alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
11 Mobil Esemka Disebut Lulus Uji Tipe
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac3af5018e0d7f6878b16d/11-mobil-esemka-disebut-lulus-uji-tipe

11 Mobil Esemka Disebut Lulus Uji Tipe

Quote:


Wew muncul lagi.. emoticon-Kagets
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
11 Mobil Esemka Disebut Lulus Uji Tipe
ngak malu ya berita kayak gini dimunculin lagi
Balasan post ART7
Quote:


Enggak tuh
Yang penting bisa naikin rating
Mobil goib kembali muncul
semoga cepat bisa beredar di jalanan
tapikan mobil siluman gak pernah terlihat bayar nya juga pakai uang ghaib
klo yg pick up kan dah dipasarkan


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di