alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kampanye di Yogya, Prabowo Janji Subsidi Harga Pupuk Habis-habisan
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac3be8facb9520505fc606/kampanye-di-yogya-prabowo-janji-subsidi-harga-pupuk-habis-habisan

Kampanye di Yogya, Prabowo Janji Subsidi Harga Pupuk Habis-habisan

Senin 08 April 2019, 18:45 WIB

Kampanye di Yogya, Prabowo Janji Subsidi Harga Pupuk Habis-habisan
Usman Hadi - detikNews


Kampanye di Yogya, Prabowo Janji Subsidi Harga Pupuk Habis-habisanPrabowo berdialog dengan petani dari Gunungkidul. Foto: Usman Hadi/detikcom

Yogyakarta - Capres Prabowo Subianto berjanji akan mensubsidi pupuk untuk para petani bila kelak terpilih menjadi presiden. Janji tersebut disampaikan setelah Prabowo mendapat keluhan dari para petani Gunungkidul.

Mulanya panitia kampanye terbuka 02 di Yogya meminta warga yang berjalan kaki dari Gunungkidul hingga Stadion Kridosono maju ke atas panggung. Mereka sengaja berjalan kaki sejauh 40 Km hanya untuk bertemu Prabowo.

Setelah naik ke atas panggung, warga Gunungkidul tersebut menyerahkan ketela dan sebuah caping langsung ke Prabowo. Tak lupa, perwakilan pejalan kaki tersebut berorasi singkat di atas panggung.

"Mudah-mudahan nanti bila Bapak (Prabowo) menjadi presiden tahun 2019, harga pupuk akan dilayani dengan baik. Harga-harga harus setara (stabil)," ucap pria tersebut, Senin (8/4/2019).

Mendengar keluhan itu, Prabowo berjanji akan memberikan subsidi pupuk besar-besaran bila terpilih menjadi presiden. Tak hanya itu, Prabowo juga berjanji untuk menjaga ketersediaan pupuk untuk para petani.

"Saya berjanji bahwa pupuk akan tersedia untuk seluruh petani kita dengan harga yang terjangkau. Bila perlu kita akan subsidi habis-habisan," tegas Prabowo.



Dalam kesempatan itu, Prabowo juga mendapatkan sumbangan Rp 39 juta dari para pendukungnya yang menghadiri kampanye terbuka 02 di Stadion Kridosono Yogyakarta. Prabowo berterimakasih atas sumbangan itu.

"Bukan saya yang memberi uang kepada kalian. (Tapi) kalian yang memberi uang kepada saya. Terima kasih, terima kasih," selolohnya.

"Saya pamit, saya mohon (undur) diri. Mari kita berjuang bersama, mari kita rebut kemenangan, 17 April rebut kemenangan," sambung Ketum Partai Gerindra ini. 




Spoiler for klik gan:


Kampanye di Yogya, Prabowo Janji Subsidi Harga Pupuk Habis-habisan

Diubah oleh totongJKW
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Kampanye di Yogya, Prabowo Janji Subsidi Harga Pupuk Habis-habisan


ABS asal bapake senang emoticon-Malu
cape dengar janji janji.... kalo bisa sekarang kenapa harus nunggu jadi presiden?????
menebar JANJI
demi PILPRES

Dalam 50 hari setelah dilantik,Prabowo Sandi akan menghapus pajak.

Dalam 60 hari Prabowo Sandi akan memberikan pelayanan kesehatan dan pendidikan gratis.

Dalam 70 hari Prabowo Sandi akan menurunkan harga-harga sampai 100%.

Dalam 80 hari Prabowo Sandi akan menggratiskan tol dan seluruh angkutan umum.

Dalam 90 hari gaji ASN dan pejabat akan naik 300%.

Dalam 100 hari tarif listrik termasuk juga pengguna PDAM akan digratiskan.

Dan dalam 110 hari, Indonesia akan bubar. Bangkrut. Sekian.

Jangan Ketawa !!!!!
klo cuman bisanya subsidi doang mah

gw juga bisa kali ya jadi presiden ???

emoticon-Hammer2


Diubah oleh deniyok
Ana juga bakal gratisan fufuk kalau jadi fresiden.. Tafi semua hasil tani ana yang tamfung.. Mau?
Quote:


namanya jg org kalap udah mw kalah, yg penting ngegombal dah. toh kampret gak bakalan ngerti
Quote:


Nanti jadi semacam paradox, dia yang bilang indonesia akan bubar di 2030, ternyata di 2030 dialah penyebabnya sendiri
emoticon-Ngakak
Bodoh
Diubah oleh jeerabbit
janji harus ditepati
dulu bukanny pak wowo pernh jd hkti, tapi g ada janji kaya gt, pret lah
Petani memang harus disejahterakan apapun bentuknya. Kalo dimiskinkan terus menerus lama2 ladang dan lahan pertanian mereka dijual ke cina.
Balasan post downsiders
Iya tuh, kelola perusahaan sendiri dengan begitu banyak fasilitas yang di kasi orba saja masih kesusahan ga sanggup, pdhal cuma 1400 karyawan. Trus mau kasih dia kelola indonesia yg pendudukny 250juta ? Ane ragu


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di