alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lah Gimana, Mau "Ena Ena" Koq Salah Orang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac3739018e0d5a961e5fa1/lah-gimana-mau-quotena-enaquot-koq-salah-orang

Lah Gimana, Mau "Ena Ena" Koq Bisa Sampe Salah Orang

Lah Gimana, Mau "Ena Ena" Koq Salah Orang

Lah Gimana, Mau "Ena Ena" Koq Salah Orang

Lah Gimana, Mau "Ena Ena" Koq Salah Orang


Have a Nice Day


Kali ini kita akan bahas kejadian dimana pria mau ena ena dengan istrinya tapi ternyata malah anak kandungnya yang jadi korban. Disini juga kita akan coba membuka fakta yang ada, dimana kalian bisa berpendapat mengenai kejadian ini. 

Memang terkadang kita mempunyai akal dan pikiran yang gak jernih. Tapi jangan juga gara-gara mau memuaskan nafsu pribadi, hal dilingkungan sekitar kita menjadi gak diperhatikan apalagi bisa berujung dengan tindakan melawan hukum. Mau dengan alasan apapun itu gak bisa diterima.

Seperti halnya kejadian yang baru-baru ini terjadi. Seorang pria di Hongkong ini katanya "gak sengaja" menyetubuhi anak kandungnya sendiri. Karena dia udah mabok berat pengaruh alkohol.


Jadi kronologisnya kurang lebih begini, pada waktu pulang kerumahnya, dia dalam  keadaan mabok, lalu pergi ke kamar tidur putrinya yang berusia 15 tahun, dan memaksanya untuk berhubungan badan, karena dia mengira putrinya itu adalah istrinya.


Putri dari pelaku pun mengiyakan kepada penyidik kalau ayahnya itu datang dalam keadaan mulut berbau alkohol. Putrinya udah berusaha untuk menyadarkan ayahnya, tapi gak diperdulikan oleh si pelaku malahan memaksanya untuk berhubungan badan dengan ayahnya sendiri. Dan dia pun pasrah digauli oleh ayah kandungnya sendiri.


Putri pelaku sudah memaafkan ayah kandung yang sudah menggaulinya. Akan tetapi dia marah ke pekerja sosial yang sudah melaporkan kejadian ini tanpa izinnya, sehingga dia merasa bersalah sudah menghancurkan kehidupan ayah, ibu, dan keluarganya.

Berdasarkan pertimbangan yang dilakukan oleh pengadilan Hongkong dari pernyataan pelaku dan putrinya, si pelaku dikenakan hukuman 2,5 tahun penjara setelah mendapatkan pengurangan hukuman 5 tahun penjara.


Disini kalau kita menyimak lebih dalam dari kejadian tersebut, sebetulnya ini kejadian dan kasus agak aneh ya, karena ada fakta-fakta janggal yang bisa kita ambil. 

Dan ternyata wakil pengadilan tinggi Amanda Woodcock pun berpendapat jika ini adalah kasus yang gak biasa dengan fakta-fakta aneh.

Berikut fakta-fakta yang bisa kita ambil:

1. Apakah benar alkohol efeknya bisa sampai salah orang karena mau ena ena? Kalau sudah mabuk berat bukannya malah lemes ya dan putrinya yang dalam keadaan sadar punya kesempatan buat kabur kalau memang ayahnya sedang mabuk berat.

2. Putrinya malah marah-marah ke pekerja sosial yang udah ngelaporinnya dengan alasan dia menjadi merasa bersalah ke ayah dan keluarganya karena sudah buat keluarganya berantakan.

3. Kalau kita lihat dari pengurangan hukuman sampe 5 tahun, berarti putrinya membela habis-habisan ayah yang udah menggaulinya. Lalu kemana istrinya? kenapa membiarkan putrinya membela habis2an sang suami? Mengingat kejadian ini bisa membuat trauma seumur hidup putrinya jika benar adalah murni perkosaan yang dilakukan si pelaku. Kalau positifnya kita bisa lihat bagaimana besarnya rasa sayang seorang anak kepada ayahnya.

Quote:



Demikian pembahasan dari trit saya kali ini. Kalau ada kata-kata yang kurang berkenan atau kurang tepat, mohon dimaafkan dan dimaklumi ya teman-teman.




" Selalu Ambil Positifnya, Buang Negatifnya "

Silahkan Untuk Share Ke Teman Kita Lainnya

Melalui WA, FB, Twitter Yang Sudah Disediakan

Agar Sama-sama Mendapatkan Informasi dan Pengetahuan 




Thread ini saya buat dengan Pengetahuan, Analisa, dan 



dibantu dari Referensi mirror.co.uk.



Kalau ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi, kalau ada umur panjang, bolehlah saya bikin thread lagi. emoticon-Malu (S)




Quote:





Lah Gimana, Mau "Ena Ena" Koq Salah Orang




emoticon-I Love Kaskus
Diubah oleh LionelRoffy
Halaman 1 dari 6
Silahkan Mampir di Thread TERBARU Dan MENARIK Ane Lainnya

Langsung Klik Tulisan Di Bawah Ini




Spoiler for MY THREAD LIST:
profile-picture
rafifdx memberi reputasi
Diubah oleh LionelRoffy
reserved kaskusers comment
profile-picture
rafifdx memberi reputasi
Lah Gimana, Mau "Ena Ena" Koq Salah Orang
profile-picture
rafifdx memberi reputasi
sama kaya ane dulu pas mabok mau garap bini ane eh ane nyasar ke rumah mantan trus ane garap aja si mantan
profile-picture
rafifdx memberi reputasi
Quote:


bhaahaha meme nya emoticon-Leh Uga

Quote:


halah pengennya itu sih emoticon-Leh Uga

profile-picture
rafifdx memberi reputasi
emoticon-Cape d...
ayah yang nggragas...
bener juga gan orang kalau sudah mabok berat pasti gak bakalan bisa bangun lagi... separah²nya mabok yang masih bisa sadar pasti masih bisa mengenali mana anaknya mana istrinya..

hmmm jadi curiga nich...
jangan² emang ayah yang bangsadh...
Mencurigakan..emoticon-Blue Guy Bata (L)

Padahal kl mabok parah biasanya malah gak jisa ngapa2in..jalan aja susah emoticon-Lempar Bata
Kenapa gak nyasar ke satpam komplek aja..kan katanya mabok.
Biar d tampol sekalian sama Pak Kastam..eh Pak satpam emoticon-Ngakak
profile-picture
rafifdx memberi reputasi
wanjir, Ibu nya dapet anak nya juga ... emoticon-Leh Uga
"gak sengajanya" itu bikin greget dah emoticon-Ngakak
Quote:


dan anaknya pun pasrah gan emoticon-Leh Uga

Quote:


Pak Kastam itu security komplek ane gan emoticon-Leh Uga

Quote:


dan gunain alasan mabok sebagai dalih untuk khilafnya emoticon-Cape deeehh

anak & bapaknya kemungkinan besar masama incest tuh emoticon-Big Grin
kayanya bukan cm skali itu aja mrk ena ena nya.

begini neh efek jaman uda edannnn emoticon-Cape d...
Quote:


woghh terpikir sampe sana jg ternyata ya emoticon-Leh Uga

Quote:


mmm iya bisa juga ya gan :emoticon-Request

Lihat 3 balasan
bohong itu emang suka kali emoticon-Big Grin
Sungguh terlalu.. emoticon-No Hope
halah alasan basi itu gan nda mgkn mabok nda ngenali bojo dan anaknya sendiri emoticon-Cape deeehh
Quote:


hahahahahaha bisa jadi gan emoticon-Entahlah

Quote:


miris tapi aneh ya gan emoticon-Ngakak

Quote:


nah itu dia om emoticon-Hammer2

Lihat 1 balasan
iya jg si fakta2 nya aneh yah wajar jg si wkl pngadilan ngmng gt
Lihat 2 balasan
Balasan post novialing
Quote:


yah begitulah... susah klo udah napsu mah ya.
Mabok lalu setubuhi anakemoticon-No Hope
Pernah ada kasus tuh di +62 ayah atau kakek yg setubuhi anak, ga pas mabokemoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di