alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemotor kecelakaan di jalan margonda, kepala putus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac23578012ae15dc6a685f/pemotor-kecelakaan-di-jalan-margonda-kepala-putus

Pemotor kecelakaan di jalan margonda, kepala putus

Mengebut di Jalan Margonda yang Berujung Maut


Depok - Penemuan mayat seorang perempuan di Jalan Margonda, Depok, menggegerkan warga. Korban, Ita Sachari (27), ditemukan dalam kondisi mengenaskan: kepala putus.

Mayat tersebut ditemukan warga sekitar pukul 05.40 WIB, Senin (8/4/2019). Polisi memastikan warga Bojong Gede, Bogor, itu korban kecelakaan.

"Diduga korban kecelakaan," kata Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto dalam keterangannya kepada detikcom, Senin (8/4).
[table][tr][td][/td]
[/tr]
[/table]

Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo memastikan bahwa korban mengalami kecelakaan tunggal. Korban menabrak taman median Jalan Margonda hingga tubuhnya terpelanting, lalu terempas ke atas pagar dari kawat sling baja.

"Motornya nyenggol pembatas jalan. 'Kan pembatas jalannya itu ada pagar dari kawat sling itu, kemudian jatuh ke situ sehingga kepala putus," papar Kompol Sutomo.

Polisi juga melakukan olah TKP untuk mengetahui kejadian itu. Dari hasil olah TKP, ditemukan ada bekas lecet pada bagian kanan motor Honda Vario bernopol B-3678-ENU yang dikendarai korban.

"Hasil olah TKP itu memang murni kecelakaan lalu lintas. Korban diduga mengantuk, kemudian out of control," kata Sutomo.
[table][tr][td][/td]
[/tr]
[/table]

Polisi juga mengecek rekaman kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian. Tidak ada indikasi yang menunjukkan bahwa Ita menjadi korban tabrak lari dari rekaman CCTV itu.

"CCTV juga sudah kita lihat. Tidak ada tanda-tanda keramaian, normal aja jalan. Tetapi memang ada yang kemudian memelankan kendaraannya," jelas Sutomo.

Memang tidak ada saksi mata yang melihat langsung kejadian itu. Tapi saat itu ada empat petugas kebersihan yang mendengar benturan keras sebelum akhirnya korban ditemukan tewas di lokasi kejadian.

"Kemudian saksi mendekati korban dan dilihat kepala korban terputus dan kondisi hancur," kata Sutomo.
[table][tr][td][/td]
[/tr]
[/table]

Sutomo menduga korban saat itu melaju dengan kecepatan tinggi. Korban sendiri saat itu baru pulang kerja di Jakarta dan diduga mengantuk.

"Karena kejadiannya pukul 05.40 WIB masih sepi, jadi itu anak mengebut," kata Sutomo.

Sutomo memperkirakan korban mengebut berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP). Salah satunya korban melaju di jalur cepat di mana kecepatan di situ minimal 40 km/jam.

"Itu kan di jalur cepat, setidaknya dia mengendarai motor dengan kecepatan 40 km/jam lebih. Kalau di jalur lambat itu kan maksimal 20 km/jam," tutur Sutomo.

Kecepatan yang tinggi mengakibatkan tubuh korban terpelanting. Sementara motor korban terpental sejauh 30 meter dari posisi korban.
Spoiler for korban:

[url]https://news.detik.com/berita/d-4502286/mengebut-di-jalan-margonda-yang-berujung-maut?tag_from=news_beritaTerkait'[/url]"

berita lain
https://news.detik.com/berita/d-4502...339.1493979922
====================================================================
tetap berhati" untuk para pengendara dan pekerja apabila pulang ke rumah.
walau jalan lengang jangan ngebut

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Seberapa kencang trpelantingnya tuh smpe sling baja bs menggal pala orang....
Turut berduka untuk korban emoticon-norose
Gw dah liat kmrn video nya..putus nya kyknya ga rata
bikin ngliu aja emoticon-Turut Berduka
Ngeri dah kalo sepi ngebut gitu .. apagi pake motor ...

Apalagi biker Jakarta dan sekitar nya kalo bawa motor macam tukang sirkus roda gila,

Buat gw mendingan ngebut pake mobil dari pada motor dengan pertimbangan mobil roda nya 4 motor rodanya dua .. kalo di sengool motor lebih fatal kecelakaan nya dari pada mobil

Diubah oleh antofarros
ini yg td pagi ada yg ngetrit pideonya yak
kagag berani nongton saiya
kasihan emoticon-Berduka (S)
Quote:


kasih sumurnya gan penasaran ane liatnya emoticon-Matabelo
Kenceng bangwt tuh, sampe kepala bisa misah gegara kena sling aja
Quote:


Sling bajanya tipis kyknya, , trus itu kyknya ga cmn nabrak sling nya, kemungkinan gesek jg jd kesayat deh
1. Inalilahi wainailahi rojiun
2. Semoga almarhumah meninggal dalam keadaan khusnul khotimah (kita gak pernah tau dia jam segitu ngebut karena apa, bisa aja abis ngnter dagangan buat jualan ngehidupin keluarganya, atau abis nolongin orang dan buru2 pulang )
3. dan semoga keluarga yang ditinggalkan dikuatkan

amiiinnn ya robbal alamin
Balasan post bakino
Udah di hapus gan..kasian juga keluarganya
Turut Berduka Cita
ngerayyy pala mpe putus
depok? apa sih yang bener di depok?
tumben scroll trit kebawah pelan sekali,takutnya ada yg nyelipin foto (DP) korban
Diubah oleh manbrotheking
Quote:


sip gan
turut berdukacita... berkendara emang harus hati2 terutama motor hrs extra emoticon-Turut Berduka
Njir ngeri amat
Ini yang ada pideo kepala sampe copot itu ya? emoticon-Bingung (S)

Sempet penasaran kira2 mati enggak itu, ternyata mati emoticon-Berduka (S)

Turut berduka cita deh kalau begitu.





























































emoticon-norose
Balasan post rp.1000000
Mana ada kepala copot tapi masih idup emoticon-Confused:
Quote:


Ada yang bijinya copot tapi masih hidup emoticon-Blue Guy Smile (S)





























































emoticon-raining
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di