alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Butuh Saran Harus Pilih Yang Mana
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac4f81a2d1954d550633fe/butuh-saran-harus-pilih-yang-mana

Butuh Saran Harus Pilih Yang Mana

Misi, mungkin dari gan sis sekalian ada yg bisa memberikan saran.

jadi begini, ane lgi deket sm 3 cewe. Plin plan nih mau milih yg mana tepatnya yg mau diseriusin. anggap aja semuanya ane demenin emoticon-Blue Guy Smile (S)
sekarang umur 22 tahun, sudah punya kerjaan tetap. baru menjalin hubungan sebanyak banyaknya 2 kaliemoticon-Blue Guy Bata (L)

1. Si A, tetangga ane (pindahan) umur beda 1 tahun dibawah ane, rambutnya tertutup, lagi melanjutkan pendidikan. waktu smp menjalin hubungan lama banget yaitu 1 hariemoticon-Ngakak . sampe sekarang masih deket walau deketnya di chat doangemoticon-Ngakak nah kalo ketemu dijalan tak pernah ngobrol, sapa pun tak pernahemoticon-Blue Guy Bata (L) si A selalu memalingkan wajahnya

2. Si B, temen smk. hanya teman tak pernah ada rasa satu sama lain. dulunya nakal sekarang sudah berubah dan rambutnya pun tertutup. 1 tahun lalu si B ngechat gw cerita kalo dia mau nikah, dan beberapa hari sebelum lamaran dia mimpi, di mimpinya kalo yg datang ngelamar itu ane, bukan calonnya. 6 bulan sebelum lamaran, katany dia udh minta petunjuk dengan shalat istikharah. skip2, acara lamaran terjadi tapi nikahnya batal. hari2 setelah itu dia sering ngajak ketemu maen2 ngobrol2 saja.

3. Si C, kenal dari salah satu gameemoticon-Wakaka. umur 1 tahun lebih tua dari ane, baru ketemu 1 kali, dia dipulau kalimantan ane kota depokemoticon-Cape deeehh . terang2an dia nyatain ada rasa ke ane duluanemoticon-Cool

kira2 menurut gan sis sekalian ane harus milih seriusin yg mana ya? bukannya so ganteng milih2 cewe, tp emg dari lahir udah tampanemoticon-Ngakak

Silahkan sarannya emoticon-Toast
Diubah oleh anaknyaemakgw
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
lu tanya ke tuhan aja bray kek yg no 2
pilih yanv nomor 3, sexy tuh cewek emoticon-Big Grin
Quote:


Proses semuanya aja.

Btw, beneran kamu ganteng nih ?
Aku gak yakin
Soalnya kamu kan gantengnya turunan
Kalo pas tanjakan , ya jelek lagi emoticon-Leh Uga

Cheers emoticon-kiss
Quote:


siap

Quote:


tau dari mana nih bilang sexyemoticon-Ngakak

Quote:


siap borong semuanyaemoticon-Ngakak

bisa ajaemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Wkwkwk
Quote:


lauren kan sexy gan emoticon-Ngakak: jangan percaya ama cewek yang bilang cinta duluan
A coba ajak ngobrol langsung, kalo susah juga mending cari yang lain

nomor 3 akrab gak ? kesan waktu ketemu langsung gimana ?

nomor 2 gak yakin ane
agan sregnya yg mana?
Yg paling dekat bro, bginian juga smua orang tau, yg paling dekat jaraknya bisa ketemuan langsung, jalan bareng
A ga ada rasa ama ente. B & C coba dikenali lebih jauh dulu.
Quote:


A susah diajak ngobrol langsung, ditanya di chat cuma jawab "gapapa" kalo sm ibunya ane deket cuman ibuny gk tau apa2 ane sm A

3 waktu ketemu orangnya gk jaim gk manja juga, waktu ketemu ane ajak kerumah, ketemu sm bibi ane

2 ane tidak yakin emoticon-Ngakak
Quote:


kalo sreg lebih ke A

Quote:


yang paling dekat secara jarak ya yg A, tp ya begitu

Quote:


kalo dulu pas jadian 1 hari sm A, si A yg nyatain ke ane, ane yg pegatin karna ane berpikir "anjer smp ngapain sih pacaran" . sampe sekarang masih sreg sih sm A, tp ane gak tau A masih sreg gk sm aneemoticon-Wakaka
cobaa luu sregnya Yang manaa? a/b/c.
no 1 >>>>>>>>>>>>>>>>> no 2 = no 3

no 1 cocok,kelihatannya baik,mungkin dia bisa mengcover kelakuan lo yang jelalatan

no 2 nih cewek terobsesi banget sama lo,mungkin pernah digunain sama lo?,tapi ya gak baik lah berpasangan sama pasangan yang punya obsesi sama kita,apalagi lo keliatan orangnya "bebas"

no 3 ini sifatnya sepertinya sama kaya lo,tapi gk baik juga kalau pacaran tapi dikamar terus seharian,yang ada pacaran berdasarkan nafsu saja


Quote:


A cadangan Cemoticon-Ngakak

Quote:


- Semoga
- kalo "digunain" jawabannya engga, dan ane belum pernah sama sekaliemoticon-Jempol
-gak pacaran dan gk pernah dibawa ke kamaremoticon-Games
Diubah oleh anaknyaemakgw
dari semua cewe yg agan ceritakan itu ane sarankan jgn pilih semuanya krn cewe2 itu engga jelas bibit bebet bobotnya gan
laku keras gan 😂

pilih yg dari kalimantan gan sekampung sama ane 🤣🤣
lo bangun dulu aja, terus liat udah jam berapa sekarang
Quote:


berpikir lagi 😂

Quote:


wajo, ponti😂
Quote:


ngapain bangun tidur saja belum emoticon-Toast
Balasan post archaengela
knp spt itu sis?
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di