alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
#JusticeForAudrey, Viral Siswi SMP Dikeroyok Belasan Siswi SMA di Pontianak
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac48d6af7e9323d857474e/justiceforaudrey-viral-siswi-smp-dikeroyok-belasan-siswi-sma-di-pontianak

#JusticeForAudrey, Viral Siswi SMP Dikeroyok Belasan Siswi SMA di Pontianak

#JusticeForAudrey, Viral Siswi SMP Dikeroyok Belasan Siswi SMA di Pontianak


Nasib malang dialami AY (14), warga Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar). Siswi SMP ini menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan siswi SMA di kotanya.

Cerita tentang AY ini ramai dibahas di media sosial Twitter hingga muncul tagar #JusticeForAudrey. Pada Selasa (9/4/2019), tagar tersebut menduduki posisi nomor 1 di Indonesia.

Salah satu akun yang menceritakan kisah AY adalah @syarifahmelinda. Hingga Selasa (9/4/2019), cuitan @syarifahmelinda di-retweets lebih dari 9.400 pengguna Twitter.

"Nasib kurang beruntung dialami oleh Ay (14), siswi SMPN 17 Pontianak yang menjadi korban penganiayaan dan pengeroyokan 12 orang pelajar berbagai SMA di Kota Pontianak," cuit @syarifahmelinda.

Saat dikonfirmasi, polisi membenarkan pihaknya sedang menangani kasus tersebut. Polisi mengatakan berdasarkan laporan polisi yang diterima pihaknya, penganiayaan terjadi pada 29 Maret 2019.

"Kejadiannya benar, pastinya terjadi tanggal 29 Maret 2019 di wilayah Pontianak," ujar Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Dony.

Dony menerangkan saat ini perkara pengeroyokan ditangani Polresta Pontianak. Ada tiga nama terduga pelaku yang dilaporkan oleh korban.

"Saat ini sudah ditangani oleh Polresta Pontianak, limpahan dari Polsek," ucap Dony.

https://news.detik.com/berita/d-4502...m=news_mostpop

Komen ts:
Sok sok-an senioritas
emoticon-DP
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Habis kau tong di jitakin di kantor polisi tuh bocah emoticon-Wkwkwk
kronologi dan motifnya ada yang bisa jelasin?
Gang cewe?
Apa rebutan cowo?
masalahnya apa nih???
Otw searching "indon catfight" di *videos
Edew.. Bisa begitu yak..
Quote:


Masalah cowok.
Menurut info dari twitter yang bersangkutan.
Geng cewek ini ada "masalah" cowok sama si kakak korban. Si korban dianiaya buat mancing keluar kakak korban.
Tapi sampe ditendangin & mekinya dicolok biar nggak perawan lagi. emoticon-DP



Spoiler for para pelaku:



Spoiler for provokator (katanya):
Diubah oleh PinggiranBakwan
Quote:


emang polisi berani jitakin cewe ?

Quote:


sukur2 kalo sampai ada adegan tarik2an baju emoticon-Big Grin , lebih sukur lagi kalo ada yang nongol emoticon-Angpau
Balasan post tpenoel
Di situ ada polwan gan
SMP 17, kawasan Pal
jauh dari Paris tempat gw meski 1 kota emoticon-Ngacir
Skrang nasib yg dikeroyoknya gimana gan? emoticon-Bingung
alamak...gara-gara perebutan cowok kayaknya itu

tapi tak mantaplah pakai keroyok

satu lawan satu aja ...cakar,koyak sampai telanjang bulat
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
mau dong abang dikeroyok dedek dedek gemes emoticon-Malu
Geng nero II
berjilbab cuman tren doang otaknya barbarnistan emoticon-DP
Balasan post bpln.leader
Td gue baca di tribun masalah

Quote:
Cantik sih, tapi kejam
emoticon-Jempol
gara2 ga kebagian nasi bungkusan ape kotak nih? emoticon-Cool
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di