alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
#JusticeForAudrey - Pengeroyokan 12 Siswi SMA di Pontianak - #JusticeForAudrey
5 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac55c082d495415f7f1810/justiceforaudrey---pengeroyokan-12-siswi-sma-di-pontianak---justiceforaudrey

#JusticeForAudrey - Pengeroyokan 12 Siswi SMA di Pontianak - #JusticeForAudrey

Hallo gan
emoticon-Traveller


Spoiler for UPDATE BERITA:


Melihat dunia pendidikan kita saat ini terjadi kembali kekesaran di dunia pendidikan khususnya pada remaja. Terdapat kasus pengeroyokan oleh 12 siswi SMA terhadap salah satu temannya sampai menimbulkan luka dan trauma yang fatal.


Untuk saat ini mari kita bantu pantau dan silakan memasukan pendapatnya maupun yang mau tanda tangan petisinya.


Yang paling penting mari kita bersama juga jangan mengintervensi pihak pelaku dengan membully melalui dunia maya dan biarkan kasus ini berjalan sesuai kebijakan serta perundangan yang berlaku dan yang paling penting hal ini menjadi bahan kajian dan perhatian khusus untuk kasus kekesaran, perhatian dan bimbingan orang tua serta dunia pendidikan remaja


Siswi SMP Dikeroyok 12 Siswa SMA di Pontianak. Berawal dari Masalah Asmara dan Celoteh di Facebook.
Seorang siswi SMP berinisial AU menjadi korban pengeroyokan 12 siswa SMA.
Siswi SMP yang baru berusia 14 tahun itu kini tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit akibat luka yang dideritanya.
Kasus pengeroyokan siswi SMP itu juga telah ditangani pihak kepolisian setempat dan terus dikembangkan dalam proses penyelidikan.


Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono meminta pihak kepolisian dan dinas pendidikan untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap kejadian kekerasan antar sesama pelajar ini.
Ini merupakan preseden buruk terhadap dunia pendidikan yang ada di Kota Pontianak.
Terduga pengeroyok diduga 12 siswa yang berasal dari berbagai SMA di Kota Pontianak
Bahkan saat ini, tengah dilakukan pemeriksaan bagian tengkorak kepala dan dada untuk mengetahui trauma yang diakibatkan dari pengeroyokan tersebut.

Spoiler for Kronologi:


Yang paling penting mari kita bersama juga jangan mengintervensi pihak pelaku dengan membully melalui dunia maya dan biarkan kasus ini berjalan sesuai kebijakan serta perundangan yang berlaku dan yang paling penting hal ini menjadi bahan kajian dan perhatian khusu untuk kasus kekesaran, perhatian dan bimbingan orang tua serta dunia pendidikan remaja


Untung saja terdapat seseorang yang mengetahui berita dan kejadian ini lalu diposting melalui media sosial Twitter. Diap pun melampirkan foto pelaku dan juga tanggapan langsung pelaku sebagai salah satu cara untuk mendapatkan keadilan bagi Audrey.

Miris sekali untuk saat ini dimana kekerasan yang dilakukan oleh ABG siswi tersebut. Bahkan pada saat dikantor polisi, pelaku masih sempat membuat Snapgram dan mengancam korban serta orang yang mem-viralkan berita ini.

Perkembangan berita dapaty di cek disini gan


Spoiler for Perkembangan Berita:



Bagi agan/sista bisa bantu tanda tangani petisi ini untuk keadilan Audrey dan juga agar dunia pendidikan kita lebih baik melalui petisi ini.



Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) berharap ini berakhir DAMAI demi masa depan para pelaku. 
Kenapa korban kekerasan seperti ini harus DAMAI? Pelaku harus diadili dan kalau bersalah kirim ke penjara anak.
#JusticeForAudrey






Yang paling penting mari kita bersama juga jangan mengintervensi pihak pelaku dengan membully melalui dunia maya dan biarkan kasus ini berjalan sesuai kebijakan serta perundangan yang berlaku dan yang paling penting hal ini menjadi bahan kajian dan perhatian khusu untuk kasus kekesaran, perhatian dan bimbingan orang tua serta dunia pendidikan remaja


Diubah oleh embeksehat212
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 14
kasian banget nih audrey emoticon-Mewek


NENG ELLA dan Segenap TEAM FELLGREY mengutuk keras kejadian seperti ini,
ini bukan lagi kenakalan remaja biasa, tapi sudah masuk ke PIDANA dan harus diberikan hukuman yang setimpal, keadilan di negeri ini harus ditegakan,
sudah saatnya merubah sistem di tiap sekolah, hal seperti ini sudah cukup sering terjadi, jangan karena viral baru mulai bekerja, ini masalah generasi bangsa kita.
mudah2an kita tidak bosan untuk berharap "semoga" kejadian ini adalah yang terakhir.

#JusticeForAudrey - Pengeroyokan 12 Siswi SMA di Pontianak - #JusticeForAudrey












Diubah oleh fellgrey
Balasan post fellgrey
Quote:


Bisa cek di update twit nya itu gan untuk berita dan tanggapan pelaku
kayaknya emang ada indikasi penyuka kekerasan dalam psikis nya nih
Miris,ini nyang namanya hasil REVOLUSI MENTAL??
smoga korban bs mlewati smua ini dn plakunya di hukum sberat2nya emoticon-Marah
Balasan post ajrafols
Quote:


iya nih parah banget untuk pelaku dan tanggapannya
seperti mereka itu gak merasa bersalah pun
saatnya sjw bersatu
DAMAI ??? DAMAI hotak kepala bapak kau, udah aniaya ngajak damai, penjarain aja
harus dihukum seberat berat nya sih ini, hilangkan semua pasal perlindungan anak buat pelaku, karena perbuatannya sungguh sangat keji dan diluar batas anak anak normal emoticon-Mad
Uu perlindungan anak harus direvisi buat pelaku kejahatan, jangan selalu berlindung di balik uu tersebut walau kejahatannya sangat sangat serius dan berencana emoticon-Mad
Quote:


Quote:


Quote:


Memamg harus diusut lanjut dan tanggapan dari pelaku memang sangat kurang bagus, secara di kantor polisi masih gak menunjukan sikap yang baik dan melakukan pembelaan secara terang terangan di media sosial
Quote:


kesimpulannya adalah, PENJARAKAN SEMUANYA YANG 12 EKOR ITU,, tidak ada tempat untuk generasi micin
efek keseringan nongkrong di cafe + insta story + "gaul" + suka suka gua + bucin + "kenakalan masa muda" + bully = generasi z
Quote:


penjarain generasi z, bahkan kalau perlu pangkas habis generasi z, mereka ini ibarat kanker, organ yg sehat bisa dipastikan akan terkena juga oleh kanker
Quote:


Ga semua juga tapi mayoritas keknya gini gini amat kelakuannyaemoticon-Cape d...

Hasil dampak negatif dari sosmed mulai keliatan sedikit demi sedikit. Ga ngomong sosmed jelek, tapi para gen Z ini ga mampu filter apa apa yang ada di sosmed

Akhirnya dengan dalih gaul, keren, "open minded" (katanya), hal hal diluar nalar pun dilakukan

"Suka suka gua" <<< jadi senjata para gen z ini buat berkilah
Quote:


generasi suka suka gua, begitu diperlakukan sama, mewek terkaing kaing macam :anjing generasi begini sangat merusak, makanya gua bilang, PANGKAS SATU GENERASI GEN Z, BIAR ADEK ADEKNYA GA TERKONTAMINASI, SAMA HALNYA DENGAN MEMANGKAS SATU GENERASI KORUPTOR, kalau sudah seperti ini, genosida menjadi halal
Ini nih, kalo tai dikasih nyawa udah gede hasilny begini emoticon-Cape d...
lagipula anak kecil udah terlibat masalah asmara yg ruwet, ngapain dah.. ga penting amat emoticon-Cape d...
Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) berharap ini berakhir DAMAI demi masa depan para pelaku.



masa depan pelaku diperhatikan, lhaaa masa depan korban gmn..... koq jd pada melempem penegakan hukumnya....
yaallah, ga ngerti lg sama yg ada dipikirian pelakuemoticon-Cape d... (S)
Sudah di tanda tangani gan petisinya
Pasti audrey trauma berat banget
apapun namanya tindak kejahatan (bully, korupsi, asusila, ataupun yang lainnya) harus ditindak dengan tegas. siapapun itu ga peduli mau anak2 maupun sudah dewasa biar ada efek jera. ga ada istilah kata damai
emoticon-Cool
Kalo hal semacam ini juga harus selesai dengan istilah "damai" maka ah sudahlah
Dan ini menunjukkan bobroknya perilaku dan attitude zaman sekarang
Diubah oleh m.rizky1202
komisin perlindungan anak meminta kasus ini damai, damai buapakmu... coba dipikir untuk kpa kalo anaknya digituin terima ga? gue akui pelakunya mukanya lumayan tpi kelakuan kek psikopat, kalo ga dipenjarain bisa terjadi lagi ini...
ga terima gue kalo emng ga di adili dengan hukuman yang adil untuk pelaku begitu...
udah merenggut masa depan korban kelakuan ga tau malu, harus dipenjara ini mah biar mampus tau rasa
Halaman 1 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di