alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fatal, Bacaan Imam Salat Subuh di GBK Salah, Ayat Tertukar
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac3ba04601cf687934393f/fatal-bacaan-imam-salat-subuh-di-gbk-salah-ayat-tertukar

Fatal, Bacaan Imam Salat Subuh di GBK Salah, Ayat Tertukar

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Presiden yang tertukar aja ada kok
Emang dipikir sholat saf dicampur itu sah?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
akibat sholat demi mendoakan org yg gak bs sholat emoticon-Wkwkwk
Astaghfirullah.

Demi ambisi politik, agama disepelekan.
emoticon-Ngakak

kampret oon yg sejuta hadir di sono kok manut2 aja

ketahuan gak hafal emoticon-Leh Uga
Ana rasa gapapa ya kecuali imam antum itu dari rezim.. Itu sudah jelas auto salah.. emoticon-Embarrassment
Quote:


Ana rasa bukannya g faham.. Tafi sudah kefikiran agenda selanjutnya jadi ya sama2 g konsen.. Ya sudah d maafkan saja.. emoticon-Embarrassment
itu imamnya di mana???
kiblatnya kemana?
makmum di depan imam?
itu kok ada cewek di tengah shaf sholat?
jangan ikut2an kalo ga fasih bacaan sholat ga mau jadi Imam sholat... harus mau belajar dan berlatih bacaan sholat , apalagi sudah tua kok masih gak mau belajar
Demi Wowo syariat dan Fiqih disesuaikan kok..

Namanya jg Nasbung Goblokkk
counternya.
yang penting shalat meski bacaannya gak urut daripada elo elo gak sholat,
biarlah dinilai sama allah swt.

tapi klo gak se faham dikatain munafik...
Sholatnya sambil duduk? Kenapa cowok cewek digabung? Emang harus banget sholat subuh di stadion?
Kulhu ae leeeekk emoticon-Leh Uga
Islam jadi hancur lebur gini ya, digadaikan sama oknum2 politik. emoticon-Cape d...
Fatal, Bacaan Imam Salat Subuh di GBK Salah, Ayat Tertukar


Fatal, Bacaan Imam Salat Subuh di GBK Salah, Ayat Tertukar
Alloh suka yg ganjil emoticon-EEK!
Quote:


Antum sudah fernah liat sholat d Masjidil Haram.. emoticon-Cool
untung bukan subuh ketuker teraweh. emoticon-Big Grin
makanya kyk di monas kemarin lah
pake imam cadangan emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


Quote:


Yg penting sholat, daripada yg dangdutan ga sholat.

Ente ente pada ribut aje, kapling sorga milik 02, yg penting sudah jihad harta emoticon-Marah

emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
Yang rukun itu fatihah..kalau fatihah salah maka gak sah sholatnya kek mukidi baca an am ta jadi amta
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di