alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Butuh Bantuan Untuk kamuflase pikiran(Khusus Untuk Cowo Nasrani)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac3598f4ae2f62834ae63e/butuh-bantuan-untuk-kamuflase-pikirankhusus-untuk-cowo-nasrani

Butuh Bantuan Untuk kamuflase pikiran(Khusus Untuk Cowo Nasrani)

Ada yang pernah ngerasain gak ketika lu nikah lalu lu dapet bini yang udah gak perawan ? Lalu Lu Tau nya Setelah Lu Ngalemin Malam Pertama Lu ? Setelah semua nya berjalan mulai dari pemberkatan di gereja (Lu udah mengucap janji pernikahan di gereja di depan Pastur,Saksi,Umat,& Tuhan) Sementara Lu Ngarepin bini lu masih perawan karena lu gak pernah melakukan hubungan yang merusak mahkota mantan-mantan lu... Tolong bantu kasih tips-tips nya untuk kamuflase pikiran yang nge ganggu semua aktifitas gw ini... Karena :
1. pikiran dan rasa penasaran (untuk merasakan sensasi berhubungan badan dengan wanita yang masih virgin) ini selalu menghantui diri gw di setiap aktifitas gw
2. pikiran kecewa berkepanjangan atas balasan yang gak setimpal terhadap perbuatan yang gua lakuin ke mantan gua, namun yang gw dapet di bini gw adalah cewek yang udah gak virgin.

cATATAN --> Karna gua selalu memegang teguh janji pernikahan yang uda gua ucapkan dan iman nasrani gua dimana ada berbunyi "Apa yang sudah dipersatukan Tuhan tidak boleh diceraikan manusia", jadi gak akan mungkin gua menceraikan istri gua.



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
melihat dari bahasan ente gan, ane nyimpulin bahwa ente adalah katolik roma, harusnya hal seperti itu dibahas dan dibuka ketika ente sama bini ikut kanonik, atau malah lebih bagus lagi kalo kalian bicarain jauh sebelum mutusin mau merit.

intinya cuma 1 gan, terima aja apa adanya, cinta dan sayang itu ga selalu masalah "selangkangan" kok gan, masih banyak yang harus dipikirin dan lebih penting dari itu. intinya semua harus dikomunikasiin dengan baik.

kalo mau positip tinking gan dan ga mau tanya2 ke bini soal itu, keperawanan itu orang2 taunya kalo masih punya selaput dara, tapi kenyataannya selaput dara itu bisa robek tanpa melakukan hubungan intim. contoh: pernah kecelakaan. ane ada kenalan yang selaput daranya robek gara2 naik sepeda. dirobek sama tuh kursi sepeda. emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
jujur sama bang gue mikir kayak lu juga. dan untungnya gue blm nikah. nah, kalau gue sih jujur nanyain langsung ke pacar gue secara jujur dia udh pernah berhub sex blm sama mantannya.. karena ya aku sama kyak pikiran kamju.
tapi ini kan sudah terjadi, kalau masukan dari ane ya gan:
1. meski dia udh gak perawan, mungkin Tuhan satukan kalian karena ada hal suci yang berkenan di hadapan Tuhan melebihi keperawanan nya. mungkin pertobatan, rasa cinta Tuhan dan cinta suci nya buat kamu.
2. yakinkan diri agan, bahwa Tuhan memakai agan jadi alat kemuliaan Tuhan untuk memulihkan hidup istri agan. meski secara fisik udh gak perawan, tapi itu cara Tuhan buat memulihkan hidup istri agan.
3. ketika rasa kecewa muncul krn udah gak perawan, ingatlah lagi bang bahwa kesucian yang abang jaga sampai akhirnya menikah itu tidak akan sia sia. minimal setidaknya anak abang atau keturunan agan akan mendapatkan balasan atau karma baik , setidaknya kesucian dia akan terjaga atau berkat nya lebih besar, karena ayahnya benar benar hidup kudus.

perjuangan hidup kudus gak akan sia sia kok gan. Tuhan pasti berikan berkat melimpah, kalau istri agan udah gak perawan, berkat lainnya bisa melimpah dalam bentuk lain kok gan.
TS... gw ga tau hdp u gmn yah. tp rasanya jaman skrg berharap pasangan kita msh virgin mgkn jd kurang bijak mnrt gw

gw rasa wajar kalo u berharap dpt balasan setimpal atas komitmen u.

saran gw sih, coba deh tanamkan pola pikir sbb:
1. bahwa u merit sama pasangan u ini krn dia adalah org yg the best dlm hdp u (which is harusnya begitu krn kl ga ngapain u ajak doi merit)
2. Kalo u adalah org yg religius, inget jg cerita2 di Alkitab ttg memaafkan org lain dll. Simplenya... Yg Maha Besar aja memaafkan, masa u ga?
3. Dlm hidup, u ga bs dpt semua apa yg u mau. This is not something that u are expecting, tp u akan dpt berkah dan rejeki lain

Terakhir... gw share sedikit kejadian temen bae gw (cewe). Syukur2 dia skrg udah punya 3 anak. Tp diawal dia merit berat bgt krn kejadian yg sama suaminya find out kl dia udah ga virgin. Dan dlm kasus dia, dia ilang virgin krn kecelakaan.... tp setiap kali suaminya kesel, pasti diungkit2 hal itu dan nuduh dia ada maen sama org sblm mrk merit

Kita cowo jg ga sempurna. U jg pasti ada yg "cacat" yg mgkn pasangan u ga puas tp mgkn dia ga ngmg aja. Berusaha menerima kenyataan dan berbesar hati akan sangat baik buat hidup u kedepannya

Cheers
Diubah oleh 0500583896
kenapa nga lu tanya sebelum merit? kenapa harus setelah merit lu permasalahkan? apakah ada pengakuan dari bini lo kalau udah nga virgin ? bisa jadi karena anda kurang pengalaman sehingga nga berhasil memrobek selaput dara istri anda... sehingga anda berpikiran buruk atas istri anda.
Balasan post tapirlucu
makasi gan buat masukan nya, ya ane memang kebetulan dari bayi katolik.. hahahaha bukan masalah selangkangan tapi lebih ke arah kecewa karena ya gua ngerasa kecewa dalem aje karna dulu slama gua pacaran semua mantan gua gak perna gua coblos duluan dan gua selalu jaga.. nah untuk yang :

"dibahas dan dibuka ketika ente sama bini ikut kanonik, atau malah lebih bagus lagi kalo kalian bicarain jauh sebelum mutusin mau merit"

ane mmg sudah ikut kanonik cuman gua menaruh kepercayaan yang besar sama calon ane dlu makanya ane gak nanya2 & bicarain pas kanonik.

lalu untuk yang :
" tapi kenyataannya selaput dara itu bisa robek tanpa melakukan hubungan intim. contoh: pernah kecelakaan. ane ada kenalan yang selaput daranya robek gara2 naik sepeda."

memang benar seperti itu, tapi kejujuran dari bini ane itu setelah kejadian MP dan itu pun setelah ane rasain kalo ude ngelos dan seperti yg ane denger dari temen2 ane yg dah merid dluan kalo masing utuh selaput dara nya tuh beda rasa nya... hahahahaha....

Btw jadi agak nyesel juga ye jadi orang bae2...kagak perna merawanin anak orang tapi malah pas merid jadinye dapet yang begini... hahahaha.....

Balasan post kutilkuda1202
Mantab banget masukannya.. amin nin dlu deh... hehehehehe... maskasi banget ya gan masukannya...
Balasan post loms
Gua gak nanya sebelum merid karna dulu gua menaruh kepercayaan yang besar sama istri gua... dan pun juga bini gua itu orangnya agak sedikit introvert juga... kalo pengalaman memang gua gak ada pengalaman karena gua pun gak perna merawanin anak orang... pikiran buruk ? hmm... ya bukan pikiran buruk tapi karena memang yang gua rasain beda dari cerita-cerita temen-temen gua yang udah pada merid...
Balasan post 0500583896
Quote:


ok... makasih buat masukan dan share sedikit critanya ya... emoticon-Smilie
Balasan post kobocan2017
ente udah nanya belum sama bini sekarang?

kalo ente nyesel ga pernah merawanin orang, ente bisa aja "bayar" perawan di luar buat di coblos... tapi kan itu hal yang gabener gan.

kalo menurut ane sih, skrg titik beratnya ada di ente mau melanjutkan perkimpoian yang udah ente jalin apa enggak gan. toh di agama katolik kan tidak mengenal perceraian.

emang susah buat diterima. tapi ente harus belajar ikhlas. banyak kok referensi di alkitab soal hal memaafkan dan mengikhlaskan. "Jadilah padaku menurut perkataanMu". itu salah satu kalimat yang amat sangat ampuh untuk menyatakan keikhlasan ente gan.

hal yang paling suci dari perkimpoian adalah keturunan gan. ane doakan semoga ente sama bini segera diberikan keturunan. ane yakin hal tersebut akan merubah pola pikir agan selama ini. dan yakinlah, bini ente pasti sayang dan cinta sama ente (inget2 istilah dan jenis2 cinta waktu kursus persiapan kemaren gan hehe) soalnya doi udah milih ente.

yang penting ente dan bini harus saling memaafkan dan berserah sama Yang Maha Kuasa. yakinlah pasti ke depannya kalian akan bahagia. karena ane yakin pasti ada kesempatan kedua buat kita semua untuk memperbaiki kesalahan kita.

mohon maaf ya kalo ada kata2 yang menyinggung ente gan. ane harap kalian bisa menyelesaikan masalahnya dengan baik. emoticon-Shakehand2
Balasan post tapirlucu
nanya udah koq gan.. cman ya gitu deh saban w nanya slalu gak enak sikapnya dalam ngejawabny.. ok deh gan makasi buat doa dan sarannya ya gan..
Salah kalo pernikahan itu patokannya cuma virgin. Terlalu dangkal gan. Gak virgin terus kecewa berkepanjangan? frustasi ampe kepikiran? Pengen lihat darah yang mengalir pada saat di tusuk?

Jangan gan. Serius jangan. SEX itu cuma BONUS. Bukan hal terpenting dalam suatu pernikahan. Serius gan itu cuma BONUS.

Bisa rusak pernikahan agan klo memprioritaskan VIRGIN adalah harga mati KECUALI belum menikah, baca belum menikah.

Skrg agan sudah menikah, sudah di sumpah untuk menjadi satu. Tuhan juga mengijinkan "hal ini terjadi dalam hidup agan". Pasti ada tujuannya toh?

Terus gimana dong? Mengucap syukur aja gan. Positive thinking aja. Jadikan dia sahabat sejati (cari sendiri definisi sahabat sejati), krna dia akan menjadi orang yang selalu ada di sebelah mu. Satu rumah, satu mobil, satu ranjang, satu gereja, satu bioskop, dll.

Dia udah menyerahkan hidupnya untuk mu. Tunduk dan taat dengan perintah suami. Menjadi ibu bagi anak2 mu dan mensupport mu dari belakang.

Beri dia kesempatan untuk membuktikan klo kelak dia menjadi istri yang baik untuk mu gan.
jangan memusingkan hal - hal yang tidak bisa ente kembalikan lagi (masa lalu), hiduplah di masa saat ini dan menata untuk masa depan gan. Itu aja saran dari ane. emoticon-Toast
Tau dari mana istrinya udah ga perawan? Anak2 muda pergaulannya kan beda gan

Coba masuk ke bilik pengakuan dosa
Minta saran sama pastornya
Diubah oleh ushirota
kalo berpikiran dari sisi Alkitabiah...Rahab adalah seorang pelacur...tapi Tuhan mau pakai dia, dan dari keturunan dia lahirlah Daud, Salomo dll sampai akhirnya ke Joseph dan Tuhan Yesus...

Dan Tuhan berkata apapun yang kau pakai untuk mengukur ke orang lain, itulah akan yang akan Tuhan ukurkan kepadamu...

jadi ya kalo agan menceraikan gara2 itu berarti agan egois karena itu cm hanya kedagingan agan aja...tapi sesungguhnya hukum kasih adalah yang terutama dan inti pertobatan adalah bukanlah masa lalu...jadi berdoalah kepada Tuhan agar agan mampu mengampuni keadaan istri agan...

semoga agan dan keluarga menjadi keluarga yang bahagia dan memberkati banyak orang...


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di