alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kaget! Pria Ini Temukan 'SOSOK KEPALA WANITA' Di Kulkas, Karena Asal Bungkus
5 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac2c14facb955f1f274531/kaget-pria-ini-temukan-sosok-kepala-wanita-di-kulkas-karena-asal-bungkus

Kaget! Pria Ini Temukan 'SOSOK KEPALA WANITA' Di Kulkas, Karena Asal Bungkus

Pria Ini Temukan 'SOSOK KEPALA WANITA' Di Kulkas, Karena Penjual Asal Bungkus

Kaget! Pria Ini Temukan 'SOSOK KEPALA WANITA' Di Kulkas, Karena Asal Bungkus

Kejadian tidak terduga dan membuat seseorang panik, ketakutan dan sebagainya bisa saja terjadi pada siapapun,
bukan hanya dalam kondisi yang memang memungkinkan semisal di tempat sepi, hutan dan sebagainya, bahkan didalam rumah yang biasa kita anggap adalah tempat paling amanpun bisa saja sewaktu-waktu terjadi hal yang tidak pernah kita duga sebelumnya,
contohnya adalah yang baru-baru ini dialamin oleh seorang pengguna media sosial bernama @matthewtanoe,
dia menceritakan kejadian yang baru saja dialaminya dan membuatnya ketakutan bahkan cukup membuatnya sangat TRAUMA!
bagaimana dirinya sangat kaget dan ketakutan ketika pada larut malam hari dirinya merasa lapar dan ingin mencari makanan di dapurnya,
tentu tujuannya adalah tempat makanan biasanya disimpan, yaitu didalam kulkas,
saat dia membuka pintu kulkas, tiba-tiba didalamnya ada SOSOK POTONGAN KEPALA MANUSIA! emoticon-Takut (S)
potongan kepala manusia itu jelas terlihat adalah kepala dari seorang wanita, dengan mata yang terbelalak dan menatap tajam,

Kaget! Pria Ini Temukan 'SOSOK KEPALA WANITA' Di Kulkas, Karena Asal Bungkus
emoticon-Takut emoticon-Takut

Ternyata eh ternyata, potongan kepala seorang wanita didalam kulkas tersebut bukanlah kepala orang beneran gan,
melainkan hanya makanan yang dibungkus dengan kertas koran yang kebetulan terpampang wajah seorang wanita saja emoticon-Hammer (S)
tentu bagi sebagian besar orang melihat penampakan kepala manusia didalam kulkas bukanlah pemandangan suatu pemandangan yang biasa,

Kaget! Pria Ini Temukan 'SOSOK KEPALA WANITA' Di Kulkas, Karena Asal Bungkus

Kaget! Pria Ini Temukan 'SOSOK KEPALA WANITA' Di Kulkas, Karena Asal Bungkus

apalagi kalau membuka kulkasnya pada dini hari dan kondisi didalam rumah sedang sepi alias tidak ada orang emoticon-Big Grin
dan mendapatkan kejadian ini pengguna media sosial bernama matthew tanoe kesal dengan cara penjual membungkus makanan tersebut yang membuatnya kaget bukan maen,
dan dia berharap kepada penjual makanan untuk tidak membungkus makanan dengan cara seperti itu yang jelas akan membuat siapapun yang membuka kulkas akan auto kaget, untung aja dia ngga ada riwayat penyakit jantung emoticon-Ngakak (S)
ini kalau yang ngalamin kejadian seperti ini adalah orang tua usia lanjut bakal repot urusannya pasti, bayangin aja, lagi kelaperan malam-malam pengen bikin mie instant pake telor, pas buka kulkas malah nongol kepala manusia emoticon-Leh Uga
jadi perhatian nih buat para penjual makanan, kalau mau ngebungkus makanan ya liat-liat dulu, jangan sampai berbentuk kepala manusia begini, kan kasian orang jadi kaget emoticon-Big Grin

emoticon-televisi emoticon-Cendol Gan emoticon-televisi


Penulis : Kie hartanto

Referensi : https://www.hitekno.com/internet/201...ah-menyeramkan



KIEHARTANTO-KASKUS 2019

Diubah oleh kiehartanto
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
anjaaaay auto kaget ane liat beginian malem2 emoticon-Takut



Btw ini mp3 gimana pakenya yak? emoticon-Bingung
Kaget! Pria Ini Temukan 'SOSOK KEPALA WANITA' Di Kulkas, Karena Asal Bungkus
Diubah oleh kiehartanto
itu pasti isinya pepaya
ane juga sering nyimpen pepaya di kulkas pake koran
et klo liat gituan sapa yg gk kaget apalagi malem2 emoticon-Big Grin
Balasan post iyan.raambo123
Quote:


ane cuma baca beritanya aja malem2 juga kaget gan,apalagi ngalamin sendiri,udah pasti langsung ilang mood laper ane wkwkwk
ane kaget itu freezer nya
biasanya langsung banting pintu kulkas emoticon-Leh Uga :serem
gambal awal malah pakai disensor agat kesan mistisnya kuat,tau2nya...

Cm gambar
matthew tanoe apanya Harry Tanoe??
kalo ane bakal ane cumbu2 itu kepala cakep gitu kok takut emoticon-Cool
AUTO JANTUNGAN
wkwk anjir auto stroke lur emoticon-Ngacir Tubrukan
Bagus jg bwat ngetroll emoticon-Stick Out Tongue
ya klw malem trus ngablu pgn cari mkn pasti lgsg gk ngantuk lg tuh emoticon-Ngakak (S)
jangankan gitu bre, coba ginian kalo berani di rumah
Kaget! Pria Ini Temukan 'SOSOK KEPALA WANITA' Di Kulkas, Karena Asal Bungkus
pasang mata mainan yg agak gedean di semua barang yg ada di kulkas. liat ekspresi anak atau istri ente bre emoticon-Ngakak
Gilee, auto pingsan lgsg ane klo bgituu mah emoticon-Mad
Kasian yg punya sakit jantung, takutnya knp2 lagi..
Gak boleh ditiru nih emoticon-Nohope
auto melek ... emoticon-Leh Uga
siapapun akan terkget2 klo liat kayak gitu, walopun sok cool, tetep aja detak jntung gak bisa bohong emoticon-Matabelo
kata kata yang keluar dari mulut Anda pada saat terkejut seperti ini adalah gambaran Anda di mata orang lain...... #bcanda
freezer nya cuyy
udah berapa bulan gak dibersihkan
emoticon-Leh Uga
gembokin dulu

edit : gagal gembok emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh fellgrey
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di