alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bicara soal Ibu Pertiwi Diperkosa, Prabowo: Mereka Adalah BAJINGAN!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac308f65b24d3f3a70da6f/bicara-soal-ibu-pertiwi-diperkosa-prabowo-mereka-adalah-bajingan

Bicara soal Ibu Pertiwi Diperkosa, Prabowo: Mereka Adalah BAJINGAN!!

Bicara soal Ibu Pertiwi Diperkosa, Prabowo: Mereka Adalah BAJINGAN!!
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto tampak emosional saat menyampaikan pidato politiknya di acara kampanye yang digelar di Stadion Kridosono, Yogyakarta. Prabowo sempat melontarkan kata 'bajingan'. Namun, sebelum itu, dia sempat meminta izin apakah boleh berbicara keras dalam orasinya.

Awalnya, Prabowo menyampaikan bahwa kondisi Indonesia sedang sakit. Dia menyebut banyak terjadi ketidakadilan.

"Ini bukan republik yang diperjuangkan oleh Bung Karno, Bung Harta, oleh Ahmad Dahlan, oleh Hasyim Asy'ari, bukan ini!" kata Prabowo, Senin (8/4/2019).

"Ini adalah, saya tidak tahu bagaimana terjadi, segelintir orang menguasai kekayaan ratusan juta bangsa Indonesia," lanjutnya.

Prabowo kembali mengulangi pernyataannya bahwa Ibu Pertiwi sedang 'diperkosa'.

"Negara kita sedang sakit, Ibu Pertiwi sedang diperkosa, hak rakyat sedang diinjak-injak. Segelintir orang, elite di Jakarta seenaknya saja merusak negara ini, mereka adalah... ini boleh nggak bicara agak keras di sini, Pak?" kata Prabowo sambil menengok ke kursi di belakang keberadaan Prabowo berdiri untuk berorasi di atas panggung.

Deretan kursi itu diduduki para petinggi parpol koalisi, BPN, pendukung, dan relawan. Prabowo juga sempat bertanya kepada massa pendukungnya yang memadati stadion.

"Tinggal... tinggal 10 hari lagi deh, mereka adalah 'bajingan-bajingan'," ucap Prabowo yang disambut riuh dan tepuk tangan massa.


Prabowo lantas melanjutkan orasinya yang ditujukan kepada para awak media yang datang meliput kampanye ini.

"Nanti ada yang tanya, nanti ada yang tanya, 'Prabowo, sebut dong siapa itu yang dimaksud?', 'Prabowo sebut dong', eh bener? Bener? Ini ada kamera ini, ini miliknya miliknya 'mereka' tu, halo media, halo media. Gue kasihan sama wartawannya, dia rekam lama nggak pernah ditayangkan," ujar Prabowo sambil goyang Gatotkaca.

"Lo minta gue sebut namanya satu-satu? Eh nanti gue sebut namanya lengkap dengan alamatnya. Nggak berani, kan?" sambungnya.
https://news.detik.com/berita-jawa-t...dalah-bajingan


CAPRES ITJIMA ULAMA !! emoticon-Big Grin


Diubah oleh rantymaria
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
potong titid tukang perkosanya
emoticon-Mad (S)
hasil jima' ulama ya gitu.
kalau masih ngga bisa tahan emosi, nasibnya bakalan seperti ahok.emoticon-Big Grin
Balasan post masmomon
Quote:


emang punya titid gan emoticon-Marah:
Bicara soal Ibu Pertiwi Diperkosa, Prabowo: Mereka Adalah BAJINGAN!!
Amiin emoticon-Embarrassment
ini beneran prabowo ngomongin diri sendiri? emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
Orasi ga berkelas
Ini dia orasi yg mukul2 podium itu kan...

Ane ngeliat videonya serasa ngeliat acara wwe ..

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Btw, baru tahu prabowo depan nya ada muhammad prabowo subianto..

Kapan potong kambingnya die...

emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh serdaduklasik84
cocoknya wowok jd pemain lenong
penontoooooooon!! woooi!!
lempar isu, gak berani sebut nama.. payah!
Balasan post serdaduklasik84
Quote:


sejak jadi capres itjima ulama gan emoticon-Big Grin
calon ai Iijima

Bicara soal Ibu Pertiwi Diperkosa, Prabowo: Mereka Adalah BAJINGAN!!
Balasan post rantymaria
Oo pantes.. emoticon-Hammer (S)
Quote:


Perasaan nggak ada Muhammad-nya dah emoticon-Leh Uga
kayak wowok org suci aja

Quote:


yg enih turunan arab bakalan aman sentosa
Menunjuk ke dirinya sendiri wkwkwkwk


Di sebut penghianat sm anak2 asuharto di tampar sama mamiek dll akhirnya ketakutan kabur ke yordania wkwkwkw tipical bajingan pengecut
BAJINGAN YANG PERLU DILUDAHI. itu gua inget. emoticon-Cool
dia ga berani bawa2 soeharto emoticon-Wakaka: cuma sampe soekarno
wowo gombel
Bicara soal Ibu Pertiwi Diperkosa, Prabowo: Mereka Adalah BAJINGAN!!

koq mereka lagi sih yang disalahin?emoticon-Bingung

Apa salah mereka sang bajinganemoticon-Amazed

Cuma mengendarai gerobak koq salah sihemoticon-Bingung
emoticon-Om Telolet Om! digilas mati aja bajingan paok yg tega perkosa ibu pertiwi yg masih perawan ,suci,tak ternoda
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di