alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Boeing tak Beri Hak yang Sama ke Korban Lion WNI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac3ca3a727680a9a0e966d/boeing-tak-beri-hak-yang-sama-ke-korban-lion-wni

Boeing tak Beri Hak yang Sama ke Korban Lion WNI

Quote:


Klo d Indonesia mungkin kompensasi ya cukup dengan minta maaf.. emoticon-Cape d...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ya silahkan berjuang buat korban, meski pasti panjang Dan melelahkan,semoga mendapat keadilan..
Ana rasa harus d bawa ke jalur hukum.. Dan liong kalau merasa d rugikan bisa bawa juga.. Fesawat baru oleng... emoticon-Cape deeehh
emoticon-fuck bajingan paok bule amerika itu !!!
Quote:


Kira2 apa bisa ya lion air join force nuntut boeing karena menganggap boeing menjual produk cacat ama mereka emoticon-Bingung

Lumayan kan tuh bisa dpt duit juga

emoticon-cystg
Diubah oleh djinggo88
la wong Boeing nya yg bobrok aja di Indo yg disalahin maskapai Lion nya, Ethiopian Airline mah straight to blame Boeing . Itulah makanya Boeing arogan di Indo.
Balasan post sariroso
Quote:


orang sini duluan yg nyalahin lion loh malah jd musuh masyarakat.. btw yg paling baik emang amerika kok di dunia ini, indonesia jg dirampokin terus..dan mrk ngarep.banget wowo menang emoticon-Hammer (S)


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di