alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
Vidio Ariel Noah Trending Diyoutube "Moshimo mata itsuka"
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac33a7f4d695586d13c5a5/vidio-ariel-noah-trending-diyoutube-quotmoshimo-mata-itsukaquot

Vidio Ariel Noah Trending Diyoutube "Moshimo mata itsuka"

Vidio Ariel Noah Trending Diyoutube "Moshimo mata itsuka"
google.com


Nazril Irham atau lebih populer dengan panggilan Ariel atau Ariel Noah. yang dulu terkenal dengan grup peterpan dan sekarang sudah berubah nama menjadi Noah. kini kembali membuat industri hiburan tercengang karena salah satu vidionya di laman channel youtube menjadi viral.

Vidio yang meng-cover lagu lama yang berjudul "mungkin nanti" kembali dinyanyikan kembali dengan merubah setiap bait liriknya yang tadinya bahasa indonesia dirubah menjadi bahasa jepang dan judulnya pun berubah menjadi "Moshimo mata itsuka" yang artinya tetap sama yaitu "mungkin nanti".

Vidio Ariel Noah Trending Diyoutube "Moshimo mata itsuka"
sumber: youtube.com


Vidio yang di publikasikan tanggal 7 april 2019 itu sudah masuk ke jajaran vidio yang trending dengan jumlah penonton sampai saat ini mencapai 1,7 juta penonton dan masuk top trending ke 5 dan mungkin akan terus naik lagi.

Vidio yang di buat di jepang ini mampu menarik perhatian banyak orang karena ke kreatifan ariel noah. serta suara ariel noah pun juga mampu membius banyak orang yang mendengarkannya, tak heran masoh banyak orang yang menggemarinya.

Meskipun pernah terjerat hukum beberapa tahun lalu bersama sejumlah artis lokal, ternyata tidak mengurangi antusias banyak orang untuk menyukainya.

perubahan lirik "mungkin nanti" itu di lakukan oleh ariel dan dibantu horiaki kato dan naoko kunimoto.
serta yang mengiringi musiknya adalah ariel nidji dan abah donny.

memang terlihat elegan dan menarik untuk dilihat pengguna youtube jaman sekarang.

Channels youtube Ariel sudah memiliki pengikut dengan jumlah 380 ribuan subcriber. penyanyi yang berumur 37 tahun ini memang memiliki tampang ganteng tak heran mantan pacar nya pun juga cantik-cantik pula.

kira-kira ada gak nih yang ngefans sama mantan pacar luna maya ini?
kalau saya sih jujur udah nge fans sama ariel waktu masih nyanyiin lagu "ada apa denganmu" dulu banget. pas masih nama grub band nya tuh peterpan belom jadi Noah, tapi tetep pas jadi noah pun masih ngefans hehe..
saya ngefans suaranya ya bukan sama orangnya, jadi bodo amat sama kasusnya dulu itu..

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
waw go internesyenel nih ye.. emoticon-Leh Uga


ehh


maap ..tak kira judul jav emoticon-Malu

Udah nonton tadi pagi.
Hasil kerja sama dg hiroaki kato yg juga udah sering menerjemahkan lagu indonesia ke lirik Jepang, bagus emang.
emoticon-2 Jempol
Diubah oleh amnessterz
Keren lagunya. Tinggal tunggu ada yang bikin AMVnya aja emoticon-2 Jempol
ngariel part 3 kah ini gan? emoticon-Ngakak
Gua udh liat.
Emang enak ini.
Entah ini versi jepang nya Mungkin nanti, atau lagu yg berbeda dengan instrumen yg sama.
keren
Quote:


Hiroaki kato mah jan ditanyaa. Keren abisss doi
Quote:


Ya gan, ane setuju banget.
Tahun lalu dia ada acara manggung di kota ane, festival Jepang gitu.
Siang nya ane udah hadir, tapi karena hiroaki manggung nya malam, jadi ane keburu pulang dah. Eman ga sempat nonton.
Quote:


Yg lagu letto di kebahasa jepangin ajaa kereenn. BTW kok dia mirip kek Yuki kato. Belakangnya kato juga.. Apaa merekaa sodara Gan? emoticon-Bingung
Quote:


Saudara lain bapak beda ibu kali gan.
Sama2 turunan Jepang.
emoticon-Ngakak
Quote:


Iyaaa kalii yaaaa emoticon-Bingung
trending di indonesia apa youtube jepang??
Quote:


Indo kayanya gan


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di