alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ancaman Prabowo untuk Demokrasi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac3c96a2d1952d88563a1b/ancaman-prabowo-untuk-demokrasi

Ancaman Prabowo untuk Demokrasi

Ancaman Prabowo untuk Demokrasi


Kampanye besar Prabowo-Sandi di GBK beberapa hari yang lalu meninggalkan jejak yang kotor. Bukan, jejak yang kotor itu bukan sampah yang berserakan di mana-mana. Soal sampah tampaknya mereka sudah sadar sekarang. Gak seperti gerakan 212 yang awal, di mana mereka bikin Monas kayak Tempat Pembuangan Sampah aja.

Jejak kotor yang dimaksud adalah PENISTAAN AGAMA. Ini benar-benar sebuah penistaan agama Islam. Mereka sholat subuh berjamaah dengan mencampurkan shaf laki-laki dan perempuan. Kalau mereka serius untuk menyadari hal itu, semestinya sudah dipersiapkan sejak awal pembagian shaf. Tapi, ternyata tidak.

Apa artinya? Mereka hanya mementingkan pencitraan bahwa mereka sholat subuh bersama. Sedangkan aturan-aturan yang berkaitan dengan hukum Islam, mereka tak pedulikan. Kalau memang massa di sana tiap hari teriak-teriak bela Islam, semestinya secara individual mereka sudah paham dulu mana yang boleh dilakukan dan mana yang tidak. Tapi, DEMI PRABOWO, mereka langgar semua tanpa rasa bersalah.

Sekarang mereka diam saja semua. Ada yang mencoba membuat pembelaan: ini kan darurat. Wow, tentu saja ini pembelaan yang konyol. Tak ada satupun kategori darurat yang bisa dipakai untuk acara di GBK kemarin. Tak ada satupun. Kalau pun ada, hanya satu hal darurat di sana: Darurat elektabilitas dan darurat akal sehat.

Kini banyak survei, baik dari dalam negeri ataupun luar negeri, sudah menunjukkan hasil yang sama: JOKOWI MENANG. Meskipun selisih suara antar masing-masing survei berlainan, tapi itu tak dapat dipungkiri lagi bahwa Prabowo secara matematis sudah pasti kalah.

Makanya, jangan heran, bila saat ini kelompok Prabowo, terutama AMIEN RAIS, berusaha membuat provokasi kalau mereka kalah berarti KPU curang. Sebenarnya mereka sudah tahu bahwa mereka kalah. Tapi, mereka masih tetap berusaha untuk mencari jalan untuk menang.

Ketahuilah, sekarang yang dilakukan kelompok Prabowo bukan pada hasil perhitungan suara. Mereka tidak fokus untuk itu sekarang. Karena mereka sudah tahu bahwa mereka kalah. Sekarang yang mereka lakukan adalah bagaimana caranya agar kemenangan Jokowi bisa dibatalkan.

Sejauh ini, yang mereka lakukan adalah:

1. Memfitnah KPU akan curang
2. Membuat Hoax Server KPU
3. Mengatakan akan terjadi kecurangan
4. Ancaman People Power

Ayo, apa lagi? Ada yang tahu?
Diubah oleh Braveheart1995
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ancaman Prabowo untuk Demokrasi
No comment buat wowo..emoticon-Cool
Tapi kok malah nulis comment emoticon-Cape d...

Ah bodo amat...emoticon-Ngacir2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Berapa hoax? Ratusaan emoticon-Ngakak
https://www.nu.or.id/post/read/10451...-dan-perempuan

Walhasil, meskipun shalat dengan shaf campur antara laki-laki dan perempuan dalam satu barisan tetap sah menurut mayoritas ulama, tapi keabsahan shalat bukan berarti aman dari hukum haram, bila dalam pelaksanaannya melanggar aturan syara’, misalnya seperti terjadi campur baur antara laki-laki dan perempuan hingga menimbulkan berbagai macam fitnah dan sejenisnya. Terlebih ketika jamaah wanita berada persis di samping jamaah laki-laki, sebab dalam keadaan demikian sangat memungkinkan bersenggolan bahkan bersentuhan kulit antara laki-laki dan perempuan yang menurut mayoritas ulama dapat membatalkan shalat. Wallahu a’lam.
Yang katanya ngebela agama tapi peraturan ibadah aja ga tauemoticon-Sorry
Baru liat ane gan ada orang sholat shaf wanita dan pria bersamaanemoticon-Bingung
Ini mah masanya 212emoticon-Wakaka
Walaaaaa, cewek cowok kok nyampuremoticon-Wow
Katanya, sing penting kampanye jalaan wkakakkak
Miris gaaan, auto kalah emoticon-Nyepi
emoticon-Cape d... (S)
Demi om semua jadi khilaf
Darurat mbah mu
Maklum dah lha wong sebenar nya kan ga tau apa apa wowoemoticon-Cape d...
Ini indonesia, jangan samain dengan sodara gurun, kalau islam ya jadi islam indonesia. kampanye kok sepihak saja yang di undang, namanya politik idenstitas ini. emoticon-Marah
bodo ah, mikirin yang ga ngerti mah ntar di tuduh, trus gebrak gebrak kan tni dari tni
Ancaman Prabowo untuk Demokrasi
Balasan post kasur basah
Ancaman Prabowo untuk Demokrasi
Ancaman Prabowo untuk Demokrasi
Balasan post kodokngepet
Ancaman Prabowo untuk Demokrasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di