokowi-Amin 51.17%, Prabowo -Sandi 38.39%

sandiaga aja udh mengakui
Sungguh aksi laknat
kumpul-kumpul 7 April yang sia-sia.

Perlu banyak gebrakan, Wo.


IndexPolitica: Jokowi-Amin 51.17%, Prabowo -Sandi 38.39%


survei abal2, survei bayaran, survei sesuai pesanan blablabla...

yang bener cuma survey puskaptis emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Cepat wo, kirim dana panasbung lagi
apa ini
udah buka lowongan ya emoticon-Big Grin
IndexPolitica: Jokowi-Amin 51.17%, Prabowo -Sandi 38.39%
Quote:


Efek hormon testoteron yg tersumbat emoticon-Ngakak
Balasan post youdoyouknow
Quote:




Mirip ga?
Diubah oleh Fujimiya


emoticon-Mewek
Survey asing mayoritas memenangkan prabowo kok.

Prabowo Sandi....

Takbirr...
sak karep mu ra urus
emang gila dan kehilangan akal sehatnya para penghuni bp

ane cuma nyengir aja liat cebong dan kampret adu2an komen saling2 mengejek benar2 hilang akal sehatnya

buat apa sih menang2an komen gk ngaruh kaleee buat merubah pilihan, tindakan yg tak ada artinya

lha wong tinggal nunggu 17 april coblos pilihan anda gitu aja sampe susah payah saling mengejek antar manusia
benar2 heran saya, cuma nambah dosa tau
tim wiwi sudah boleh sujud sukur neh
Quote:


Ane malah heran ma elu gan, ngomenin cebong ma kampret, mereka mah emang begitu.

Ente Kurang kerjaan aja emoticon-Ngakak



Edit emot
Diubah oleh satop
Balasan post youdoyouknow
Gw baru liat nih.., itu plastik.., gw pikir kayu... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


IndexPolitica: Jokowi-Amin 51.17%, Prabowo -Sandi 38.39%

emoticon-Turut Berduka
Quote:


Betul,, contohnya elo, mau dijelek2in seperti apapun pilihan elo tetap wowok-unok

Tp itu krn itu hak elo, ya gue sih fine2 aja


emoticon-Imlek















Quote:


gue kesel aja liat komenan dgn bahasa kasar
gk cebong gk kampret sama aja
untungnya apa coba begoooo kelakuannya
Quote:


iya sdh punya pilihan ngapain juga saling ejek di medsos gk ada untungnya juga malah bikin akhlak kita rusak saling ejek
tinggal coblos 17 april dah selesai hak suara gitu aja gk perlu saling ejek


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di