alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Ayo Bantu Reza Rahadian Merealisasikan Nazarnya!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac5f2568cc9547f95b6a4f/ayo-bantu-reza-rahadian-merealisasikan-nazarnya

Ayo Bantu Reza Rahadian Merealisasikan Nazarnya!

Ayo Bantu Reza Rahadian Merealisasikan Nazarnya!

Agan Sista!

Kalau kita berbicara soal pekerjaan, pasti GanSis pengen kan bekerja di bidang yang kalian suka, tentunya dengan tempat kerja yang nyaman, teman-teman kantor yang asik, dan tentunya gaji yang sesuai. Ah, pasti bakal betah banget deh kalau bisa mendapatkan semua itu. Eh tunggu dulu, masih ada satu hal lagi yang sangat berpengaruh sama kenyamanan seseorang bekerja, yaitu bos yang asik dan super menyenangkan.

Yap, kehidupan dunia kerjamu akan sangat nyaman jika semua hal di atas dapat terpenuhi, termasuk bos yang menyenangkan tadi. Jelas lah, siapa juga yang bakal betah jika bekerja di bawah pimpinan yang nyebelin, pikun, ga konsisten, dan super duper hemat alias pelit. Kalau GanSis yang punya bos kayak gini, kira kira betah ga? Mungkin bawahannya bakal kabur duluan kalau ketemu bos kayak gini.

Ayo Bantu Reza Rahadian Merealisasikan Nazarnya!

Tapi ternyata hal ini ga berlaku buat Diana a.k.a Kerani (Bunga Citra Lestari). Kerani dan teman-teman di kantornya betah banget deh menghadapi bosnya yang super duper ajaib. Ajaib? Yap! Bosnya Kerani yang biasa dipanggil Bossman (Reza Rahadian) ini punya sifat super duper ajaib GanSis, yaitu menyebalkan, pelupa, “irit”, dan ngeselin minta ampun.

Mereka betah tuh dengan bos yang kayak gitu?


Pastinya Kerani dan karyawan lainnya punya cara sendiri deh untuk ngehandle bossman ini. Kali ini, Bossman bersam Kerani, Mr Kho (Chew Kin Wah), dan Adrian (Iedil Putra ) akan pergi ke Vietnam dengan tujuan mencari karyawan baru dari Vietnam. Oh iya, perjalanan ini tentunya disponsori dengan “keiritan” Bossman ya. Sesampainya di Vietnam, mereka bertemu dengan Nguyen (Morgan Oey), seorang warga lokal vietnam yang berperan sebagai penyedia jasa buruh untuk Bossman. Sebagai penyedia jasa buruh untuk Bossman, sudah dapat dipastikan kalau Nguyen bersikap manis di depan Bossman untuk menciptakan impression yang bagus, tapi bagaimana dengan sikap Nguyen di depan karyawan lainnya? Apakah sikap manisnya adalah asli? Atau hanya “manis” di depan Bossman aja?

Ayo Bantu Reza Rahadian Merealisasikan Nazarnya!

Nah, untuk Agan Sista yang penasaran dengan kisah mereka selama di Vietnam, seberapa menyebalkannya Bossman, bagaimana cara Kerari dan teman-teman lainnya ngehandle Bossman, bagaimana sikap “manis” Nguyen di depan Bossman dan sikap Nguyen di depan karyawan lainnya, Agan dan Sista bisa langsung aja saksikan sebuah film komedi Indonesia berjudul My Stupid Boss 2 yang lagi tayang di bioskop.

Di film My Stupid Boss yang kedua ini lebih seru deh pokoknya. Film kedua ini memiliki perbedaan pada settingnya GanSis. Kalau di film yang pertama Agan Sista lebih banyak melihat setting di kantor, di film My Stupid Boss yang kedua ini ada setting yang baru, yaitu setting di Vietnam. Selain itu, film ini juga lebih banyak kegiatan outdoornya GanSis, pokoknya lebih adventure deh. Kalau dari sisi karakternya, ada karakter tambahan seperti Morgan Oey yang berperan sebagai Nguyen. Untuk Kerani, ia akan lebih ekspresif dan lebih berani sama Bossman dan udah tau cara menghandle Bossman yang menyebalkan itu, kalau Bossman sih masih konsisten sama sifatnya yang menyebalkannya, pelupa, dan super ngeselin seperti pada My Stupid Boss pertama.

Kalau dilihat dari penjelasan di atas, kayaknya bakal lucu dan seru banget deh film My Stupid Boss 2 ini. Untuk Agan dan Sista yang pengen nonton film ini tapi belum nonton film yang pertama, jangan khawatir ga bakalan ngerti filmnya deh. Film ini memang memiliki karakter yang sama, tapi ceritanya ga bersambung kok, ceritanya bisa berdiri sendiri-sendiri, jadi jangan takut ga ngerti ya.

Jadi silahkan ditonton film My Stupid Boss 2 nya, karena kalau Agan Sista nonton film ini, tandanya kalian menbantu Reza Rahadian untuk merealisasikan nazarnya.

Nazar?

Yap! Reza Rahadian punya nazar loh! Mau tau apa Nazarnya?



Nah, untuk Agan dan Sista yang mau melihat Bossman di Car Free Day, bantu Reza merealisasikan nazarnya dengan cara menonton filmnya ya!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kayak nonton Habibie Ainun versi komedi emoticon-Wakaka
Diubah oleh kena.semprot
Bosen lihatnya
Apalagi ngebantuin
Ogah lah 100%

emoticon-Lempar Bata
gak
Nazarnya?
Lalu nazar saya bagaimana?
nazar pedangdut kah ?
oh suruh dia pake gps biar ga nazar


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di