alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Ada GrabFood si Juara Cepat di Balik Hangatnya Menu HokBen Favoritmu! 
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac4cd9b8408851da2edd39/ada-grabfood-si-juara-cepat-di-balik-hangatnya-menu-hokben-favoritmu

Ada GrabFood si Juara Cepat di Balik Hangatnya Menu HokBen Favoritmu! 

Ada GrabFood si Juara Cepat di Balik Hangatnya Menu HokBen Favoritmu! 

Siapa sih yang nggak kenal Hoka-Hoka Bento alias HokBen? Makanan cepat saji jepang ini menjadi favorit banyak orang di Indonesia karena berbagai faktor. Salah satunya karena enak. Setuju nggak? Kalau di HokBen, apa sih menu favoritmu? Beef Teriyaki? Ebi Furai? Egg Chicken Roll? Wah! Kebayang dong, kelezatannya! Nah, sekarang IDN Times akan merangkum alasan kenapa HokBen menjadi favorit banyak orang.


1. Penyajiannya yang cepat
Ada GrabFood si Juara Cepat di Balik Hangatnya Menu HokBen Favoritmu! 
Kalau kamu lagi laper, pasti nggak mau nunggu lama-lama deh buat makan. Maunya tuh, pas lagi laper, makanan langsung ada di depan kamu. Pas banget kan sama sistem playanannya HokBen? Kamu bisa langsung menyantapnya saat lapar. Apalagi kini HokBen sudah tersedia di aplikasi GrabFood. Kini, kamu dapat menikmati menu favorit HokBen dengan lebih mudah, melalui layanan pesan antar makanan GrabFood!

Dengan rata-rata waktu pengantaran 29 menit, pesanan HokBen kamu akan tiba selagi hangat, dan siap memanjakan perut kamu! Pelanggan GrabFood kini bisa menikmati menu HokBen favorit mereka yang tersedia di lebih dari 150 gerai yang tersebar di pulau Jawa, Bali, dan Lampung.


2. Bekerja sama dengan GrabFood
Ada GrabFood si Juara Cepat di Balik Hangatnya Menu HokBen Favoritmu! 
Pada 4 April lalu, HokBendan GrabFood melalukan kerja sama lho. Kerja sama antara GrabFood dan HokBen sejalan dengan pesatnya pertumbuhan dan ekspansi GrabFood di Tanah Air dimana GrabFood berhasil mencatatkan berbagai pencapaian dalam tempo yang singkat, termasuk menjadi aplikasi pesan-antar makanan tercepat nomor satu berdasarkan survei yang yang dilakukan oleh Kantar, sebuah perusahaan riset pihak ketiga. Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Kantar untuk layanan pesan-antar makanan di 10 kota besar di Indonesia pada Januari 2019.

Sementara itu, data terbaru dari perusahaan riset pasar pihak ketiga lainnya, Nielsen, juga menunjukkan tiga dari empat responden di Jakarta mengatakan bahwa pengiriman yang cepat adalah alasan mereka menggunakan layanan GrabFood. Iya dong, kalau nggak cepat, keburu ilang deh napsu makannya.


3. Dapat membantu mitra driver
Ada GrabFood si Juara Cepat di Balik Hangatnya Menu HokBen Favoritmu! 
Menurut Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia menjelaskan, “Kami sangat senang dapat menyediakan kemudahan bagi setiap pelanggan untuk mengakses makanan favorit mereka melalui GrabFood. Kami yakin bahwa kerja sama ini tidak hanya membantu pengguna lebih dekat dengan pilihan makanan favorit mereka di HokBen, tetapi juga meningkatkan peluang pendapatan tambahan untuk para mitra pengemudi kami. Di Indonesia, mitra pengemudi memperoleh 40% pendapatan lebih besar dengan mengambil pesanan pengiriman makanan, di luar transportasi.

Kami mengapresiasi kepercayaan yang diberikan pelanggan HokBen untuk membantu mengirimkan makanan favorit mereka tiba dengan waktu pengantaran yang cepat dan dalam keadaan hangat berkat model pengantaran makanan yang terintegrasi milik GrabFood dimana order dari pelanggan akan dikirimkan langsung ke merchant dan jumlah mitra pengemudi kami yang lebih besar dibandingkan pemain lain.”


4. Menyajikan makanan yang berkualitas
Ada GrabFood si Juara Cepat di Balik Hangatnya Menu HokBen Favoritmu! 
Tahu nggak guys, ternyata HokBen sudah berumur 34 tahun lho. Dalam perjalanannya selama 34 tahun sebagai restoran pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia, HokBen berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan halal di lebih banyak kota di Indonesia. HokBen terus hadir di berbagai kota dan terus memanjakan pelanggan dengan menawarkan kemudahan dalam menikmati menu HokBen.

Menurut Francisca Lucky P, Marketing & Communication Group Head HokBen menjelaskan, “Kami ingin menjangkau pelanggan kami di manapun mereka berada dan memperluas jangkauan layanan HokBen. Kehadiran GrabFood di kalangan pelanggan dengan jumlah armada, jangkauan yang luas serta waktu pengantaran yang cepat merupakan faktor utama yang dapat membantu meningkatkan kepuasan pelanggan kami. Kami melihat bahwa sebagian besar pelanggan kami telah mengandalkan layanan GrabFood. Kami berharap kerja sama ini dapat meningkatkan kepuasan para pelanggan melalui berbagai penawaran menarik bagi para pelanggan HokBen dan GrabFood.”


5. Pesan lewat GrabFood, banyak promonya!
Ada GrabFood si Juara Cepat di Balik Hangatnya Menu HokBen Favoritmu! 
Ada promo khusus lho, buat kamu! Bertepatan dengan hari peluncuran kerja sama dengan GrabFood serta hari jadi HokBen, pelanggan akan mendapat promo khusus saat melakukan pemesanan HokBen di GrabFood. Pelanggan yang membeli Bento Spesial 1 akan mendapatkan gratis Hoka Hemat 2 yang berlaku untuk 3x penggunaan per orang selama periode. Promo ini berlangsung dari tanggal 8 - 14 April 2019 mendatang dan berlaku di outlet HokBen yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Bali, Yogyakarta, dan Lampung dengan pemesanan khusus melalui GrabFood. Tersedia juga ekstra diskon bagi pelanggan yang melakukan pembayaran menggunakan OVO.

Grab terus berkomitmen untuk menjadi everyday super app di Asia Tenggara yang menawarkan layanan ride-hailing, pengantaran makanan, pengiriman paket dan pembayaran digital kepada jutaan orang. Layanan GrabFood kini di 178 kota di Indonesia dari hanya 13 kota pada tahun sebelumnya dengan volume pengiriman tumbuh hampir 10 kali lipat pada 2018.


Kenapa sih harus pesan di GrabFood?
Ada GrabFood si Juara Cepat di Balik Hangatnya Menu HokBen Favoritmu! 
Saat pelanggan memesan makanan atau minuman pada merchant-merchant yang tergabung dalam sistem ini, pesanan akan langsung diterima sistem pemesanan merchant dan aplikasi mitra pengemudi pada waktu yang sama. Merchant dapat langsung menyiapkan pesanan sementara mitra pengemudi menuju ke lokasi restoran. Saat mitra pengemudi tiba, mereka tidak perlu mengantri dan dapat langsung mengambil pesanan untuk diantarkan. Dengan sistem ini pelanggan akan menerima pesanan mereka dengan cepat, dan mitra pengemudi bisa menyelesaikan lebih banyak pesanan.

Sedangkan untuk menjaga kualitas makanan, GrabFood juga telah memperkenalkan Tas GrabFood bagi mitra pengemudi, yang dilengkapi lapisan luar anti air dan lapisan dalam termal untuk menjaga suhu makanan. Partisi pembagi ruang juga disediakan untuk meletakkan hingga 8 minuman dalam posisi tegak. Tersedia juga tempat penyimpanan bukti pembelian dan sabuk pengaman agar lebih stabil saat membawa pesanan pelanggan.

Itulah yang membuat GrabFood selalu cepat mengantarkan makanan guys. Duh daritadi ngomongin HokBen, kamu pasti lapar kan? Yuk buruan pesan sekarang di GrabFood ya!


Sumber : https://www.idntimes.com/food/dining...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Ada GrabFood si Juara Cepat di Balik Hangatnya Menu HokBen Favoritmu!  Yuk Bikin Egg Chicken Roll ala HokBen, Gampang Banget!

- Ada GrabFood si Juara Cepat di Balik Hangatnya Menu HokBen Favoritmu!  Begini 9 Aturan Makan ala Orang Jepang

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di