alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac22e5a2d195258a21bcc0/megavision

MEGAVISION

MEGAVISION Hai guys nih buat kalian yang membutuhkan internet & tv kabel, kalian bisa coba untuk mengunakan internet megavision jaringan yang stabil 100% fiber, harga nya terjangkau, dan unlimited tanpa batas kouta, dan harga nya pun flat tidak akan ber rubah rubah tidak akan ada kenaikan harga ya.
Jadi dari megavision sendiri bukan sistem FUP.
Harga paling pulang dari
10mbps 229.000
20mbps 279.000
30mbps 329.000
40mbps 369.000
50mbps 399.000
100mbps 499.000

Harga cukup murah dan terjamin banget untuk koneksi internet nya stabil banget.

UNTUK YANNG BERMINAT BISA HUB : 0877-7981-6465
BANDUNG TIMUR
Diubah oleh Kussaeryy
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
gan info klo decoder megavis selain pake orange tv bisa pake dekoder merk lain...klo bisa merk nya apa ..thank

kita join nya sama orange gan, decoder lain ga support gan



Quote:


Diubah oleh Kussaeryy


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di