alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Aktor Ini Pernah Perankan Superhero DC & Marvel Sekaligus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac41a0337f935dbc1cf10d/5-aktor-ini-pernah-perankan-superhero-dc--marvel-sekaligus

5 Aktor Ini Pernah Perankan Superhero DC & Marvel Sekaligus

5 Aktor Ini Pernah Perankan Superhero DC & Marvel Sekaligus

Persaingan DC dan Marvel dalam ranah komik menjadi salah satu rivalitas paling menarik dalam industri hiburan. Menariknya, beberapa aktor ternyata tidak terlalu mempermasalahkan persaingan antara dua produsen komik terbesar ini.

Para aktor dan aktris saling menyeberang antara DC Comics dan Marvel dalam adaptasi karya mereka untuk medium film. Jarang memang keduanya memiliki kesuksesan yang sama pada film-film yang mereka mainkan ini. Namun fenomena ini tentu sangat menarik karena saat fanboy saling adu argumen, para aktor justru menunjukkan sikap yang santai.

Berikut 5 aktor yang memerankan superhero dari DC dan Marvel sekaligus.


1. Halle Berry (Catwoman - Storm)
5 Aktor Ini Pernah Perankan Superhero DC & Marvel Sekaligus
Halle Berry ambil bagian dalam film adaptasi komik Marvel, X-Men, yang rilis pada 2000. Ia kebagian peran sebagai Ororo Munroe atau Storm.

Tidak berselang lama, ia juga menerima peran sebagai Selina Kyle dalam film Catwoman yang rilis pada 2004. Saat X-Men mendapat keuntungan finansial yang besar dan kritik yang bagus, Catwoman justru menjadi film yang mudah dilupakan publik.


2. Ben Affleck (Daredevil - Batman)
5 Aktor Ini Pernah Perankan Superhero DC & Marvel Sekaligus
Ben Affleck sempat akrab dengan citra pemeran superhero yang gagal. Hal ini karena perannya sebagai superhero adaptasi komik Marvel, Daredevil, yang kurang sukses di pasaran.

Affleck berhasil memperbaiki citra tersebut saat bermain sebagai Batman dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice yang merupakan adaptasi dari DC Comics. Meski kini sudah mundur, peran Affleck sebagai Batman sempat mendapatkan banyak pujian. Ia dianggap mampu menghadirkan Batman yang sudah berpengalaman dan lebih brutal.


3. Ryan Reynolds (Green Lantern - Deadpool)
5 Aktor Ini Pernah Perankan Superhero DC & Marvel Sekaligus
Ryan Reynolds sempat bernasib sama dengan Affleck saat berperan menjadi Hal Jordan dalam adaptasi film DC Comics yang gagal, Green Lantern. Reynolds berhasil menebus kesalahan ini kala berperan sebagai anti-hero dari komik Marvel, Deadpool.

Deadpool meraih kesuksesan besar dan kini Reynolds sudah merilis dua film untuk karakter itu. Saat menjadi Deadpool, Reynolds pun menyindir perannya sebagai Green Lantern yang gagal.


4. Josh Brolin (Jonah Hex-Thanos)
5 Aktor Ini Pernah Perankan Superhero DC & Marvel Sekaligus
Josh Brolin mendapat pujian karena mampu memerankan villain paling tangguh di Marvel Cinematic Universe, Thanos. Namun Thanos ternyata bukan peran pertama Josh Brolin dalam film adaptasi komik.

Jauh sebelum bergabung dengan MCU, Brolin sempat berperan sebagai anti-hero dari DC Comics, Jonah Hex. Namun Jonah Hex ternyata tidak sukses di pasaran dan filmnya sendiri mendapat rating yang begitu rendah.


5. Zachary Levi (Fandral - Shazam)
5 Aktor Ini Pernah Perankan Superhero DC & Marvel Sekaligus
Baru-baru ini, Zachary Levi disanjung banyak pihak karena berhasil memerankan tokoh superhero DC yang terbaru, Shazam. Kemampuan Levi dalam memainkan Shazam yang kocak membuatnya seolah memang terlahir untuk memerankan superhero ini.

Akan tetapi, Levi ternyata terlebih dahulu terlibat di Marvel Cinematic Universe. Ia memerankan Fandral, salah satu anggota Warriors Three yang muncul di trilogi Thor Peran Fandral yang tergolong kecil memang membuat Zachary Levi tidak terlalu mendapat perhatian. Namun setidaknya, ketiga filmnya tersebut tidak menjadi bulan-bulanan kritik seperti milik aktor yang lain.

Itu tadi kelima aktor yang berperan di film Marvel dan DC sekaligus. Mereka tidak terlalu memedulikan persaingan antarkomik dan memilih fokus mendalami setiap peran. Hebat, ya!


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 5 Aktor Ini Pernah Perankan Superhero DC & Marvel Sekaligus 5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Mid-Credit Scene Shazam

- 5 Aktor Ini Pernah Perankan Superhero DC & Marvel Sekaligus 5 Villain Terbaik yang Muncul di Marvel Cinematic Universe

- 5 Aktor Ini Pernah Perankan Superhero DC & Marvel Sekaligus Totalitas, 7 Aktor Ini Alami Kecelakaan Berbahaya Saat Syuting Film

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di